7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Hot

Anak di bawah umur dilarang nonton!

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Hot

Pada masa orde baru atau sekitar tahun 80-90an, banyak film Indonesia yang menyisipkan adegan dewasa. Bahkan dari posternya saja, film ini sudah terkesan vulgar karena menampilkan perempuan seksi dan adegan intim.

Banyak sekali film Indonesia jadul dengan adegan dewasa yang tersisip di dalamnya. Kalau kamu penasaran, kamu bisa simak deretan rekomendasi judul film semi Indonesia jadul yang tersisip adegan panas berikut ini.

1. Bebas Bercinta

7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Hot

Film produksi Rapi Film ini dibintangi oleh Ibra Azhari dan Inneke Koesherawati. Bebas Bercinta yang rilis pada tahun 1995 ini berkisah tentang cinta segita antara Selly (Inneke Koesherawati), Donny (Ibra Azhari), serta Eva (Malfin Shayna). Eva datang ke rumah Donny saat istrinya, Selly sedang sedih pasca keguguran. Eva yang merupakan sahabat Selly dengan senang hati datang ke rumah Donny dengan tujuan menghibur Selly agar tidak sedih lagi.

Namun, Eva yang diam-diam menyukai Donny kerap kali menggoda Donny dan bahkan Eva mengajak Donny bercinta di rumah tersebut. Bagaimana sikap Donny? Apakah ia bertahan dengan rumah tangganya atau memilih Eva? 

2. Suami, Istri dan Kekasih

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here