Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Ibunya, Ini 7 Fakta Ji Chang Wook yang Bikin Gemas

Boyfriend material banget!

Niken Ari Prayitno

Siapa nih, yang sudah melihat teaser drama Korea Backstreet Rookie? Jika sudah, pasti kamu akan terkesan dengan sang pemeran utamanya, yakni Ji Chang Wook. Backstreet Rookie merupakan drama kedua Ji Chang Wook setelah ia kembali dari wajib militer di bulan April 2019 lalu.

Drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini berkisah tentang cinta antara Choi Dae Hyung (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Kisah mereka cukup berliku karena salah satu di antaranya mengingkari janji. Penasaran bukan bagaimana perjalanan cinta mereka akan terjalin?

Sebelum menyaksikan dramanya yang mulai tayang pada 12 Juni 2020 mendatang, kenalan dulu yuk, dengan sang pemain utama, Ji Chang Wook. Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini punya banyak fakta menarik yang seru untuk dibahas. Apa saja fakta menarik tentang Ji Chang Wook? simak berikut ini

1. Punya banyak cita-cita sebelum akhirnya berkarier sebagai aktor

Instagram.com/jichangwook

Ketika ditanya pekerjaan apa yang Ji Chang Wook impikan saat kecil, menjadi aktor tidak masuk ke dalam daftar cita-citanya. Ji Chang Wook pernah bercita-cita menjadi seorang polisi, pengacara, dokter, guru, dan arsitek. Tapi pada kenyataannya, takdir membawanya menjadi seorang aktor yang sama sekali tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

2. Penggemar berat Brad Pitt

Instagram.com/jichangwook

Salah satu kegiatan yang ia lakukan di waktu senggang adalah menonton film. Ji Chang Wook sangat suka menonton film dengan genre apapun. Tapi, jika ditanya film apa favoritnya, Ji Chang Wook sangat menyukai film The Curios Case of Benjamin Button yang dibintangi oleh Brad Pitt. Alasannya, Ji Chang Wook merupakan penggemar berat Brad Pitt dan semua film Brad Pitt sudah ditontonnya hingga saat ini.

3. Sangat dekat ibunya

Instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook sangat dekat dengan ibunya. Setiap ada waktu luang, ia selalu menghabiskan bersama dengan sang ibu. Tak hanya itu, saking dekatnya Ji Chang Wook memercayakan semua honor yang diterimanya untuk dikelola oleh sang ibu. 

4. Pintar merajut

Dok. Internet

Nggak banyak yang tahu kalau Ji Chang Wook sangat pintar merajut. Kemampuannya ini didapat saat ia harus memerankan tokoh Mi Poong dalam serial drama My Too Perfect Sons. Demi mendalami perannya, Ji Chang Wook rela les merajut. Setelah proses syuting selesai, Ji Chang Wook jadi ketagihan merajut hingga sekarang. Duh, idaman banget ya, Bela.

5. Jago olahraga

Instagram.com/jichangwook

Nggak cuma merajut, Ji Chang Wook juga terkenal aktif berolahraga. Di sela-sela kesibukannya, Ji Chang Wook selalu menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas fisik, mulai dari bermain bola, basket, bahkan ia juga rutin berenang seminggu sekali. 

6. Takut banget sama hantu

Instagram.com/jichangwook

Jangan pernah deh, sekalipun menceritakan kisah seram atau menunjukan tempat horor kepada Ji Chang Wook. Sebab, dia akan sangat ketakutan. Melansir dari Kdramabuzz.com, Ji Chang Wook pernah mengatakan dalam suatu wawancara kalau ia sangat takut sekali dengan hantu. Tapi, ia tak takut jika harus menonton film horor yang memunculkan visual hantu. 

7. Hobi makan

Instagram.com/jichangwook

Sama seperti kita, Ji Chang Wook sangat suka makan. Di salah satu proses syuting yang mengambil lokasi di Tiongkok, Ji Chang Wook mengaku tak bisa berhenti makan karena Chinese food adalah makanan favoritnya. Supaya menjaga berat badannya tetap ideal, Ji Chang Wook mengimbanginya dengan rutin olahraga.

Ada lagi nggak fakta unik tentang Ji Chang Wook yang kamu tahu Bela? Tulis di kolom komentar ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration