Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Healing Melalui Karya Seni bersama Kolaborasi Wardah x Ganara Art

Ternyata seni bisa jadi sarana healing juga lho

Tisa Ajeng

Sering mendengar kata healing? Istilah ini belakangan akrab ditelinga para Bela, bener nggak? Well, nggak heran nih, Wardah sebagai salah satu brand kosmetik ternama ingin mengajak Bela untuk mencintai diri sendiri dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara healing lewat seni.

Pada 28 Desember lalu, Wardah pun meresmikan Art Journey yang berkolaborasi dengan Ganara Art yang bakal membantu Bela untuk healing sejenak. Popbela.com mendapat kesempatan untuk mengintip keseruan peluncurannya.

Yuk simak Bela!

1. Cara Wardah agar Bela belajar self love lewat seni

(Popbela.com/Tisa Ajeng)

Dalam event Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini, Wardah memang sengaja memilih tema besar yaitu self love dan self healing. “Ini sebagai bentuk komitmen dari Wardah, yang memiliki tagline Beauty Moves You, dimana kecantikan yang diberikan bukan hanya kecantikan yang dimiliki oleh diri sendiri tapi juga yang menggerakan sekitar,” jelas by Wardah Representative, Kimiko Hikari Zuhria dalam event launching kolaborasi Wardah X Ganara Art.

Tema self healing ini sendiri diambil karena sebelum memulai untuk menggerakan sekitar, kita harus mulai dari diri sendiri. Makanya diharapkan dengan adanya Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ diharapkan mampu membantu Bela untuk healing sebelum menggerakan sekitar menjadi lebih baik.

2. Bisa jadi sarana untuk healing

(Popbela.com/Tisa Ajeng)

Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini merupakan bentuk kepedulian Wardah pada mental health wanita-wanita Indonesia. “Warna-warna yang dihadirkan dalam Colorfit Art Journey ini diharapkan bisa membantu teman-teman untuk lebih self love, healing, lebih mencintai diri sendiri dan lebih menerima diri sendiri,” jelas Kimiko Hikari Zuhria. 

Memangnya ada apa aja sih di Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini? Tentunya Bela bisa merasakan healing lewat seni dengan berbagai cara yang tentunya berhubungan dengan seni. Salah satu kegiatannya adalah Paint The Sky: Healing through Canvas.

3. Ada instalasi seni yang menarik di dalamnya

(Popbela.com/Tisa Ajeng)

Tita Djumaryo, CEO dari Ganara Art menjelaskan jika semua yang ada di instalasi seni ini merupakan hasil diskusi dan kolaborasi dengan Wardah. Diharapkan setelah Bela mengunjungi Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini dan memberikan efek positif pada kesehariannya.

Ada banyak kegiatan yang bisa Bela lakukan di Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini lho. Mulai dari Color Therapy Art Installation, Paint The Sky: Healing through Canvas dan ada juga No Drama Drama Box.

Di No Drama Drama Box ini, Bela bisa berfoto a la photobox dan bereksperimen dengan warna untuk menghias hasil foto tersebut. Selain itu di dalam No Drama Drama Box ini kamu bisa melakukan personality test yang bisa diakses di sini. Hasil foto yang Bela lakukan itu juga bisa muncul sebagai face of Wardah di videotron lho. 

Nggak hanya itu Bela, di sana juga ada spot dimana Bela bisa menyumbangkan wadah kosong produk Wardah milik Bela.

4. Acara launching ditutup dengan penampilan Kunto Aji

(Popbela.com/Tisa Ajeng)

Acara launching Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini pun ditutup dengan apik oleh penampilan Kunto Aji di Jamming session. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu bertemakan mental health itu membawakan total lima lagu. 

Pastinya, Bela jadi penasaran dong sama Wardah Colorfit Art Journey ‘Beauty Moves You Art Journey’ ini? Langsung datang aja ke Astha District 8, SCBD ya! Event ini diselenggarakan dari tanggal 28 Desember 2022 sampai 28 Januari 2023! Yuk Healing bareng Wardah x Ganara Art! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration