Kasih Ibu sepanjang masa. Itulah yang dirasakan oleh para selebritas ini, mereka telah membentuk ikatan yang sangat kuat. Tak hanya parasnya saja yang mirip bahkan beberapa diantaranya ikut memilih profesi yang sama dengan sang Bunda. Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya! Tujuh Selebritas ini buktinya

1. Marcheline Bertrand and Angelina Jolie

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Rupanya ada persamaan dalam keluarga Jolie, yaitu menikahi aktor, berpenampilan memukau dan berdedikasi untuk urusan kemanusiaan. Sebelum akhirnya Marcheline Bertrand wafat karena kanker ovarium, ia mendirikan dua badan amal yaitu All Tribee Foundation yang berfokus membantu masyarakat asli Amerika, dan organisasi Give Love Give Life yang meningkatkan kesadaran publik tentang kanker.

Jolie melanjutkan perjuangannya dan menjadi Komisaris Tinggi PBB untuk para pengungsi. Jolie juga mendirikan Yayasan Jolie-Pitt yang bertujuan memberantas kemiskinan, melestarikan satwa liar dan melindungi sumber daya alam. Jolie menyumbangkan $1 juta untuk dokter di perbatasan, organisasi kemanusiaan medis internasional dan bekerja secara teratur dengan UNICEF.

2. Doria Ragland dan Meghan Markle

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Semasa Ragland muda di usia ke-20an sangat mirip dengan Meghan Markle ya. Doria Ragland tidak pernah menyangka ia sedang membesarkan calon bangsawan ketika melahirkan Meghan Markle. Ragland bercerai ketika Markle baru berusia enam tahun dan dibesarkan sebagai bintang muda ketika beliau menjadi orangtua tunggal. Sejak saat itu keduanya sangat dekat. Kini Ragland  yang tinggal di Los Angeles ini sedang mempertimbangkan untuk pindah ke London untuk lebih dekat dengan putrinya.  

3. Tina Knowles dan Beyonce Knowles

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Beyonce dan saudaranya, Solange sangat memperjuangkan kesetaraan kulit hitam melalui musik. Beyonce bersama para ibu-ibu lainnya bahkan menggerakkan Black Live Matter. Tapi inspirasi terbesar mereka untuk melakukan gerakan ini dan bermusik adalah Ibunya, Tina Knowles. 

4. Julianne Moore dan Liv Helen Freundlich

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Putri dari Julianne Moore, Liv telah beranjak dewasa dan memiliki wajah yang sangat mirip dengannya. Liv memiliki rambut panjang berwarna merah, bentuk wajah, mata dan hidung yang sangatlah mirip. Mungkin yang membedakan hanyalah fakta bahwa keduanya memiliki selisih usia beberapa dekade.

5. Mandy Teefey dan Selena Gomez

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Mandy Teefey seorang Ibu berusia 16 tahun ketika melahirkan Selena Gomez. Keduanya memiliki wajah yang  hampir identik. Gomez menunjukkan fotonya dengan sang Bunda berjudul Werk Momma #igetitfrommymomma. Tak hanya mereka yang memiliki pose yang sama, tetapi dari fotonya ini bisa tampak darimana Gomez mendapatkan kecantikannya mulai dari bentuk wajah, bibir dan rambut yang indah seperti sang Ibu. 

6. Michelle Obama dan Malia Obama

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Michelle Obama mempublikasikan foto-foto masa lalunya di era-80an saat menjadi mahasiswi di Princeton University. Michelle merupakan siswa generasi pertama di sekolah Ivy League yang sebagian besar mahasiswanya merupakan anak-anak berkulit putih. Ketekunan itu membuahkan hasil dan mengantarkannya ke Gedung Putih. Begitupula sang putri Malia Obama saat  ke Harvard setelah kuliah. Pasangan Ibu dan anak ini terlihat seperti kembar.

7. Jerry Hall and Georgia May Jagger

Seperti Kembar, 7 Selebritas Ini Mirip Banget dengan Sang Ibu

Jerry Hall merupakan ikon, supermodel yang menikah dengan vokalis Rolling Stones, Nick Jagger ini setelah menjalin kasih selama empat bulan. Ketika dikaruniai seorang putri, Georgia May Jagger, tidak akan ada yang tahu bagaimana keduanya itu sangatlah mirip. Seperti Ibunya, Georgia May adalah supermodel yang sangat menyukai fashion.

Kamu sendiri kompak enggak dengan Ibumu Bela?

Baca Juga: Naomi Campbell dan Sang Ibu Membintangi Kampanye Iklan Burberry