Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mirip, Wajah 8 Selebritas Ini Sering Dikira Saudara Kandung

Apakah kamu setuju

Tri Sintarini

Serupa tetapi tak sama itulah yang terjadi kepada para artis ini, meskipun tidak ada hubungan darah sama sekali tetapi kemiripan itu tidak bisa dipungkiri lagi. Pengen tahu siapa saja mereka?  Ini 8 selebritas yang sangat mirip.

1. Jessica Chastain dan Bryce Dallas Howard

brightside.me

Baik Jessica Chastain dan Bryce Dallas Howard ini sepertinya keduanya sudah lelah dibandingkan, tetapi faktanya keduanya benar-benar mirip. Mereka memilih untuk tidak mengambil hati dan menganggapnya sebagai guyonan saja seperti yang selalu mereka lakukan di media sosial masing-masing. Menurut kamu apakah keduanya mirip?

2. Mila Kunis dan Sarah Hyland

brightside.me

Mila Kunis sebenarnya tidak keberatan disandingkan dengan Sarah Hyland karena membuatnya merasa lebih muda. Hanya saja memang Mila tampak lebih mungil. 

3. Matt Bomer dan Henry Cavill

brightside.me

Ada desas-desus yang mengatakan bahwa Matt Bomer sewaktu-waktu bisa menjadi Tony Stark superhero Iron Man yang baru suatu hari nanti. Menarik juga kalau hal itu benar-benar terjadi, tetapi jangan sampai tertukar dengan pemeran Men of Steel ini, karena wajah Matt Boomer dan Henry Cavill sangatlah mirip mulai dari parasnya sampai dengan postur tubuhnya.

4. Carla Bruni dan Bella Hadid

brightside.me

Kemiripan keduanya ini telah dikonfirmasi langsung oleh mantan First Lady Prancis, Carla Bruni bahkan ia menulis di Instagramnya ketika dikatakan mirip dengan Bella Hadid. “Apakah saya punya anak perempuan yang tersembunyi?” tulis Carla saat itu dengan penuh canda, bahkan ia menambahkan ikon hati pada akhirnya di media sosial miliknya. Baginya tak masalah jika keduanya yang sama-sama pernah berkecimpung sebagai supermodel ini sesekali tampil sangat mirip, toh keduanya sama-sama menawan.

5. Katharine Mcphee dan Rachel Bilson

brightside.me

Finalis  American Idol season 5 dan bintang The OC ini keduanya saling mengenal satu sama lain dan seringkali berfoto bareng, tak heran perempuan pemilik rambut berwarna cokelat ini terlihat semakin mirip. 

6. Brad Pitt dan Benicio Del Toro

brightside.me

Aktor Brad Pitt dan Benicio Del Toro memiliki perawakan wajah yang mirip, mulai dari bibir, hidung, hanya mata yang sedikit berbeda. Tetapi keduanya menjadi sangat mirip ketika memiliki ekspresi serius. Persamaan lainnya keduanya juga sukses memenangkan BAFTA Award dan sama-sama merupakan aktor brilian.  

7. Amy Adams dan Isla Fisher

brightside.me

Aktris Amy Adams pemeran utama di Enchanted serta pemeran Louis Lane di Men of Steel dan Isla Fisher yang pernah berperan di Confession of Shopaholic ini memiliki perawakan sangat  mirip satu sama lain dengan wajah, tubuh yang jenjang dan tentu rambut panjang bergelombangnya yang berwarna merah. Tetapi mudah untuk membedakannya karena Isla tampaknya lebih muda dibandingkan Amy. 

8. Chace Crawford dan Ian Somerhalder

Ketika tulang pipi, alis, sorot mata tajam dan senyum manis, membuat kedua aktor ini bersanding keduannya terlihat seperti saudara kandung kakak beradik. Padahal faktanya, kedua pria yang pernah bermain Gossip Girl dan The Vampire's Diaries ini tidak ada kaitannya sama sekali.

Setuju enggak, Bela kalau keduanya mirip? Jangan sampai salah idola, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration