4 Fakta Meninggalnya Ameer Zikra, Adik Alvin Faiz

Mengidap penyakit liver dan paru-paru

4 Fakta Meninggalnya Ameer Zikra, Adik Alvin Faiz

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka kembali datang, kini dari keluarga Alvin Faiz yang dikabarkan bahwa sang adik, Ameer Zikra meninggal dunia. Ameer Zikra, meninggal dunia pada Senin (29/11) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul. Ini membawa kesedihan mendalam bagi keluarga besar Ustad Arifin Ilham.

Ameer dikabarkan meninggal karena penyakit infeksi liver dan paru-paru yang memang telah dideritanya. Alvin Faiz juga mengabarkan kepergiaan Ameer melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Sang istri pun hanya bisa ikhlas atas kepergiaan Ameer Zikra.

Berikut fakta-fakta selengkapnya mengenai meninggalnya Ameer Zikra.

1. Menderita sakit paru-paru dan penyakit liver

4 Fakta Meninggalnya Ameer Zikra, Adik Alvin Faiz

Ameer sebelumnya disebut menderita sakit paru-paru dan punya masalah dengan liver. Hal itu diungkap oleh Adit, mantan manajer sekaligus orang terdekat Ameer pada salah satu media. Ia juga menyebut bahwa sehari sebelum meninggal, Ameer masih bisa jalan-jalan di sekitar rumah sakit.

2. Sempat mengaku kecapekan

Ameer memang menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal, tapi itu bukan yang pertama, karna sebelumnya pada bulan Oktober lalu ia telah sempat dirawat di rumah sakit. Pada Adit, Ameer mengaku kecapekan, Adit pun menyesal karena tidak sempat datang ke rumah sakit dan menemui Ameer di detik-detik terakhirnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here