Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lupakan Leo, Ini 5 Zodiak yang Suka Banget dengan Tren Terkini

Nggak Cuma Leo

Tita Florita

Menjadi pusat perhatian karena tren memang nggak semua orang suka. Apalagi sampai sangat populer, sehingga harus tampil di muka umum. Pencipta tren nggak hanya urusan dengan mode dan kecantikan, bisa juga gaya hidup dan lain sebagainya. Kalau positif dan bagus pasti banyak orang yang mencoba dan menirunya. Padahal tujuanmu adalah berbagi hal yang disuka dan membuat nyaman.

Dengan gambaran diatas, zodiak Leo nggak ada masalah dengan itu. Leo adalah juaranya. Bahkan mereka sangat senang tampil dan populer. Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang suka dengan tren baru atau mereka menciptakan tren sendiri. Nggak kalah kreatif dengan Leo, inilah zodiak yang suka membuat tren baru.

Aries

stylecaster.com/ MELISSA MEDVEDICH

Sudah menjadi rahasia umum kalau Aries suka menantang dirinya untuk melakukan dan mencoba hal baru. Ia bisa menemukan sesuatu yang baru dan bermanfaat dengan mudah. Bisa dikatakan para Aries adalah ahli dalam menciptakan suatu tren. Jika Aries mendekatimu itu berarti kamu punya keahlian yang nggak dimilikinya. Ia akan mendorong kamu untuk bersama-sama mewujudkan hal baru itu.

Pisces

Sikap Pisces yang dikenal sangat moody bisa menjadi modal untuk menciptakan tren baru yang nggak biasa dan menyegarkan. Ia suka dengan hal klasik dan modern. Nggak heran kalau zodiak ini punya selera yang unik. Bisa melihat hal baru yang berpeluang populer adalah keahlian Pisces yang nggak boleh kamu remehkan. Kalau sudah melihat ada hal baru menarik baginya, Pisces nggak akan ragu membagikan informasi kepada teman-teman dekatnya.

Cancer

Stylecaster.com/MELISSA MEDVEDICH

Zodiak ini memang suka berada di rumah dan tempat yang nyaman lainnya. Namun, bukan berarti ia selalu terlewat dengan hal baru. Cancer nggak ragu untuk melakukan sesuatu jika ada hal yang menarik dirinya. Kalau punya teman dekat berzodiak Cancer secara nggak langsung kamu belajar banyak dengannya mengenai sudut pandang kehidupan. Ia ingin orang sekelilingnya tahu dan paham kejadian apa saja yang sedang berlangsung.

Libra

Stylecaster.com/MELISSA MEDVEDICH

Potensi zodiak ini menjadi pemimpin sangat besar. Selain itu, Libra juga senang membantu orang lain agar kehidupannya seimbang. Jangan heran kalau tren yang diciptakannya punya banyak peminat. Namun, Libra lebih memilih memberikan dorongan dan masukan yang dibutuhkan oleh orang disekitarnya, ia ingin mereka menjadi lebih bermanfaat. Punya modal sikap yang bijaksana membuatnya senang berbagi.

Scorpio

janitv.be/Stylecaster

Salah satu tipe zodiak ini dia suka dipuji. Oleh sebab itu, ia nggak ragu untuk memberikan karya yang terbaik dan orang-orang akan mengaguminya. Dan juga rela melalui tahapan panjang untuk menghasilkan kepuasan yang seperti ini. Rela jika harus mengubah gaya hidup, memberikan sesuatu yang bernilai. Scorpio suka sekali menentukan tren apa yang dibawanya dan harus mendapatkan pujian.

Ternyata setiap zodiak punya cara masing-masing untuk mengembangkan tren yang sesuai dengan karakternya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration