Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Inspirasi Dream Catcher Sebagai Dekorasi Rumah

Aksen yang bikin rumah makin cantik!

Tri Sintarini

Ingin rumahmu tampil cantik? Hanya menambahkan beberapa elemen dan aksesori dapat menciptakan ruangan yang enak dipandang. Salah satunya, aksesori dream catcher yang memiliki bentuk khas dan cocok untuk mempercantik dekorasi rumahmu. 

Dream cather sendiri adalah budaya penduduk pribumi Amerika (Indian) yang percaya benda ini mampu menjaring mimpi buruk. Makanya sering digantung di sekitar kamar atau kepala tempat tidur.

Hiasan ini biasanya terdiri dari beberapa ukuran mulai dari yang kecil hingga besar. Tertarik memilikinya, ini 12 inspirasinya, Bela.

1. Hiasan gantung berbentuk segitiga bernuansa keemasan dengan aksesori bulu imitasi, menjadi dekorasi yang cantik untuk mengisi sudut ruangan bernuansa simpel.

amazon.com

2. Untukmu yang suka desain feminin, pilihlah hiasan berwarna pastel yang memadukan untaian renda, bulu-bulu imitasi, pom-pom dan hiasan awan.

amazon.com

3. Macrame gantung berbentuk bulan sabit yang panjang menjuntai semakin cantik di tambahkan hiasan rangkaian lampu-lampu bernuansa kuning.

aliexpress.com

4. Dream catcher dengan empat ukuran yang berbeda tampak sempurna menghiasi ruang keluarga. Berikan sentuhan artistik dengan menggunakan dahan kokoh sebagai media untuk menggantungnya.

amazon.com

5. Hiasan sederhana bernuansa kayu kian menawan dengan untaian pom-pom berwarna pastel seperti paduan putih, merah muda dan salem.

amazon.com

6. Dream catcher yang menyerupai bulan sabit ini semakin sempurna dengan perpaduan bulu-bulu berwarna cokelat, putih, bermotif dan biru terang.

pandagossip.com

7. Percantik sudut ruangan dengan tiga dream catcher bermodel klasik yang dipadukan dengan untaian lampu LED bermotif bintang-bintang.

aliexpress.com

8. Susun beberapa dream catcher satu warna dengan berbagai ukuran, untuk menghiasi kepala tempat tidurmu.

ebay.com

9. Dream catcher simpel perpaduan pita transparan dan pom-pom bernuansa kebiruan, tampak spesial meskipun tidak ada elemen bulu sekalipun.

aliexpress.com

10. Hadirkan dream catcher sederhana dengan jaring khasnya yang dihiasi untaian manik-manik dan bulu berwarna senada.

dhgate.com

11. Jika ingin menciptakan dream catcher yang berbeda, gunakan tali-temali kemudian padukan dengan bulu-bulu menjuntai yang berwarna senada.

pinterest.com

12. Kreasikan dream catcher yang bernuansa girly dengan memadukan hiasan bunga, kupu-kupu, ranting, bulu-bulu dan pita-pita cantik berwarna merah muda serta hitam.

pinterest.com

Siap mempercantik ruanganmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration