Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Keseruan yang Nggak Boleh Dilewatkan dari Acara The Color Run 2018

Penuh bubuk warna-warni, seru!

Niken Ari Prayitno

Diadakan setiap tahun, The Color Run 2018 yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga ini selalu menarik antusiasme para peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Bukan hanya Jakarta dan bukan cuma orang dewasa, ada pula peserta anak-anak dan peserta lain yang datang dari luar Jakarta untuk turut memeriahkan acara yang tahun ini bertajuk Color Run 2018 Hero Tour.

Sebanyak lebih dari 13 ribu peserta yang mengikuti lari santai sejauh 5K ini, The Color Run 2018 mengajak para peserta untuk hidup lebih sehat dan bermanfaat bagi sesama. Hal ini sesuai dengan tema yang diusungnya, Hero Tour. Penasaran nggak sih bagaimana keseruan The Color Run 2018 yang diadakan pada 16 September 2018 lalu? Simak foto-fotonya berikut ini ya!

1. Paling seru kalau bisa ikutan The Color Run bareng sama pasangan. Capek karena lari 5K nggak akan terasa

Instagram.com/thecolorrunina

2. Hati-hati, kamu nggak akan tahu bubuk-bubuk warna tersebut ditabur di mana. Salah-salah, langsung kena wajahmu, tapi bagian ini justru paling seru!

Instagram.com/thecolorrunina

3. The Color Run memang untuk semua. Bahkan mereka yang menyandang disabilitas pun bisa ikut merasakan keseruan yang sama. Ngga ada batasan sama sekali!

Instagram.com/thecolorrunina

4. Beda lokasi beda warna bubuk yang ditaburkan. Salah satunya lokasi dengan warna bubuk merah muda ini

Instagram.com/thecolorrunina

5. Anak-anak pun tampak menikmati olahraga santai ini bersama orangtua mereka. Kapan lagi lari-lari bareng orangtua sambil main bubuk warna-warni?

Instagram.com/thecolorrunina

6. Bahagia itu adalah ketika kita bersama rekan satu tim berhasil sampai di garis finish

Instagram.com/thecolorrunina

7. Menurut kabar, bubuk berwarna merah adalah warna paling favorit. Nggak heran deh kalau banyak peserta yang menghabiskan sedikit banyak waktu di bubuk merah ini dengan berfoto

Instagram.com/thecolorrunina

IDN Media Channels

Latest from Inspiration