Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulu dan Sekarang, Ini Foto Anggota BTS Ketika Masih Kecil

Menggemaskan sekali!

Ayu Utami

Bagaimana mungkin orang tidak senang melihat foto masa kecil para Bangtan Boys yang menggemaskan? Selalu menyenangkan melihat pertumbuhan bias seseorang, dari anak balita yang lucu ke sosok idola sukses yang kamu gemari.

Baru-baru ini, seorang ARMY menyusun foto masa kecil para anggota BTS yang Popbela rangkum dari Koreaboo.com. Dengan melihat foto-foto masa kecil yang lucu ini, mungkin akan membuat harimu menjadi lebih menyenangkan. Coba lihat, yuk!

RM

Dok. Internet

Kim Nam-joon lahir di Yeoui-dong, Seoul, South Korea, pada 12 September 1994. Leader BTS yang pernah mengenyam pendidikan di New Zealand ini dikenal cerdas sedari kecil. Meski belajar bahasa Inggris melalui serial FRIENDS, RM berbahasa Inggris dengan sangat lancar. Tercatat, ia memiliki IQ 148 dan pernah berada di peringkat 1% teratas negara dalam ujian sekolah menengahnya. RM juga gemar menulis puisi dan kerap mendapatkan penghargaan dari hasil karya tulisnya. Aduh, bikin lemes.

koreaboo.com

JIN

Dok. Internet

Kim Seok-jin lahir pada 4 Desember 1992 di Gwacheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia tumbuh bersama keluarga lengkap dengan ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki. Di tahun 2018, Jin dan kakaknya membuka restoran bergaya Jepang di Seoul bernama Ossu Seiromushi. Terkenal senang berdonasi, Jin merupakan donatur loyal kepada Unicef Korea, Korean Animal Welfare Association, hingga Korea Animal Rights Advocates (KARA).

koreaboo.com

Suga

koreaboo.com

Berbintang Pisces, Min Yoon-gi yang lahir pada 9 Maret 1993 di Buk District, Daegu, Korea Selatan ini tertarik pada rap setelah mendengar "Reggae Muffin" yang dibawakan oleh Stony Skunk. Suga mengatakan bahwa rap tersebut berbeda dari apa pun yang pernah dia dengar sebelumnya. Setelah mendengar grup band alternatif hip hop bernama Epik High, dia memutuskan untuk menjadi seorang rapper. 

koreaboo.com

J-Hope

Dok. Internet

Lahir di Buk District, Gwangju, Korea Selatan pada 18 Februari 1994, Jung Ho-seok adalah bagian dari tim tari underground Neuron dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju. J-Hope telah dikenal karena kemampuannya dalam menari sebelum debutnya di BTS. Ia bahkan pernah memenangkan berbagai penghargaan daerah untuk seni tari, termasuk menjadi juara pertama dalam kompetisi tari nasional pada tahun 2008.

koreaboo.com

Jimin

Dok. Internet

Lahir dengan nama Park Ji-min pada 13 Oktober 1995 di Geumjeong District, Busan, Korea Selatan, Jimin adalah anak tertua dari dua bersaudara. Bergabung dengan grup BTS sebagai anggota terakhir, ia mengambil tari modern selama sekolah menengah dan menjadi penari profesional sebelum bergabung dengan grup.

koreaboo.com

V

Dok. Internet

Si tampan Kim Tae-hyung adalah lelaki kelahiran Seo District, Daegu, Korea Selatan, pada 30 Desember 1995. V memang bercita-cita menjadi seorang penyanyi profesional sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ia pun mulai mengambil pelajaran saksofon di sekolah menengah awal sebagai sarana untuk mengejar impiannya. Hingga sang ayah setuju dengan keinginan V menjadi trainee untuk Big Hit Entertainment setelah lulus audisi di Daegu.

koreaboo.com

Jungkook

Dok. Internet

Jeon Jung-kook lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan. Awalnya anak bungsu dari dua bersaudara ini bermimpi menjadi pemain bulu tangkis ketika dia masih muda. Tetapi, setelah melihat G-Dragon membawakan lagu "Heartbreaker" di televisi, penampilan tersebut memengaruhinya untuk menjadi seorang penyanyi. Pada tanggal 12 Juni 2013, Jungkook akhirnya memulai debutnya sebagai anggota BTS.

koreaboo.com

Melihat foto para Bangtan Boys ketika masih kecil ini, perbandingannya tidak terlalu jauh berbeda, ya, Bela. Malah makin jatuh cinta, nih!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration