Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

25 Film Semi Barat yang Tersisip Banyak Adegan Panas

Sudah pernah menonton yang mana saja, nih?

Niken Ari Prayitno

Untuk film Hollywood, adegan ranjang dan ciuman sudah lumrah ditampilkan di sela-sela kisah yang mereka sajikan. Adegan ini ditambahkan sebagai bumbu pelengkap cerita yang membuat kisah menjadi semakin menarik.

Namun, daftar rekomendasi film semi Barat terbaru ini nggak main-main dalam memasukan adegan panas. Mereka menampilkannya secara terbuka yang dijamin membuat kamu merasa deg-degan saat menontonnya. Film apa saja, ya?

1. Fifty Shades of Grey

Sejak awal rilisnya, Fifty Shades of Grey benar-benar mengundang kontroversi. Film semi Barat terbaik ini menampilkan kisah asmara antara seorang pengusaha dengan perempuan biasa.

Kisah asmara mereka semakin menarik lantaran keduanya terlibat hubungan seksual sadomasokis. Saking vulgarnya adegan panas yang ditampilkan oleh film yang meraup keuntungan global sebanyak Rp8,4 triliun ini, trilogi Fifty Shades of Grey sampai dilarang tayang di Indonesia.

2. Love

Love, tayang perdana di Cannes Film Festival 2015 dan mendapat sambutan yang cukup positif. Film semi ini juga mengundang kontroversi, karena menghadirkan adegan seksual yang dilakukan oleh tiga orang.

Film yang disutradarai oleh Gaspar Noe ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Murphy dan Electra. Murphy bertemu dengan Electra saat ia masih menjadi siswa sekolah film di Paris, Prancis. Bersama Electra, ia mengeksplorasi kehidupan seksnya yang liar. Termasuk, mencoba melakukan threesome dengan tetangga baru mereka, Omi.

3. Red Sparrow

Pada film semi Barat terbaik ini, menjadi mata-mata itu artinya rela melakukan apa saja demi mendapatkan informasi berharga. Hal itulah yang dilakukan oleh Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Ia tak punya pilihan lain selain menjadi mata-mata Rusia setelah kariernya sebagai balerina hancur karena kecelakaan yang membuat kakinya patah.

Sebelum menjadi mata-mata, Dominika harus belajar di sekolah khusus yang mengajarkannya berbagai hal soal mendapatkan informasi. Termasuk, memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi!

4. A Simple Favor

Setelah Emily (Blake Lively) menghilang dan dinyatakan meninggal dunia, Stephanie (Anna Kendrick) harus mengurus anak Emily dengan Sean (Henry Golding). Sean yang merasa sangat sedih karena kehilangan istrinya tak memiliki teman berbagi selain Stephanie.

Keduanya mulai terlibat perasaan. Stephanie membantu Sean move on dari Emily. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan dan melupakan masa lalu.

Dalam film semi ini, adegan seksual memang hanya ditampilkan secara eksplisit. Yakni saat Sean dan Emily berada di toilet pesawat dan kafe, serta saat Stephanie menghibur Sean yang sedang sedih. Meski tak ditampilkan secara gamblang, adegan tersebut tetap saja bikin deg-degan.

5. Irreversible

Selain Fifty Shades of Grey, Irreversible juga dilarang di Indonesia. Film semi Barat terbaru ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang sedang berbahagia menunggu anak pertama mereka lahir.

Sayangnya, sang istri meninggal dunia lantaran diperkosa secara brutal oleh orang tak dikenal. Tak tinggal diam, sang suami, Marcus (Vincent Cassell) bertekad untuk mencari pemerkosa meski harus masuk ke kawasan yang penuh kriminalitas.

6. The Boy Next Door

Meskipun film semi ini mendapat rating yang rendah, The Boy Next Door berhasil meraup keuntungan bersih hingga Rp790 miliar. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ini bercerita tentang seorang guru yang melakukan hubungan satu malam dengan tetangganya yang masih remaja.

Claire (Jennifer Lopez) Berpikir bahwa hubungan itu akan selesai besok paginya. Ternyata, dugaannya salah. Tetangganya itu justru semakin terobsesi dengan Claire dan mulai menerornya. 

7. The Reader

Film semi Barat terbaik ini cukup unik. Hanna (Kate Winslet) adalah seorang petugas kondektur trem yang disukai oleh Michael (David Kross). Michael menyukai Hanna dan berhasil mendekatinya.

Hanna mengajukan syarat kepada Michael untuk membacakannya novel sebelum mereka berhubungan seksual. Hal ini dilakukan mereka berdua sampai akhirnya Hanna menghilang begitu saja.

8. American Pie

Film yang rilis pada tahun 1999 ini benar-benar penuh dengan adegan erotis. American Pie bercerita tentang sekelompok anak laki-laki yang berjanji harus sudah berhubungan seks sebelum mereka lulus SMA. Mereka pun rela melakukan apa saja demi dapat merasakan hubungan seksual.

9. Blue Valentine

Blue Valentine dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams yang berperan sebagai suami istri. Film semi Barat terbaru ini bercerita tentang sepasang suami istri yang tak lagi harmonis.

Dean (Ryan Gosling) ingin memperbaiki semuanya, namun terlambat. Cindy (Michelle Williams) sudah muak dengan janji palsu Dean.

Lewat film ini kita akan melihat alur kisah maju-mundur yang menceritakan bagaimana hubungan Dean dan Cindy sampai akhirnya mereka menikah.

10. Call Me By Your Name

Berbeda dengan film semi yang sudah disebutkan sebelumnya, Call Me By Your Name menampilkan kisah cinta dengan bumbu adegan seksual sesama jenis. Call Me By Your Name bercerita tentang Oliver (Timothée Chalamet) yang memutuskan untuk menghabiskan musim panas di rumah dosennya.

Di sana, ia bertemu dengan Elio (Armie Hammer). Karena sering bertemu, keduanya jatuh cinta dan tak ragu untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing.

11. The Shape of Water

Film semi Barat The Shape of Water berkisah tentang seorang petugas kebersihan tuna Elise (Sally Hawkins) yang tinggal sendirian di sebuah kos-kosan di atas gedung bioskop. Elise banyak menghabiskan waktunya dengan tetangganya yang eksentrik saat tidak bekerja.

Di tempat bekerjanya, yakni laboratorium Occam Aerospace Research Center, Elise sangat dekat dengan Zelda Fuller (Octavia Spencer). Semua hal ia bagi dengan Zelda, termasuk saat ia melihat sebuah makhluk aneh di dalam tabung raksasa.

Penasaran, Elise mendekati makhluk itu dan membujuknya untuk pergi dari akuarium karena tak tahan melihat makhluk tersebut dijadikan bahan percobaan. Berhasilkah Elise menyelundupkan makhluk air itu dari laboratorium dengan pengawasan super ketat?

12. You Get Me

Apa jadinya kalau pasangan satu malammu benar-benar terobsesi denganmu? Apakah kamu merasa risih dan terteror seperti yang dialami Tyler (Taylor John Smith)?

Tyler tak menyangka kalau Holly (Bella Thorne) akan sangat terobsesi dengannya. Pertemuan singkat mereka di sebuah pesta berlanjut ke hubungan satu malam di rumah Holly.

Ketika kembali ke rumah dan melakukan kegiatan di keesokan harinya, Tyler merasa Holly membuntutinya. Holly tiba-tiba saja masuk di kampus tempatnya kuliah, dan rumahnya pun dekat dengan tempat tinggalnya.

Berhasilkan Tyler lepas dari Holly dan kembali menjalani kehidupannya seperti dulu?

13. Addicted

Semua perempuan di sekitarnya iri dengan kehidupan Zoe Reynard (Sharon Leal). Memiliki karier cemerlang, anak-anak yang sehat dan pintar, serta suami yang tampan dan pekerjaan yang menghasilkan banyak uang.

Tak ada yang kurang dengan hidup Zoe. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Quinton Canosa (William Levy), seorang seniman calon klien Zoe.

Sejak awal pertemuan mereka, Quinton sudah menunjukan ketertarikan dengan Zoe. Beragam cara ia lakukan untuk menarik perhatian Zoe. Termasuk, mengajaknya datang ke rumah pribadinya dengan alasan membicarakan pekerjaan lebih lanjut.

Tanpa Zoe sadari, ia sudah masuk ke dalam hubungan terlarang dengan Quinton. Perlahan hidup Zoe yang sempurna, berubah berantakan.

Masalah semakin bertambah pelik saat Quinton meminta Zoe untuk hidup bersama dan meninggalkan suami serta anak-anaknya. Bisakah Zoe lepas dari hubungan penuh adiksi dan terlarang ini?

14. Horns

Seseorang bisa berubah kala ia merasa patah hati. Hal itu pula yang dialami oleh Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe). Ia merasa hidupnya selesai saat kehilangan cinta dalam hidupnya, Merrin Williams (Juno Temple). Sedihnya lagi, Ig dituduh sebagai pembunuh Merrin karena sebelum meninggal Merrin terlihat bersamanya.

Ia marah dan secara tak sengaja mengencingi patung Bunda Maria saat mabuk. Ternyata hal tersebut memunculkan keanehan dalam dirinya.

Termasuk, munculnya tanduk di kepala yang menarik perhatian warga kota. Bisakah Ig menghentikan keanehan yang terus mengganggunya di film semi Barat ini?

15. Sex and The City

Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) sangat menikmati perannya sebagai seorang penulis sukses. Selain itu, ia juga dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang selalu mendukungnya, yakni Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon).

Hidup Carrie begitu sempurna sampai akhirnya ia menyadari satu hal, ia ingin menikah. Mr. Big (Chris Noth) kekasih Carrie, setuju untuk menggelar pernikahan.

Masalah muncul saat Carrie dan Mr. Big berbeda pandangan soal perayaan pernikahan. Karena tidak menemukan jalan tengahnya, Mr. Big tiba-tiba saja membatalkan pernikahan mereka yang membuat Carrie marah dan depresi.

Carrie pun dihibur teman-temannya dan berencana agar tetap berlibur ke Meksiko yang awalnya ditujukan untuk bulan madu. Berhasilkah Carrie mengatasi rasa marah dan sakit hatinya itu?

16. About Time

Film semi Barat selanjutnya adalah About Time garapan sutradara Richard Curtis. Dibintangi oleh Rachel McAdams, Domhnall Gleeson, dan Bil Nighy, About Time mengangkat tema fantasi mengenai penjelajahan waktu. 

Tim Lake (Domhnall Gleeson) merupakan pemuda yang lahir dari keluarga penuh kasih sayang, tetapi kurang beruntung mengenai urusan asmara. Ia kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa semua laki-laki di keluarganya memiliki kemampuan menjelajah waktu. 

Tim lalu memutuskan menggunakan kemampuan tersebut untuk mendapatkan cinta sejatinya. Setelah itu, bertemulah Tim dengan teman adiknya yang bernama Charlote (Margot Robbie). 

17. MILF

Dirilis pada tahun 2018, film berjudul MILF ini bergenre comedy, drama, dan romance. Cecile merupakan perempuan paruh baya yang memiliki dua orang anak. Usai suaminya meninggal dunia, ia kemudian membersihkan rumah yang berada di pinggiran kota Paris karena berniat untuk menjualnya. 

Cecile kemudian ditemani oleh dua orang sahabatnya sejak SMA bernama Elise dan Sonia. Mereka kemudian bertemu dengan para laki-laki yang lebih muda di sana. Adegan di dalam film MILF menampilkan komedi dewasa tentang eksplorasi fisik perempuan maupun laki-laki. 

18. 365 Days

365 Days menjadi film semi Barat yang tak asing lagi. Sebab, pada perilisannya pada 2020 lalu, film erotis ini sempat menjadi perbincangan yang hangat. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang dijebak oleh seorang pemimpin mafia selama satu tahun lamanya. 

Massimo Torricelli, seorang pewaris bos mafia awalnya menyimpan dendam kematian kepada seorang perempuan bernama Laura. Ia kemudian menemukannya dan menjadikan Laura tawanan selama setahun lamanya. Berawal dari seorang budak seks, Laura kemudian bisa membuat Massimo jatuh cinta dan cemburu. 

19. Someone Great

Bergenre komedi romantis, Someone Great rilis pada tahun 2019 lalu dan tayang di Netflix. Film ini mengangkat tema persahabatan tiga orang bernama Jenny, Erin, dan Blair. Di usia menjelang 30 tahun, mereka menghadapi masalahnya masing-masing. 

Jenny merupakan jurnalis musik di New York yang baru saja diputuskan oleh kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 9 tahun lamanya. Sementara Jenny merupakan agen real estate dan Blair bekerja di perusahaan media sosial. Mereka kemudian bersenang-senang sambil menyelesaikan masalahnya masing-masing. 

20. Malcolm & Marie

Disutradarai oleh Sam Levinson, film semi Barat Malcolm & Marie menceritakan tentang hubungan kompleks antara Malcolm Elliot dan Marie. Film ini dibintangi oleh John David Washington dan Zendaya yang menitikberatkan pada problematika pasangan muda. 

Marie merasa bahwa ia kurang dihargai oleh kekasihnya, sementara Malcolm merasa kekasihnya membenci kesuksesannya. Keduanya kemudian saling berujar kebencian yang penuh emosi. Namun, film ini juga dilengkapi dengan humor dan cinta yang penih gairah. 

21. Friends With Benefits

Mila Kunis dan Justin Timberlake sempat membintangi film komedi romantis berjudul Friends with Benefits pada 2011 lalu. Film ini mengisahkan mengenai lika-liku cinta dan persahabatan Jamie Rellis dan Dylan Harper. 

Jamie merupakan agen rekruter di New York yang ingin merekrut direktur seni yakni Dylan Harper. Awalnya, Dylan tak tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan Jamie, tetapi akhirnya ia setuju dan pindah ke New York. 

Dylan yang tidak memiliki teman di kota tersebut kemudian menjalin persahabatan dangan Jamie. keduanya semakin dekat karena sama-sama baru putus dari kekasihnya. Keduaya kemudian merasa setuju untuk melakukan seks tanpa komitmen dan perasaan. 

22. Newness

Newness menjadi film semi Barat terbaik selanjutnya. Rilis pada 2017 lalu, film bergenre drama romantis ini merupakan film karya sutradara Drake Doremus. Martin Hallock (Nicholas Hoult) dan Gabriella 'Gabi' Silva (Laia Costa) merupakan dua orang yang sama-sama tengah mencari pasangan. 

Mereka kemudian mencari pasangan melalui aplikasi kencan dan akhirnya saling bertemu. Keduanya kemudian memutuskan menghabiskan malam bersama hingga tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. 

23. Dry Martina

Martina merupakan seorang penyanyi terkenal yang kecewa dengan cinta. Namun, ia merasa dirinya akan kehilangan hasrat seksualitasnya seiring usia yang makin menua.

Di tengah kekhawatirannya tersebut, Martina kemudian bertemu dengan pasangan muda yang mengingatkan tentang masa mudanya. 

Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke Chili untuk mendapatkan kembali gairah mudanya. Film Dry Martina ini digarap oleh sutradara Che Sandoval dan dibintangi oleh Antonella Costa, Patricio Contreras dan Geraldine Neary.

24. Oh Ramona!

Berasal dari Romania, Oh, Ramona! diangkat dari novel berjudul Suck It, Ramona!. Film ini dibintangi oleh Bogdan Yanku dan Aggie K. Adams bergenre remaja sensual. Oh, Ramona! berkisah tentang Andrei yang merupakan sosok remaja culun. 

Banyak orang yang menilai bahwa Andrei adalah seorang pecundang. Namun, ia kemudian kenal dan pacaran dengan Ramona yang merupakan sosok idaman di sekolahnya. Peristiwa itu kemudian menjadi permulaan banyak perubahan pada diri Andrei. 

25. Girls to Buy

Terakhir, film semi Barat berjudul Girls to Buy menampilkan adegan erotis yang sangat eksplisit. Film ini bercerita mengenai kehidupan para pekerja seks yang bekerja sebagai penari telanjang. 

Ditulis berdasarkan buku Girls from Dubai, film ini berfokus pada kisah Emi, perempuan muda yang tergoda dengan penghasilan pekerja seks di Eropa. Ia kemudian berusaha menarik perhatian Sam sampai berhasil meluncurkan bisnis escort miliknya sendiri. 

Itulah 25 rekomendasi film semi Barat terbaru dan terbaik yang adegan panasnya bisa bikin kamu deg-degan. Sudah nonton yang mana saja, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration