Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor Adipati Dolken. Pada Kamis (10/12), pemain film Perahu Kertas tersebut mengunggah momen lamarannya dengan sang kekasih, Canti Tachril. Meski baru dibagikan hari ini, tapi ternyata acara lamaran tersebut sudah dilangsungkan sejak 18 September 2020 lalu. Berita tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan keluarga Adipati melalui siaran pers.

“Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken, ingin membagi berita bahagia, yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020,” bunyi pesan tersebut.

Sudah Lamaran, Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah Minggu Depan!Instagram.com/adipati

Di acara lamaran tersebut, Adipati tampak gagah mengenakan beskap berwarna merah muda. Sementara itu, Canti tampil cantik dalam balutan kebaya yang berwarna senada dengan sang tunangan. Rona kebahagiaan pun tampak tergambar jelas dari wajah kedua calon pengantin ini.

Setelah membagikan momen lamaran tersebut, pihak keluarga Adipati membocorkan jika pernikahan sang aktor akan digelar pada 18 Desember 2020 mendatang. Namun, mengingat kondisi pandemi COVID-19 saat ini, pihaknya memutuskan untuk menggelar pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat.

“Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat,” lanjut pihak keluarga Adipati.

Sudah Lamaran, Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah Minggu Depan!Instagram.com/adipati

Sebelumnya, Adipati memang sempat mengunggah foto bersama Canti sesaat setelah acara lamaran. Namun, aktor berusia 29 tahun ini tak menyiratkan kode bahwa foto tersebut diambil di momen penting mereka. Alhasil, banyak yang terkejut karena Adipati begitu pintar menutup rapat hari bahagianya itu.

Sementara itu, Canti bahkan sama sekali tak mengunggah foto lamarannya dengan Adipati di akun Instagramnya. Perempuan yang gemar bergonta-ganti warna rambut ini juga tak memperlihatkan berbagai persiapannya jelang menikah.

Sudah Lamaran, Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah Minggu Depan!Instagram.com/adipati

Sejak beberapa waktu lalu, Adipati dan Canti memang santer dikabarkan akan segera melepas lajang. Pasalnya, aktor film Posesif tersebut diketahui telah mengajukan berkas numpang nikah ke kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada awal November 20202 lalu. Pasangan kekasih ini rencananya akan menggelar akad nikah di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung.

“Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami,” tutup pernyataan dari pihak keluarga mereka.

Wah, hari pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril ternyata sudah tinggal menghitung hari, nih! Semoga lancar sampai hari H, ya!

Baca Juga: Segera Menikah, Begini Gaya Mesra Adipati Dolken dan Calon Istri

Baca Juga: 9 Fakta Unik Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken

Baca Juga: Deretan Cewek Menawan yang Mencuri Hati Adipati Dolken