Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Paling Menarik Perhatian dari Teaser 'Thor: Love and Thunder'

Kemunculan Natalie Portman dan font Thundercats

Niken Ari Prayitno

Kemarin, 18 April 2022, Marvel merilis teaser Thor: Love and Thunder melalui channel YouTube resmi mereka. Teaser ini langsung menarik perhatian para penggemar Marvel yang telah lama menunggu sekuel dari kisah Thor pasca perang yang terjadi di The Avengers: Endgame.

Selain masih menghadirkan Chris Hemsworth sebagai tokoh utama, Natalie Portman juga muncul dalam teaser ini dan langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Tak hanya kemunculan tokoh Jane Foster, berikut ini deretan hal menarik lainnya yang dapat kamu lihat dari teaser Thor: Love and Thunder.

1. Menampilkan Thor dalam balutan kostum retro

YouTube.com/Marvel Entertainment

Ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi, teaser ini dibuka dengan sosok Thor yang berlari. Uniknya, sosok Thor tersebut berganti dari saat masih kanak-kanak, remaja, hingga dewasa.

Satu hal yang menarik perhatian adalah munculnya sosok Thor dalam balutan kostum retronya. Banyak penggemar Marvel yang langsung menyadari kostum ini karena sepanjang filmnya, belum pernah Thor menggunakan pakaian yang seperti salah satu desain awal komik Thor yang diperbarui sebelum debut dalam versi film.

2. Thor memutuskan untuk pensiun dari superhero?

YouTube.com/Marvel Entertainment

Kemudian, teaser berlanjut dengan menampilkan Thor yang sedang galau pasca pertarungan hebat di The Avengers: Endgame. Ia kemudian mempertanyakan kembali jati dirinya dan menganggap bahwa kehidupannya sebagai superhero sudah berakhir. Ia pun menikmati hidup layaknya masyarakat pada umumnya. Bahkan, Thor menanam palu ajaibnya, Mjolnir, agar tidak lagi terlibat dalam kegiatan superhero.

3. Siapa pemilik kerangka raksasa?

YouTube.com/Marvel Entertainment

Di adegan saat Thor tengah berlatih, kita akan melihat tengkorak raksasa di hadapannya. Banyak penggemar mempertanyakan siapa sosok tengkorak tersebut. Apakah ini Ymir, atau Surtur? Belum ada jawaban pasti mengenai sosok ini. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa tengkorak tersebut adalah sosok pertama dari penjahat Elden Ring. Tapi, apakah spekulasi ini benar? Sepertinya kita harus sabar menunggu sampai filmnya tayang, nih, Bela.

4. Keindahan Olympus

YouTube.com/Marvel Entertainment

Jika kamu berpikir rumah para Dewa dalam semua film Thor terinspirasi dari arsitektur Yunani dan Romawi, kamu salah besar, Bela. Olympus, rumah dari Thor dan para Dewa ini justru lebih mirip dengan Angkor Wat. Dengan banyaknya taman gantung yang saling terhubung dengan jembatan, lokasi ini pasti akan menarik perhatianmu.

5. Geng Guardian of the Galaxy punya peranan penting di sini

YouTube.com/Marvel Entertainment

Bukan Marvel namanya jika tidak memasukkan karakter dari semesta lain dalam filmnya. Untuk film Thor: Love and Thunder, kita akan melihat geng Guardian of the Galaxy yang turut memegang peranan penting dalam jalan cerita. Kamu yang rindu melihat aksi Peter Quill, Mantis, Rocket, dan Groot akan terbayar melalui sekuel ini.

6. Natalie Portman yang mencuri perhatian

Dok. Marvel

Satu hal yang paling ditunggu dari sekuel ini adalah kemunculan Natalie Portman yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor. Dalam sekuel ini, Natalie berperan sebagai Jane Foster, mantan kekasih Thor, yang diminta bantuannya untuk mengatasi ancaman dari seorang pembunuh galaksi yang
dikenal sebagai Gorr Sang Dewa Jagal (Christian Bale).

7. Soundtrack yang seru dan pas untuk dengan suasana di film ini

Dua hal terakhir, hal yang paling menarik perhatian dari film ini adalah soundtrack yang dipilih. Thor: Love and Thunder memilih lagu "Sweet Child O' Mine" dari Guns N' Roses. Menurut Popbela merasa lagu ini cocok digunakan sebagai soundtrack film ini karena teaser-nya memang menunjukkan kerinduan Thor terhadap masa kecilnya, di saat ia masih mencari jati diri. Bersamaan dengan momen tersebut, font Thor juga mengingatkan Popbela akan font kartun Thundercats yang memang populer di era pertengahan 80-an.

Itulah tadi hal menarik yang kamu temukan di teaser Thor: Love and Thunder. Menurutmu, selain hal disebutkan di atas, apa lagi yang menarik dari teaser tersebut?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration