Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beraktivitas #DiRumahAja Bareng Selebriti Ini, Yuk!

Dari mulai workout sampai disko bareng!

Ayu Utami

Ada-ada saja berita buruk yang muncul di bulan April 2020 ini. Jika saja ada mesin yang bisa memutar waktu, pengen rasanya restart semua ini ya, Bela. Tapi ketimbang kita bermuram, mari kita bangkitkan lagi semangat hidup ini, lalu selain belajar berbenah diri untuk masa depan yang lebih baik.

Sempatkan berduka sejenak lalu hapus air mata. Jika kamu butuh motivasi yang bisa membangkitkan semangat positif kembali, coba ikuti beberapa kegiatan selebriti di bawah ini. Selain enak dipandang, termotivasi juga, deh.

Workout bareng Chris Hemsworth

Instagram.com/chrishemsworth

Lewat akun instagramnya, Chris Hemsworth mengajak para followersnya untuk berolahraga dengan mengikuti beberapa tips menarik dari aktor Thor ini. Selain itu, ia juga mempromosikan aplikasi Centr, yang bisa kamu unduh untuk tutorial gerakan olah raga dan pembentukan otot bersama tim Chris. Duh, jadi pengen olah raga sebelahan.

Fit di pagi hari bersama Jennifer Bachdim

Instagram.com/jenniferbachdim

Selama kamu #DiRumahAja, jangan lupa pantengin akun Instagram istri dari Irfan Bachdim ini, ya. Jennifer suka membagikan rutinitas workout kesehariannya lewat akun video Instagram, akun YouTube, Instagram Live, hingga postingan IGTV. Belum lagi, ia berbaik hati dengan sabar menjawab ragam pertanyaan dari pengikutnya. So sweet!

Melukis bunga cantik dengan Tara Amelz

Instagram.com/cintaruhamaamelz

Cinta Ruhama Amelz memang dikenal sebagai beauty influencer, namun beberapa waktu belakangan, ibu dua anak ini sedang aktif menjadi seniman tato. Pandemi corona yang membuatnya harus mengisolasi diri, Tara memilih untuk mengajak pengikutnya belajar melukis dengan cat air. Lewat keahliannya dalam menggambar bunga dengan pilihan warna-warna menggemaskan, kamu bisa ikuti tutorialnya secara live di Instagram.

Disko Diiringi Dipha Barus

Instagram.com/diphabarus

Nah, bagi disc jockey yang sudah pindah dan bermukim di Bali ini, memilih menghibur diri dan siapapun dengan memainkan turntable secara live di Instagram. Jadi, kalau sore-sore kamu sudah mulai suntuk, pantengin saja akun Dipha dan tunggu pengumuman jam mainnya. Lumayan kan, hiburan gratis #DiRumahAja

Masak Seru A la Chrissy Teigen

Instagram.com/chrissyteigen

Cara bicaranya yang suka ceplas ceplos, bikin kita nggak bosan menonton instastory istri dari musisi John Legend ini. Dalam mengatasi kejenuhannya di rumah, Chrissy kerap mengunggah tutorial memasak hidangan sederhana. Jika lagi ada waktu luang, ia akan membuat Instagram live proses memasak. Bisa kamu tiru nih, Bela.

Sudah ada akun Instagram yang kamu follow? Jika ada kegiatan positif, coba ikuti saja ya, Bela. Jangan berlama-lama sedih, ya...

IDN Media Channels

Latest from Inspiration