Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Film dengan Adegan Seks yang Dapat Rating Tinggi di IMDb

Bisa jadi tontonan bareng pasangan selama liburan

Zikra Mulia Irawati

Siapa bilang film dengan adegan seks tidak bisa meraih rating tinggi? Meski menjual sensualitas, rupanya tak semua mengabaikan aspek-aspek penting perfilman. Beberapa film panas tersebut bahkan mampu menjadi box office dan meraih penghargaan.

Di bawah ini, Popbela sudah mengumpulkan 7 film dengan adegan seks yang mendapat rating tinggi di Internet Movie Database (imdb). Jika sudah mendapatkan skor tinggi, kualitas yang ditawarkan pun jelas bukan kaleng-kaleng. Penasaran ada film apa saja, bukan? Yuk, kita scroll daftarnya bersama!

1. Tampopo (7,9)

Tampopo merupakan seorang koki ramen janda di sebuah kedai kecil. Suatu hari, seorang pengemudi truk bernama Goro mampir. Ia kemudian membantu Tampopo untuk mengembangkan bisnis ramen ini.

Dengan rating 7,9 dari IMDb, film ini dinilai menarik karena menyajikan jalan cerita komedi yang sarat akan kebudayaan Jepang. Selain itu, Tampopo juga menyelipkan adegan seks dan mengibaratkan makanan sebagai sex toys

2. One Night Stand (7,9)

Film dengan adegan seks yang juga meraih rating 7,9 di IMDb adalah One Night Stand. Film Indonesia yang dibintangi Putri Marino dan Jourdy Pranata ini bercerita tentang dua orang yang bertemu di acara pernikahan dan pemakaman. Keduanya lalu nyambung karena punya pemikiran yang sama.

Meski usianya lebih muda dari Putri, Jourdy tetap profesional melakukan adegan panas di dalamnya. Namun, aktor muda ini mengaku sempat gugup. Baru pada saat syuting dimulai, keduanya bisa berinteraksi dengan leluasa.

3. Atonement (7,8)

Meski memiliki akhir tak terduga, Atonement dipuji karena alurnya sehingga mendapatkan rating 7,8 di IMDb. Film rilisan 2007 ini bahkan menyabet sebuah Piala Oscar untuk kategori Best Original Score dan dinominasikan untuk enam kategori lainnya. Dengan modal US$30 juta, karya sutradara Joe Wright ini meraup penghasilan hingga US$129 juta.

Kisah cinta antara Robbie (James McAvoy) dan Cecilia (Keira Knightley) akan jadi sorotan utama dalam Atonement. Adegan panas keduanya di perpustakaan jadi salah satu adegan yang paling banyak disorot karena gaun hijau Cecilia menarik perhatian penonton.

4. Syndromes and A Century (7,3)

Soal kualitas, perfilman Thailand jelas tak bisa dianggap remeh. Syndromes and A Century (2006) mungkin hanya berlatarkan di sebuah rumah sakit kecil pedesaan. Namun, kisah Dokter Toey (Nantarat Sawaddikul) dan Dokter Nohng (Jaruchai Iamaram) yang hangat dan romantis mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton. IMDb bahkan menyematkan rating 7,3 untuk film ini.

Di sisi lain, film ini rupanya pernah menuai kontroversi karena Badan Sensor Thailand meminta empat adegan vulgarnya dipotong agar bisa ditayangkan secara komersial. Namun, hal itu ditolak oleh sutradara Apichatpong Weerasethakul. Syndromes and A Century akhirnya ditayangkan secara terbatas dan adegan yang seharusnya disensor itu diganti dengan layar hitam.

5. Out of Sight (7,0)

Out of Sight merupakan film yang bercerita tentang seorang perampok bank, Jack Foley (George Clooney). Di sini ia akan bersinggungan nasib dengan Marsekal Karen Sisco (Jennifer Lopez) karena kabur dari penjara. Namun, keduanya justru melakukan seks.

Secara komersial, Out of Sight sukses menjadi box office dengan pendapatan US$77,7 juta. Penghargaan yang diterimanya pun datang dari berbagai ajang, misalnya Boston Society of Film Critics Awards, Edgar Allan Poe Awards, dan Golden Trailer Awards untuk kategori yang bervariasi. Film ini menerima rating 7,0 di IMDb.

6. Secretary (6,9)

Usai keluar dari rumah sakit karena melakukan self-harm, Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal) bekerja sebagai sekretaris untuk pengacara bernama Edward Grey (James Spader). Hubungan keduanya semula tak akur karena Edward si serba sempurna harus menghadapi Lee yang masih suka ceroboh.

Seiring berjalannya waktu, keduanya justru turut terikat secara seksual. Film Secretary bahkan menyisipkan adegan-adegan BDSM karena sifat submisif Lee yang bertemu dengan karakter dominan Edward. Sisi baiknya, sang pengacara turut membantu sekretarisnya untuk berhenti melakukan self-harm. Berkat jalan cerita yang dinilai fresh, nggak heran film ini layak mendapatkan rating 6,9 dari IMDb.

7. Whatcha Wearin' (6,8)

Maksud hati ingin melakukan phone sex dengan sang pacar, tetapi Yoon Jung (Kim Ah Joong) justru salah sambung ke Hyun Seung (Ji Sung). Keduanya sama-sama tengah bermasalah dengan pasangan aslinya. Hubungan terlarang lewat ponsel tersebut akhirnya mereka nikmati.

Film yang memiliki judul lain My P.S Partner ini merupakan karya sutradara Byun Sung Hyun. Hanya dalam 10 hari, film ini ditonton sebanyak 1 juta kali, menjadikannya sebagai film R-19 tercepat dalam meraih capaian tersebut. Karya yang dirilis pada 6 Desember 2012 ini juga mendapat rating yang cukup baik di IMDb, yaitu 6,8.

Mumpung sebentar lagi liburan, yuk, masukkan deretan film di atas ke watching list kamu dan pasangan. Kira-kira, nomor berapa yang ingin kamu tonton terlebih dahulu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration