Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Album Pertama Laris Manis, Ini Fakta dan Kemampuan Anggota TXT 

Ada yang keturunan Amerika

Rara Peni Asih

Tahun 2019 ini memang sudah banyak nama baru grup K-Pop yang bermunculan. Kemarin (4/3) giliran TXT merilis album “The Dream Chapter: STAR” dan lagunya yang berjudul ‘Crown’, karya tersebut menjadi penanda debut pertama mereka di dunia K-Pop! Hebatnya lagi, album TXT pertama sudah dipesan sebanyak 104,358 copy! Baru sehari rilis saja, mereka sudah bikin K-pop lovers memborong albumnya ya, memang semenarik apa sih lima personel TXT yang kini resmi jadi ‘adik’ BTS ini?

1. Soobin, leader dari grup TXT ini ternyata jadi anggota yang punya postur tubuh paling tinggi, bahkan ia idol tertinggi yang diasuh oleh BigHit. Karena tingginya 185 cm, Soobin sering dipanggil dengan julukan “Cucumber”. Kelahiran 5 Desember 2000 ini bakalan seneng banget kalau dapat hadiah susu almond di hari ulang tahunnya

2. Yeonjun, vocalis sekaligus rapper dalam grup TXT ini ternyata pernah jadi penari cadangan untuk BTS V pada video klip ‘Singularity’ dan live stage! Pria berzodiak Virgo ini jadi anggota TXT paling pertama dan menjadi member paling tua berdasarkan usianya, Bela.

3. Beomgyu menjadi anggota yang diumumkan paling terakhir, yakni pada 20 Januari 2019. Ia pun punya nama panggilan ‘Bamgyu’ dan ‘Cookie’. Meski kini sudah jadi grup K-pop, dulunya Bamgyu pernah jadi anggota band rock lho, nggak heran deh kalau ia hobi banget main gitar. Oh ya, kabarnya Bamgyu pemalu nih sama orang yang baru ia kenal, tapi kalau sudah ngobrol dia bakal cerewet banget!

4. Taehyun yang hobi renang dan sepak bola ini salah satu anggota yang dalam kesehariannya biasa berbahasa Inggris, begitu juga dengan kakaknya. Bahkan Taehyun sering membuat video edukasi bahasa Inggris untuk anak-anak lho! Inspiratif ya

5. Huening Kai menggambarkan dirinya sebagai sosok yang random tapi juga cool. Ternyata ia keturunan Korea - Amerika (sang ayah). Pria kelahiran Honolulu, Hawaii ini sedari kecil sudah punya hobi memainkan alat musik, mulai dari piano, drum, gitar, hingga seruling!

Fakta unik kelima anggota TXT di atas sudah kamu ketahui sebelumnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration