Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Lho “Kecanduan” Unik yang Dimiliki oleh Setiap Zodiak

Jangan mikir negatif dulu

Tita Florita

Walaupun “hanya” sekedar tanda, nggak sedikit orang selalu mencari tahu mengenai zodiaknya sendiri. Baik untuk kegiatan harian, karier, keuangan, bahkan asmara. Atau, kalau sedang kepo biasanya mencari informasi mengenai zodiaknya. Meskipun demikian, ilmu astrologi itu nggak sembarangan dan nggak bisa begitu saja diremehkan. Ini karena sedikit banyak memengaruhi perjalanan hidup kamu.

Ketika mengetahui garis besar tentang zodiak, kamu seolah lebih mudah untuk memahami orang lain. paham karakter dan keunikan yang mencari ciri khas. Paham kalau ternyata setiap orang punya sisi adiktif di kehidupannya. Bukan dalam konotasi yang negatif, lho. Mengetahui hal seperti ini, bisa membantu kamu untuk membuang sisi berlebihan dalam karakter kamu.

Aries : Mengambil risiko

unsplash.com/Katika Bele

Salah satu zodiak yang gemar menaklukkan tantangan dan memacu adrenalin. Kegiatan yang dipilihnya memang bukan termasuk hal yang berbahaya. Tapi Aries selalu memilih mengambil tantangan dalam hidupnya. Nggak heran kalau suka hal baru dan selalu penasaran untuk menyelesaikan sesuatu. Ketika ia sudah menaklukkan risiko dan mencapai targetnya, maka kepuasan akan dirasakannya. Jangan coba-coba halangi Aries jika ingin melakukan sesuatu.

Taurus : Kenyamanan

Zodiak yang paling suka dengan ketenangan, keindahan, hidup yang pasti-pasti saja, dan fasilitas yang lengkap. Nggak heran kalau Taurus agak susah untuk diajak keluar dari zona nyaman. Berbeda sekali dengan ritme hidup yang dijalani oleh Aries. Ketika yang lain punya waktu khusus untuk dirinya sendiri, Taurus menginginkan hal yang seperti itu ada setiap hari.

Gemini : Media sosial

unsplash.com/Christian Wiediger

Zodiak ini suka sekali berkomentar dan mengutarakan opininya. Salah satu penyebabnya adalah mereka sangat suka berkomunikasi dengan orang lain. Bukan menjadi masalah kalau lawan bicaranya adalah orang baru. Nggak heran kalau mereka bisa menghabiskan waktu yang sangat lama di media sosial. Efeknya di lingkungan sosial nggak jarang mereka tetap main media sosial. Tapi, bukan berarti mereka hobi kepo mantan di media sosial.

Cancer : Rela Terluka

unsplash.com/Joseph Chan

Zodiak ini nggak masalah jika ada orang yang memanfaatkan dirinya. Rela terluka daripada memutus pertemanan yang sudah lama terbentuk. Karena ia yakin kalau semua bisa diperbaiki. Uniknya, Cancer bisa melakukannya dengan baik. Seperti yang kamu tahu, kalau zodiak ini suka mempertahankan. Walaupun teman atau pasangannya nggak demikian.

Leo : Perhatian

unsplash.com/Roman Kraft

Menjadi pusat perhatian menjadi favorit Leo dan mereka nggak ada masalah dengan itu. Tentu saja tampil di muka umum bukan jadi tantangan besar. Yang menjadi masalah ketika mereka diabaikan dan merasa nggak diperhatikan. Kalau ini mulai dirasakannya, mereka nggak segan untuk membuat drama. Dan Leo punya beragam cara agar sekelilingnya kagum dengannya.

Virgo : Kepintaran

unsplash.com/Lucrezia Carnelos

Menurut Virgo kecerdasan itu kekuatan dan segalanya dan terus mereka cari. Kelebihannya, mereka dapat menyerap dengan cepat pengetahuan baru yang ia inginkan. Tentu saja mereka mampu mempraktikkannya secara tepat. Virgo sangat suka memamerkan kemampuannya dan mengakui kalau bisa. Apa yang sedang Virgo kerjakan, mereka melakukannya dengan baik.

Libra : Gawai

unsplash.com/Joshua Oluwagbemiga

Perkembangan teknologi memang sangat cepat dan gawai menjadi hal yang menarik bagi Libra. Itulah sebab mereka menilai gawai sebagai salah satu sisi personal mereka. Saat Libra sedang mengeluarkan sisi ekstrovertnya, maka mereka akan menyapa semua teman-teman dekatnya. Namun, saat situasi sedang nggak enak dan canggung, mereka juga akan bermain gawai sebagai pengalihannya.

Scorpio : Hubungan dekat

unsplash.com/rawpixel

Zodiak ini sangat suka berhubungan dekat atau mempunyai teman spesial. Mereka sangat intuitif dan tahu seperti apa orang diizinkan untuk berada di dekatnya. Agak pemilih memang. Selain itu, Scorpio juga sangat petualang dan suka bereksperimen. Sebenarnya, inilah sisi lain dari Scorpio yang dikenal paling misterius diantara zodiak lainnya.

Sagitarius : Hal baru

unsplash.com/ rawpixel

Sagitarius adalah zodiak petualang, nggak heran kalau mereka selalu ingin bergerak. Berada dalam satu tempat dan posisi yang sama bisa membuat mereka gelisah hingga nggak sabaran. Bertemu dengan orang dan petualangan baru kalau kata Sagitarius adalah hal yang biasa. Kurang suka dengan perasaan kehilangan sesuatu. Mereka juga punya cara yang cerdas agar tetap bisa berpindah ke suatu tempat.

Capricorn : Kerja

unsplash.com/Emma Matthews

Suka mengisi ritme hidup dengan kerja keras adalah bagian dari Capricorn. Mereka bukan zodiak yang suka dengan hal-hal yang santai. Mereka rela kerja keras dalam waktu yang panjang dan menghapus rencana liburan. Ini juga bukan kebiasaan baik untuk ditiru, ketika Capricorn sedang fokus menyelesaikan pekerjaannya, ia melupakan kesehatannya.

Aquarius : Teknologi terbaru

unsplash.com/Ales Nesetril

Selalu merasa harus punya teknologi terbaru agar dapat menunjang aktivitas dan kreativitasnya. Bahkan, mereka rela untuk antre demi mendapatkan sesuatu yang baru, misal gawai, kamera, laptop, dan sebagainya. Kalau ditanya alasan suka berburu barang dengan teknologi baru, mereka pasti akan menjawab untuk inovasi. Tampil di muka umum dengan barang terbaru itu kebanggaan mereka.

Pisces : Tergantung suasana hati

unsplash.com/Taneli Lahtinen

Seperti yang kamu tahu kalau Pisces itu sangat moody dan punya kebiasaan yang berubah-ubah. Misalnya dalam minggu ini mereka mengonsumsi makanan sehat, minggu berikutnya bisa jadi gemar nonton film. Ketika terinspirasi oleh suatu hal, mereka akan bekerja keras untuk mendapatkannya. Tapi ketika malas, mereka akan lebih banyak bersantai.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration