HYBE Jalin Kerja Sama, Konten Eksklusif BTS Tayang di Disney

HYBE Jalin Kerja Sama, Konten Eksklusif BTS Ini Tayang di Disney+

Nggak bakal kehabisan tontonan, nih!

HYBE Jalin Kerja Sama, Konten Eksklusif BTS Ini Tayang di Disney+

Seperti yang kita ketahui saat ini, BTS tengah memfokuskan diri untuk melakukan proyek solo. Keputusan rehat tersebut tidak menghalangi grup besutan HYBE Labels ini untuk memanjakan ARMY dengan berbagai asupan konten menarik. 

Pada 12 Juli 2022, HYBE Labels mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan Disney+. Kedua perusahaan besar ini berkomitmen untuk menayangkan konten berkualitas dari dunia hiburan Korea Selatan ke panggung dunia. 

Lantas, konten apa saja yang akan ditayangkan di Disney+? Kapan perilisan konten terbaru BTS di layanan streaming tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

Disney senang bisa berkolaborasi dengan HYBE

Dalam pertemuannya dengan HYBE Labels, perwakilan Disney+ mengungkapkan rasa senangnya bisa menjalin kemitraan dengan agensi K-Pop tersebut

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan HYBE Labels untuk mempersembahkan konten original dari kreatoe IP (Intellectual Property) musik yang sangat kuat di layanan streaming global kami, termasuk Disney+ Hotstar," kata Jessica Kam-Engle, APAC Head of Content The Walt Disney Company. 

Jessica juga menambahkan bahwa kolaborasi tersebut mewakili ambisi kreatif Disney dalam bekerja sama dengan para kreator ikonik dan bintang top di Asia Pasifik agar dapat dinikmati oleh para penonton dalam berbagai cara. 

Ia juga berharap konten BTS yang akan ditayangkan di Disney+ dapat memikat hati ARMY di seluruh dunia. Demi memenuhi kebutuhan penonton, Disney berupaya menghadirkan lebih banyak konten musik di layanan streaming mereka. 

Tiga konten BTS telah diungkap HYBE dan Disney

HYBE Jalin Kerja Sama, Konten Eksklusif BTS Ini Tayang di Disney+Twitter.com/DisneyPlusID

Berdasarkan penuturan HYBE Labels, ada lima konten yang akan diproduksi dan dirilis ke seluruh dunia melalui layanan streaming, Disney+ mulai tahun 2022 ini. 

"Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang. Kami merilis beragam konten HYBE untuk para penonton di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis-artis kami," ujar Park Ji Won, CEO HYBE Labels. 

Park Ji Won melanjutkan jika perusahaan Walt Disney memiliki sejarah panjang dalam membangun waralaba dan mempromosikan kreator-kreator di industri musik, dengan merek dan platform yang tidak tertandingi. 

Dari kelima konten yang akan hadir di Disney+, tiga di antaranya telah diungkap oleh kedua belah pihak. Pertama adalah Permission To Dance On Stage, konser yang digelar pada November 2021 di SoFi Stadium, Los Angeles, California.

HYBE Jalin Kerja Sama, Konten Eksklusif BTS Ini Tayang di Disney+Twitter.com/INDOMYGOLD

Konser sinematik ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ dalam format 4K. Konser tersebut menjadi momen pertama BTS bertemu dengan para penggemar secara langsung dalam kurun 2 tahun sejak pandemi COVID-19. 

Kedua, In The Soop: Friendcation dibintangi Wooga Squad terdiri dari V 'BTS', Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik, dan Peakboy. Program travel reality show ini tayang di Disney+ pada 22 Juli 2022 dengan menunjukkan keseruan mereka saat menikmati liburan bersama.

Terakhir, ada Monuments: Beyond The Star. Film dokumenter ini tayang ekslusif pada 2023 mendatang. Film tersebut berkisah tentang perjalanan menakjubkan BTS selama hampir 9 tahun, disertai wawancara dari para anggota. 

Dua konten lain dari HYBE belum terungkap

https://www.youtube.com/embed/_27da6Qg8QA

Sejauh ini, masih ada dua konten lain dari HYBE yang belum terungkap dan ditayangkan eksklusif di Disney+. Dua konten lain belum diketahui berhubungan dengan BTS atau grup lain di bawah naungan HYBE Labels. 

Seraya menunggu konten eksklusif BTS ini tayang di Disney+, kamu bisa menonton video pengumuman dari para anggota di atas. Siap menantikan konten-konten menarik dari Disney+, Bela?

Baca Juga: Tengah Mengerjakan Album Solo, V 'BTS' Lakukan Persiapan Ini

Baca Juga: BTS Direncanakan Menggelar Konser di Busan Tahun Ini, Ini Faktanya

Baca Juga: BTS Bebas Wajib Militer? Ini Kata Menteri Korea Selatan

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Review 'Operation Fortune: Ruse De Guerre': Film Komedi Berkedok Aksi

Review 'Operation Fortune: Ruse De Guerre': Film Komedi Berkedok Aksi

trending

Trending

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Review 'Mangkujiwo 2': Hidup dari Dendam, Darah, dan Dusta

Review 'Mangkujiwo 2': Hidup dari Dendam, Darah, dan Dusta