Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Film Hollywood Tayang Juli 2019 yang Layak Kamu Tunggu

Mana nih yang layak kamu tunggu?

Niken Ari Prayitno

Seolah nggak berhenti ingin memanjakan kita, di bulan Juli 2019 ini beragam film Hollywood apik ini siap tayang. Datang dari beragam genre, film-film ini tayang tepat di saat liburan sekolah masih berlangsung. Mulai dari action, animasi, hingga komedi, semua  lengkap akan menemani kita selama bulan Juli 2019 ini.

Apa saja film yang akan tayang tersebut? Simak daftarnya berikut ini ya!

1. Spider-Man: Far From Home

IMDB.com

Setelah trailer-nya menghebohkan dunia karena berisi spoiler Avengers: Endgame beberapa bulan lalu, pada tanggal 2 Juli 2019 nanti Spider-Man: Far From Home siap tayang di Indonesia. Mengambil latar waktu setelah Endgame, Peter Parker (Tom Holland) yang baru saja kehilangan mentornya Tony Stark merasa kalau ia harus menikmati masa remajanya. Namun sayangnya, tugasnya sebagai superhero terus berlanjut dan bahkan tidak ada jeda untuk Peter untuk sedikit berlibur.

2. The Lion King

IMDB.com

Salah satu film live action yang paling ditunggu tahun ini setelah Aladdin. The Lion King 2019 benar-benar dibuat ulang berdasarkan film animasinya terdahulu yang dibuat dan rilis pada tahun 1994. Yang membuat The Lion King versi live action berbeda adalah adanya Beyonce Knowles sebagai pengisi suara dari tokoh Nala.

3. Once Upon a Time in Hollywood

IMDB.com

Mengambil setting di tahun 1969, kita akan melihat deretan nama besar Hollywood beradu akting dalam satu film yang sama. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Dakota Fanning, dan Al Pacino. Once Upon a Time in Hollywood berkisah di masa kelam Hollywood di mana pada masa itu, keluarga Charles Manson menjadi sorotan karena menjadi korban pembunuhan sadis.

4. A Dog’s Journey

IMDB.com

Kalau kamu pernah menonton film A Dog’s Purpose, A Dog’s Journey merupakan lanjutan atau sekuel dari film tersebut. Film yang diangkat dari novel berjudul A Dong’s Purpose ini mengisahkan tentang seorang anjing yang menemukan makna keberadaannya melalui manusia-manusia yang pernah ditemuinya.

5. Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

IMDB.com

Melanjutkan Fast and Furious universe, Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw menghadirkan aktor-aktor dan jalan cerita yang segar serta belum pernah diangkat sebelumnya dalam film Fast and Furious. Masih menghadirkan kerennya mobil-mobil super canggih, Idris Elba, Dwayne Johnson dan Jason Statham diharapkan mampu menghidupkan kembali film Fast and Furious dengan nuansa berbeda.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration