Kemarin, nama Junior Roberts menjadi trending topic di media sosial, nih, Bela. Penyebabnya adalah Junior diduga selingkuh dengan salah satu lawan mainnya dalam film. Dugaan ini muncul setelah kekasih Junior, Hanggini, mengunggah cuitan yang berisikan soal perselingkuhan. Benar atau tidaknya kabar ini, baik Junior dan Hanggini masing-masing belum memberikan klarifikasi lebih lanjut.

Terlepas dari isu yang menerpanya belakangan ini, Junior dikenal sebagai aktor pendatang baru yang berbakat. Ia bersama sang kakak, Cinta Brian, kerap muncul dan membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Bagaimana perjalanan karier keduanya, ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Awal debut akting Junior dan Brian

Mengintip Karier Junior Roberts & Cinta Brian, Sama-Sama Makin Eksis!Instagram.com/cinta_brian

Meski kini sama-sama menggeluti dunia akting, namun Junior dan Brian mengawali karier mereka di waktu yang nggak bersamaan. Junior yag kelahiran 9 November 2000, lebih dulu terjun ke dunia hiburan lewat sinetron berjudul Kembar di tahun 2016. Sementara sang kakak, Brian yang kelahiran 27 Juli 1998, baru membintangi sinetron satu tahun kemudian lewat sinetron Amara Sahabat Langit.

Pernah terlibat dalam judul sinetron yang sama

Mengintip Karier Junior Roberts & Cinta Brian, Sama-Sama Makin Eksis!Instagram.com/cinta_brian

Sama-sama menekuni dunia akting, tentu membuatmu bertanya-tanya, apakah Junior dan Brian pernah membintangi film atau serial yang sama? Jawabannya, pernah!

Junior dan Brian pernah membintangi sinetron berjudul Princess Mermaid 2. Dalam sinetron tersebut, Junior berperan sebagai Tara dan Brian berperan sebagai Roland.

Sama-sama mulai membintangi film di tahun 2018

Mengintip Karier Junior Roberts & Cinta Brian, Sama-Sama Makin Eksis!Instagram.com/cinta_brian

Hingga di tahun 2021 ini, kakak-beradik yang terpaut usia dua tahun tersebut telah merambah ke layar lebar. Jika melihat filmografi mereka, baik Junior maupun Brian, sama-sama memulai debut film mereka di tahun 2018. Junior debut di film Lima Penjuru Masjid sebagai Irgi, sementara Brian debut di film The Perfect Husband.

Junior lebih banyak membintangi film, sementara Brian lebih aktif di sinetron

Mengintip Karier Junior Roberts & Cinta Brian, Sama-Sama Makin Eksis!Instagram.com/cinta_brian

Perbedaan lainnya antara Junior dan Brian dari segi karier adalah banyaknya film dan sinetron yang pernah mereka bintangi. Jika menilik perjalanan karier mereka, Junior lebih banyak membintangi film dibandingkan dengan Brian, yakni 9 judul film. Sementara itu, Brian lebih aktif di layar kaca dengan membintangi banyak judul sinetron dibandingkan Junior.

Saling mendukung karier satu sama lain

Mengintip Karier Junior Roberts & Cinta Brian, Sama-Sama Makin Eksis!Instagram.com/Juniorrobertss

Meskipun sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing, namun Junior dan Brian saling mendukung karier satu sama lain, lho. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Brian di screening film yang dibintangi Junior. Begitu pula dengan Junior, tak pernah absen untuk datang ke gala premier film yang dibintangi Brian.

Kompak banget, ya, mereka. Di antara Junior dan Brian, favorit kamu yang mana, nih, Bela?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Pemain Film Mariposa, Junior Roberts

Baca Juga: Sering Perankan Pria Muslim, Ini 7 Fakta Cinta Brian

Baca Juga: Pernah Ditolak Casting Karena Dekil, Ini Perjalanan Karier Cinta Brian