Nggak kalah dengan K-drama, pamor drama Thailand atau biasa dikenal dengan lakorn juga semakin menunjukkan popularitas. Melalui berbagai aplikasi streaming, kita dapat menikmati berbagai drama Thailand yang berkualitas. Berbagai genre juga  cukup beragam membuat kita memiliki banyak pilihan.

Tidak jarang drama Thailand menyuguhkan adegan-adegan panas sebagai daya tarik para penontonya, sebagai bentuk variasi dari drama agar tidak membosankan. Tentu drama ini masuk ke dalam kategori dewasa, ya Bela walaupun adegan panas pada drama di bawah ini tidak terlalu erotis dan vulgar.

Tak hanya menyisipkan adegan panas, daftar drama Thailand berikut ini punya jalan cerita yang menarik dengan para pemain dengan visual yang nggak kalah dari aktor dan aktris Korea, lho. Apa saja drama tersebut?

1. Love and Deception

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 16 episode
  • Rilis: 09 Mei 2022 - 28 Juni 2022
  • Tayang: Channel 3 & Viu
  • Durasi: 1 jam 30 menit (per episode)

Drama romantis Thailand yang menyelipkan adegan panas pertama yakni Love and Deception, karya Anuwat Thanomrod. Drama yang dibintangi Puen Khanin Chobpradit dan Chippy Sirin Preediyanon ini diadaptasi dari novel berjudul “Mon Kammatep” karya Orasa Tossanut.

Memiliki jalan cerita yang menarik, yakni aksi balas dendam seorang anak terhadap kematian sang ayah yang diduga dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Selain menyuguhkan adegan panas suami istri, harap dicatat drama ini menyertakan adegan kekerasan seksual yang mungkin pemicu dan sensitif bagi sebagian orang.

Melansir dari Mydramalist pada (19/09/22) drama Love and Deception berhasil mendapatkan ulasan dengan respon yang beragama, khususnya mendapatkan hati untuk jalan ceritanya yang unik. Drama ini mendapatkan nilai sebesar 7.7 dari 388 pengguna. 

2. Astrophile

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 18 episode
  • Rilis: 01 Juni 2022 - 03 Agustus 2022
  • Tayang: GMM 25
  • Durasi: 48 menit (per episode)

Astrophile dibintangi aktor Thailand ternama, Bright Vachirawit dan Mai Davikah. Akting keduanya sebagai Kimhan dan Nubdao langsung menarik perhatian baik secara individu maupun sebagai pasangan dengan chemistry yang sangat baik bersama dengan pemeran pendukung lainnya. 

Di drama ini kamu akan disuguhkan adegan-adegan panas mendebarkan yang dihasilkan dari olah akting Bright dan Mai, walaupun tidak erotis dan cenderung romantis. 

Berkisah tentang Nubdao seorang pemandu acara sebuah program home shopping, 'Wish You Were Home'. Nubdao mendapatkan perlakukan tindak pelecehan di tempatnya bekerja. Nubdao nantinya akan dihadapkan oleh cinta segitiga yang terjadi di antara produser TV, Tankhun (Jumpol Adulkittiporn)  dan seorang juniornya di waktu kuliah bernama Kimhan (Bright Vachirawit).

3. Mama Go Go

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 12 episode
  • Rilis: 12 Juni 2022 - 28 Agustus 2022
  • Tayang: GMM 25 
  • Durasi: 1 jam 3 menit (per episode)

Mantan penyanyi 90-an Annie mendapatkan sebuah host bar tua yang dulu populer bernama Papa Go Go yang diwarisi oleh pamannya. Annie pun segera melakukan renovasi, dan mengubah konsep bar terdahulu dengan memperkerjakan para laki-laki bertubuh atletis untuk menghibur para tamu di bar terbarunya yang diberi nama Mama Go Go. 

Adegan panas dimunculkan dari laki-laki seksi bertubuh atletis yang bertugas menjadi penghibur di klub bar tersebut. Salah satunya adalah melakukan berbagai tarian erotis. Drama ini berhasil meraih total nilai sebesar 8.0/10 dari 904 pengguna Mydramalist.  

4. The In-laws

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!naewna.com
  • Jumlah: 18 episode
  • Rilis: 14 Februari  2022 - 12 April 2022
  • Tayang: Channel 7
  • Durasi: 1 jam 30 menit (per episode)

Drama Thailand yang menyelipkan adegan panas kali ini bergenre komedi dengan judul My Beloved In Law. Plot cerita yang cukup sederhana, mengisahkan seorang perempuan desa yang baru saja lulus dari sekolahnya di luar negeri ia didesak untuk menikah oleh sang ibu.

Drama Thailand My Beloved in Law menceritakan kisah pernikahan palsu antara Chaninthorn/Nin (Kem Hussawee Pakrapongpisan) dan Chomsopha/Chom (Mook Mookda) yang penuh dengan drama.

5. Rivalry

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 20 episode
  • Rilis: 26 Januari 2022 - 31 Maret 2022
  • Tayang: Channel 3 & Viu
  • Durasi: 1 jam 25 menit (per episode)

Rivalry menjadi drama Thailand yang menyelipkan adegan panas  berikutnya. Drama televisi Thailand ini dibintangi oleh  Alek Teeradetch, dan Nychaa Nuttanicha. Di drama ini ketiga kalinya Alek Teeradetch dan Nychaa Nuttanicha bermain sebagai pasangan. Drama TV pertama mereka adalah Sapai Jao pada tahun 2015. 

Sebuah kisah pertempuran antara dua keluarga di dunia bisnis, yang dimulai dari generasi orang tua, hal tersebut mengakibatkan ahli waris kedua perusahaan besar tersebut Milin dan Anawin, menjadi rival sejak muda. Namun, sebuah peristiwa mengecewakan Milin dan Anawin secara bersamaan.

Atas kesamaan nasib keduanya, akhirnya mereka menyusun sebuah rencana dan mendirikan perusahaan baru. Di drama ini kita akan diajak mengikuti kisah cinta dua orang rival yang berakhir saling mencintai satu sama lain.

6. Jao Sao Jum Loei

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!youtube.com/Yaya Kimmy Romantica
  • Jumlah: 17 episode
  • Rilis: 16 Februari 2022 - 13 April 2022
  • Tayang: Channel 7
  • Durasi: 1 jam 23 menit (per episode)

Drama Thailand selanjutnya yang memuat adegan panas di setiap episodenya ialah Jao Sao Jum Loei atau The Defendant Bride. Dengan plot cerita tentang pernikahan paksa.

Pernikahan paksa ini menimpa Ingjan (Hana Lewis), yang harus menikahi seorang laki-laki kaya untuk melunasi utang kedua orangtuanya. Ingjan yang tidak menyetujui pernikahan itupun memilih untuk melarikan diri. Di tengah pelariannya, ia bertemu dengan Sichon (BigM Krittarit Butprom) pemilik kebun anggur muda. Sichonlah yang membantu Ingjan dalam pelarian.

Kamu akan dibawa mengikuti kisah cinta Ingjan dan Sichon, yang ternyata tidak selalu berjalan dengan mulus. Sichon terus berusaha meluluhkan hati Ingjan, dengan menunjukan keagresifannya dan tentunya drama ini juga menyuguhkan adegan panas yang membuatnya penontonya seakan ikut merasa gemas.

7. The Love Proposal

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 15 episode
  • Rilis: 23 Maret 2022 - 18 Mei 2022
  • Tayang: GMM One
  • Durasi: 1 jam 30 menit (per episode)

Drama Thailand, The Love Prposal kali ini mengisahkan kisah cinta segitiga yang terjadi di antara Time (Tre Porapat Srikajorn), Touch (Toy Pathompong Reonchaidee) dengan seorang perempuan bernama Treenut (Fern Nopjira Lerkkajornnamkul). Demi mewarisi perusahaan kakeknya, Touch yang merupakan seorang gay harus memiliki anak dari Treenut. Mereka pun melangsungkan pernikahan. Namun, konflik mulai bermunculan. 

Menurut salah satu pengguna di Mydramalist, ia mengatakan  The Love Proposal adalah drama yang sangat mendebarkan, romantis, dan seksi. Chemistry yang dibungun setiap tokohnya sangat baik tersampaikan. Terbukti dengan drama ini mendapatkan nilai 7.9/10 dari 575 pengguna Mydramalist.

8. P.S. I Hate

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!mydramalist.com
  • Jumlah: 18 episode
  • Rilis: 1 Agustus 2022
  • Tayang: GMM 25 & Viu
  • Durasi: 46 menit (per episode)

Hari pernikahan yang seharusnya berjalan dengan mulus malah berakhir dengan pemutaran video syur yang menayangkan adegan panas perselingkuhan antara  Prae dengan mantan pacarnya Pitch (Lee Thanat Lowkhunsombat). Akibat video tersebut, Prae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Drama misteri ini berpusat kepada sekelompok sahabat yang terdiri dari 5 orang perempuan, termasuk Prae. Ternyata, tersangka yang merilis video tersebut adalah salah satu dari kelima perempuan tersebut karena hanya mereka yang tahu tentang rahasia Prae. Meena (diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap), sahabat Prae, mencoba menyelidiki penghasut di balik kematian Prae dan semakin dia menggali, semakin gelap kebenaran tentang hubungan klik itu.

9. Bad Beauty

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!youtube.com/one31official
  • Jumlah: 13 episode
  • Rilis: 14 Mei 2022 - 13 Agustus 2022
  • Tayang: GMM One & AIS PLAY
  • Durasi: 43 menit (per episode)

Seorang perempuan yang berjuang di masa kecilnya berulang kali dilecehkan secara seksual oleh ayahnya sendiri dan dibiarkan mati. Dia menjadi "pemburu" ketika dia dewasa, melakukan hal yang sama kepada seorang pria yang menginginkan "seks" darinya. Terdapat beberapa adegan panas yang tersajikan di dalam drama ini.

Bad Beauty cukup menarik perhatian karena melansir dari Overseasidol ketika baru merilis 5 episode pertama, drama yang dibintangi Green Asadaphon, Son Yuke, dan Pim Pimprapa mendapatkan apresiasi dengan mendapatkan total penayangan sebanyak 5 juta kali. Film ini cukup menarik dikarenakan alur cerita yang disuguhkan mengangkat tentang keluarga dan perselingkuhan.

10. Cheating Spouse / Pleng Bin Bai Ngiw

Drama Thailand dengan Adegan Panas di Tahun 2022, Bikin Kepikiran!youtube.com/change
  • Jumlah: 24 episode
  • Rilis: 8 Januari 2022
  • Tayang: CHANGE 2561, Amarin TV & Viu
  • Durasi: 47 menit (per episode)

Berkisah tentang perselingkuhan, Cheating Spouse kerap menampilkan beberapa adegan panas yang melibatkan para pemainnya. Cerita yang ditampilkan di drama ini berkisar pada dua pasangan yang ‘tidak layak’--seorang perempuan genit yang memiliki suami yang sempurna, dan seorang perempuan naif yang memiliki suami yang ambisius.

Cerita ini menjadi semakin rumit ketika mereka terlibat ke dalam cinta segitiga. Inti dari drama yang disutradarai Nui Suttasit ini adalah tentang hubungan yang tidak sehat yang terjadi ketika ada banyak cinta yang hadir. 

Demikianlah 10 drama Thailand yang menyelipkan adegan panas yang tayang di tahun 2022. Adakah drama Thailand adegan panas lain yang kamu rekomendasikan, Bela?

Baca Juga: 11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Baca Juga: 10 Film Dewasa Netflix yang Tersisip Adegan Panas, Sudah Nonton?

Baca Juga: 7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Dewasa