Vulgar dan Seronok, 7 Video Klip Kpop Ini Diboikot di Korea

Video klipnya banyak menampilkan gerakan sensual

Vulgar dan Seronok, 7 Video Klip Kpop Ini Diboikot di Korea

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penuh warna dan banyak gerakan yang enerjik membuat video klip lagu-lagu Kpop banyak disukai. Tidak heran, jika sekali rilis video klip milik musisi Korea tersebut akan langsung mendapatkan banyak penonton dalam waktu singkat.

Di balik suksesnya video-video klip yang ada di media sosial, ternyata nggak semuanya layak tayang lho. Beberapa bahkan diboikot di negara mereka sendiri dengan berbagai alasan. Salah satunya dengan alasan terlalu vulgar dan seronok.

Berikut ini ada tujuh video klip Kpop yang diboikot di Korea Selatan karena dianggap vulgar dan seronok.

1. Joker – Dal Shabet

Vulgar dan Seronok, 7 Video Klip Kpop Ini Diboikot di Korea

Lagu yang rilis pada tanggal 15 April 2015 ini langsung diboikot oleh berbagai stasiun televisi di Korea Selatan. Ada dua alasan kenapa video klip ini diboikot. Pertama, gerakan tarian di dalam video klip ini sangat sensual dan terkesan erotis. Kedua, joker sendiri merupakan bahasa slank dalam bahasa Korea yang berarti alat kelamin laki-laki.

2. Marionette – Stellar

Selanjutnya ada video klip Marionette yang dibawakan oleh girlband Stellar. Lagu yang dirilis pada 12 Februari 2014 ini diboikot lantaran gerakan tariannya yang menjurus ke arah seksual sehingga dirasa tidak layak tayang di televisi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here