Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Anak Ustad Indonesia yang Cocok Jadi Idola Baru Anak Muda 

Sudah kenal belum?

Niken Ari Prayitno

Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya tak selalu benar. Sebab, seorang anak mungkin saja memiliki bakat dan minat yang jauh berbeda dengan orangtuanya. Seperti deretan anak ustad di Indonesia berikut ini.

Meski orangtua mereka aktif berdakwah, namun mereka memiliki jalannya masing-masing. Beberapa pun sukses dengan bidang yang digelutinya sehingga cocok menjadi idola anak muda saat ini. Siapa saja anak ustad Indonesia tersebut?

1. Abidzar Al-Ghifari

instagram.com/abidzar73

Anak dari (Alm.) Ustad Jefri Al-Buchori ini mengikuti jejak sang ayah sebelum terjun ke dunia dakwah. Abidzar memilih menggeluti dunia hiburan dengan aktif berakting membintangi beberapa sinetron dan merilis single bersama grup band-nya The Classic Story. Kini, lelaki kelahiran 13 April 2001 tersebut sudah semakin terkenal berkat perannya sebagai Roy di film Balada si Roy.

2. Adiba Khanza

instagram.com/adiba.knza

Berbeda dengan sang kakak, Abidzar, yang memilih untuk terjun ke dunia hiburan, Adiba Khanza lebih memilih terjun ke dunia bisnis. Putri kedua dari (Alm.) Ustad Jefri Al-Buchori ini sudah memiliki clothing line-nya sendiri dengan nama Khanza by Adiba Khanza.

3. Wirda Mansur

wikipedia.org

Selanjutnya ada Wirda Mansur. Anak pertama dari Ustad Yusuf Mansur ini sudah menjadi CEO di usia muda. Ia memiliki sendiri perusahaan pakaian, kuliner dan travel agensi. Tak puas sampai di situ, Wirda juga aktif menulis dan mencicipi dunia hiburan lewat beberapa judul layar lebar yang dibintanginya.

4. Muhammad Alvin Faiz

instagram.com/alvin_411

Putra sulung dari (Alm.) Ustad Muhammad Arifin Ilham ini menjadi terkenal lantaran berita dirinya menikah di usia yang masih terbilang muda. Muhammad Alvin Faiz sebelumnya dikenal sebagai seorang entrepreneur yang memiliki banyak bidang usaha. Misalnya saja usaha pakaian muslim serta kuliner, yakni Kebab Cuy dan Warung Marenta.

5. Ameer Zikra

Instagram.com/ameer_azzikra

Sama dengan Alvin, (alm) Ameer, putra kedua (Alm.) Ustad Muhammad Arifin Ilham ini juga aktif di dunia bisnis. Ia memiliki bisnisnya sendiri, yakni madu yang diberi nama Madu Azzikra. Sayangnya di usia muda, Ameer meninggal dunia pada Senin (29/11) pukul 01.05 WIB karena sakit paru-paru dan liver yang dideritanya.

Dari deretan anak ustad Indonesia di atas, ada yang menjadi idola kamu kah?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration