Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Sahabat, Ini Keakraban 5 Seleb dengan Asisten Rumah Tangganya

Sangat saling menghargai

Niken Ari Prayitno

Aktivitas yang padat dengan jadwal yang ketat membuat para selebritas membutuhkan bantuan orang lain di dalam kehidupannya. Mereka membutuhkan supir untuk mengantarnya menuju lokasi syuting, membutuhkan manajer untuk mengatur jadwalnya, hingga membutuhkan asisten untuk mengurus segala keperluannya.

Karena bertemu hampir setiap hari dan tahu berbagai kebutuhan yang diperlukannya, nggak jarang para selebritas ini menjadi dekat layaknya sahabat. Berikut ini ada lima selebritas yang akrab dengan asisten mereka. Siapa saja?

1. Syahrini

instagram.com/princessyahrini

Hampir menggunakan jasanya setiap hari membuat Syahrini dekat dengan asisten rumah tangganya, Elin. Tidak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan sering memanjakan Elin dengan turut membawanya saat ia berkunjung keluar negeri. Bagaikan sahabat, penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini ini pun sering mengunggah kebersamaan mereka melalui foto di Instagram. Diketahui Elin sudah bekerja dengan keluarga Syahrini sejak 15 tahun lalu, bahkan sebelum Syahrini terkenal sebagai penyanyi.

2. Gisella Anastasia

instagram.com/gisel_la

Selebritas lain yang akrab dengan asisten rumah tangganya adalah Gisella Anastasia. Gisel memiliki seorang pengasuh anaknya bernama Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng. Saking akrabnya, Gisel bahkan datang ke pernikahan Koneng di akhir minggu lalu.

3. Mikha Tambayong

instagram.com/miktambayong

Seleb muda ini juga punya satu asisten yang telah mengasuhnya sejak kecil, yakni Mba Imah. Dalam satu unggahannya di media sosial, Mikha pernah mengungkapkan bahwa Mba Imah sudah merawatnya saat ia baru masuk sekolah, hingga dirinya berkecimpung di dunia hiburan saat ini.

4. Chelsea Islan

instagram.com/marsyalfian

Satu lagi selebritas yang akrab dengan asistennya adalah Chelsea Islan. Ia memiliki pengasuh yang sudah dianggap layaknya keluarga sendiri bernama Mbak Marsi. Chelsea pernah mengunggah fotonya bersama Mbak Marsi di hari ibu tahun lalu dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama mengasuh dirinya.

5. Tiara Pangestika

youtube.com/ariefmuhammad

Sibuk sebagai YouTuber dan influencer membuat Tiara Pangestika membutuhkan bantuan asisten rumah tangga untuk mengurus rumahnya. Perempuan yang akrab disapa Tipang ini sering mengajak asisten rumah tangganya untuk masuk ke dalam vlog milik suaminya, Arief Muhammad. Si Mbak, biasa mereka memanggilnya, sudah sangat akrab dengan Arief dan Tipang. Bahkan Si Mbak pernah makan satu meja dengan Arief dan Tipang di suatu kesempatan.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration