Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Tayang, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Serial 'Geez & Ann'

Bisa nggak, sih, kita berteman dengan mantan?

Niken Ari Prayitno

Kamu yang gemas dan ikut baper dengan kisah Keana Amanda (Ann) dan Gazza Cahyadi (Geez) lewat film Geez & Annnggak boleh melewatkan lanjutan dari kisah mereka dalam serial Geez & Ann The Series

Masih mengisahkan cinta Geez dan Ann, tapi versi lebih dewasa, serial yang diangkat dari novel karya Rintik Sedu ini akan mengungkap banyak hal. Termasuk, perasaan Ann kepada Geez yang ternyata belum selesai. 

Penasaran dengan kisah ini, Bela? Simak dulu, yuk, lima faktanya berikut ini.

Sinopsis Geez & Ann The Series, saat mantan bertemu kembali di acara reuni

Dok. Vidio

Geez (Junior Roberts) dan Ann (Hanggini Purinda Retto) dewasa bertemu kembali di ajang reuni SMA. Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono).

Sambil menjalani masa magangnya, Ann menemani Bayu yang sedang merintis bisnis kafe. Ia bercita-cita untuk membeli sebuah rumah yang akan ditinggali bersama Ann, setelah mereka menikah nantinya.

Sementara Geez, kini sibuk dengan bisnis start-up barunya. Setelah pertemuan tidak sengaja di reuni SMA itu, Geez bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman. Apakah mereka bisa menjalin pertemanan biasa dan menahan perasaan mereka?

Kisah cinta yang ringan, tapi sarat akan pelajaran berharga

Dok. Vidio

Hestu Saputra, sutradara Geez & Ann The Series berbagi keunikan dari serial ini. Menurutnya, serial ini memiliki cerita yang pelik, namun ringan untuk dicerna.

"Kita bisa menyaksikan beberapa fase kehidupan Geez dan Ann. Masing-masing memiliki pandangan berbeda akan kehidupan, apalagi latar belakang keduanya sangat berbeda. Ann sebagai dokter, dan Geez sebagai musisi. Namun, keduanya mampu memahami dan menyampaikan perasaan mereka dengan mudahnya karena cinta," ujar Hestu, pada konferensi pers virtual yang diselenggarakan pada 15 Februari 2022 lalu.

Meski ringan, banyak pelajaran cinta yang bisa diambil dari kisah ini, Bela. Yakni, mulai dari soal menghadapi mantan yang tiba-tiba muncul kembali, hingga sulitnya memilih dua hati yang sama-sama tak bisa diabaikan begitu saja. 

Kamu yang sedang memiliki masalah soal percintaan, serial ini bisa jadi salah satu tontonan yang pas. Siapa tahu, setelah menontonnya, kamu jadi memiliki solusi untuk menyelesaikannya, kan?

Suguhan terbaik Vidio bagi penggemar kisah romansa di awal tahun

Instagram.com/Geezandannseries

Tahun 2021 lalu, Geez & Ann The Series tayang pertama kali di sebagai film original Netflix. Film ini kemudian mendapat sambutan dari berbagai negara yang kemudian membuat rumah produksi MVP mengembangkan ide untuk dibuat dalam versi serialnya. Satu tahun berselang setelah filmnya rilis, Geez & Ann The Series rilis di platform Vidio.

"Sebagai bagian dari komitmen Vidio dalam menghadirkan serial original yang akan menghibur penontonnya, 'Geez & Ann The Series' menjadi salah satu suguhan terbaik kami dalam membuka awal tahun 2022 ini. Series ini bercerita mengenai kisah cinta remaja yang apik antara Geez dan Ann yang diadaptasi dari buku karya Rintik Sedu, dimana tidak hanya menawan hati pembaca bukunya namun juga penonton filmnya," ujar Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio.

Deretan pemain Geez & Ann The Series

Dok. Vidio

Selain Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto dan Roy Sungkono, Geez & Ann The Series  juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda. Di antaranya, Nimaz Dewantary, Gabriella Eka Putri, Gerardo, Jasmine, Amel Carla dan Davina Karamoy; serta artis senior Indra Brasco dan Ersa Mayori.

Jadwal tayang Geez & Ann The Series

Geez & Ann The Series sudah tayang di Vidio pada 18 Februari 2022. Dengan total 10 episode, kamu bisa langsung menyaksikan 3 episode pertama. Episode 1 dan 2 bisa ditonton gratis di aplikasi Vidio. Episode baru akan muncul setiap Jumat pukul 12 malam WIB. Catat jadwalnya supaya kamu nggak ketinggalan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration