Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Melahirkan, 10 Fakta Tentang Canti Tachril Istri Adipati

Bikin iri banyak perempuan!

Niken Ari Prayitno

Hari ini, 8 Desember 2022, Adipati Dolken mengunggah kabar bahagia di akun Instagramnya. Ia mengumumkan bahwa istrinya, Canti Tachril baru saja melahirkan anak perempuan yang diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Kabar bahagia ini langsung disambut bahagia oleh kerabat yang langsung mengucapkan selamat di Instagram Adipati dan sang istri.

Banyak pula yang masih penasaran, siapa sosok Canti Tachril yang sudah dua tahun menjadi istri Adipati ini. Lantas siapa sebenarnya sosok Canti Tachril yang disebut-sebut sebagai anak dari konglomerat ini? Simak penjelasannya di sini.

1. Canti merupakan putri dari Mohammad Tachril Sapi’ie, Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Reality.

Instagram.com/cantitachril

2. Bersama dengan ayah Reino Barack, Rosano Barack, Mohammad Tachril juga menjadi salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk Indonesia.

Instagram.com/cantitachril

3. Canti terkenal sebagai sosok yang berbakat, nih, Bela. Bakat akting Canti dapat kamu lihat di film #TemanTapiMenikah2 yang kemudian mempertemukannya dengan Adipati.

Instagram.com/cantitachril

4. Psstt... Kabarnya Canti sempat sedikit cemburu saat menonton Adipati beradu akting dengan Mawar Eva De Jongh di film tersebut.

Instagram.com/cantitachril

5. Tak berhenti sampai situ, perempuan kelahiran 18 September 1994 tersebut, juga menjadi brand ambassador dari NAMA Beauty milik Luna Maya.

Instagram.com/cantitachril

6. Nggak hanya jago akting, Canti juga punya suara merdu. Hal ini dibuktikan lewat cover lagu yang sering ia unggah di media sosial.

7. Canti bukan sosok yang jaim. Ia pernah mengunggah fotonya saat cosplay menjadi tokoh Aang dari film animasi The Last Air Bender. Lewat cosplay itu, Canti nggak malu berdandan seolah-olah botak betulan seperti si tokoh itu.

Instagram.com/cantitachril

8. Di tengah kesibukannya, Canti sangat menyukai travelling. Lewat Instagram-nya, ia kerap membagikan foto travelling-nya saat berkunjung ke berbagai negara.

Instagram.com/cantitachril

9. Canti pernah bikin para penggemar Charlie Puth iri, nih, Bela. Ia pernah bertemu dan wawancara langsung penyanyi tersebut dan bahkan saling bertukar kado.

Instagram.com/cantitachril

10. Bukan kali pertama, Canti kembali terlibat dalam proyek layar lebar lewat perannya sebagai ibu Alana dalam film Sri Asih.

Itu tadi deretan fakta tentang Canti Tachril, calon istri Adipati Dolken. Kita doakan semoga acara mereka yang hanya tinggal menghitung hari bisa terlaksana dengan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration