Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Rumah Gaya Bachelor Pad Mewah Milik Harry Styles di LA

Super comfy dengan banyak fasilitas yang menarik

Niken Ari Prayitno

Ada kabar bahagia untuk para penggemar Harry Styles! Pada Rabu 23 Maret 2022 kemarin, pria kelahiran Redditch, Inggris 1 Februari 1994 ini, mengumumkan akan merilis album terbarunya yang berjudul Harry's House. Kabar ini disampaikan Harry melalui akun Instagram pribadinya dengan menampilkan foto sebuah ruangan yang terbalik.

Rencananya, album Harry's House akan rilis pada 20 Mei 2022 mendatang. Nggak sabar, kan?

Berbicara soal rumah, tentu kita penasaran seperti apa tampilan rumah dari pelantun lagu "Watermelon Sugar" ini, bukan? Melansir dari channel YouTube Xe Land, berkat kesuksesan Harry di dunia hiburan, ia berhasil memiliki tiga properti di lokasi di tiga lokasi yang berbeda. Yakni sebuah rumah tinggal di Los Angeles, satu unit apartemen di New York, dan satu rumah bergaya klasik di London, Inggris.

Dalam artikel kali ini, kita akan melihat lebih lanjut isi rumah Harry di Los Angeles. Penasaran? Simak foto-fotonya berikut ini, ya!

1. Tampilan depan rumah Harry Styles

YouTube.com/Xe Land

Seperti inilah tampilan depan dari rumah Harry Styles di Los Angeles, California. Tampak depannya didominasi putih dengan begitu banyak kaca besar yang menghiasinya. Untuk masuk ke dalamnya, terdapat tangga yang didekorasi banyak pot tanaman hias.

2. Kolam renang di bagian belakang rumah

YouTube.com/Xe Land

Dari bagian depan rumah, ada tangga yang langsung menuju halaman belakang. Di sini, kita akan melihat kolam renang lengkap dengan shower untuk bilas dan kursi yang bisa digunakan untuk berjemur, atau sekadar bersantai.  

3. Ruang ganti tepat di samping kolam renang

YouTube.com/Xe Land

Tepat di samping kolam renang, terdapat ruang ganti pakaian yang dilengkapi dengan sofa dan televisi. Jadi, saat sebelum dan selesai berenang lalu kamu harus mengantri untuk menggunakan ruang ganti, kamu bisa menunggunya dengan nyaman di ruang ini, Bela.

4. Ruang tamu semi outdoor dengan balkon

YouTube.com/Xe Land

Masuk ke bagian ruang tamu, kita akan disambut dengan sofa berbentuk L. Ruang tamu ini langsung menghadap ke balkon dengan jendela super besar. Sehingga, hanya dari ruang tamu, kita bisa menikmati matahari terbenang, atau sekadar memandangi city view yang dipenuhi lampu cantik.

5. Ruang makan dengan lampu gantung unik

YouTube.com/Xe Land

Jika diperhatikan, putih, abu-abu dan hitam mendominasi interior rumah Harry Styles. Termasuk di ruang makan minimalis yang bersebelahan langsung dengan ruang tamu. Satu hal yang menarik perhatian Popbela, yakni lampu gantungnya yang begitu unik karena berbentuk seperti lilin yang melayang.

6. Kamar tidur dengan konsep monokrom

YouTube.com/Xe Land

Di rumah ini terdapat empat kamar tidur dan ini adalah kamar tidur utamanya yang berkonsep monokrom. Kamar ini terlihat begitu luas dan terang karena pada salah satu sisinya terdapat jendela yang begitu besar.

7. Ruang hiburan dilengkapi dengan televisi berukuran besar

YouTube.com/Xe Land

Alih-alih menggunakan layar, ruang hiburan untuk menikmati film di rumah Harry menggunakan televisi yang berukuran sangat besar. Supaya semakin nyaman saat menonton, ruang ini juga dilengkapi dengan home theater, serta sofa dan bantal yang empuk.

8. Ruang olahraga yang tenang

YouTube.com/Xe Land

Selain kolam renang, untuk berolahraga lainnya Harry menyiapkan ruangan khusus. Di ruangan yang memiliki balkon sendiri dengan hiasan pohon bambu ini, terdapat sepeda statis berwarna kuning, serta yoga matt untuk meditasi.

9. Bersantai di balkon yang luas

YouTube.com/Xe Land

Terakhir dan yang tak boleh terlewatkan adalah balkon. Bagian rumah ini terlihat begitu estetik dengan ukurannya yang luas dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. Kursi-kursi diletakan tepat di bawah payung yang bisa menghalau sinar matahari dan hujan. Jadi betah berlama-lama ngobrol di sini.

Itulah tadi potret rumah Harry Styles di Los Angeles, California. Ruangan mana yang menjadi favorit kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration