Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ngaku Naksir Ayu TingTing, Ini 9 Fakta Menarik Didi Riyadi 

Terlihat makin manly!

Meidiana Aprilliani

Nama aktor yang juga drummer band Element, Didi Riyadi, akhir-akhir ini kembali mencuat dipermukaan. Hal itu karena mantan Donna Agnesia ini secara gamblang mengaku tertarik dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Hal ini pun sontak membuat keduanya ramai dijodoh-jodohkan warganet.

Penasaran dengan sosok Didi Riyadi? Simak 9 faktanya di bawah ini, yuk!

1. Dirikan Band Element

Instagram.com/didiriyadi_official

Pada 14 Februari 1999, hadir band bernama Element yang digawangi oleh Irwan Adhitya Pratama dan Arya Adhi Prasetyo (guitarist), Didi Riyadi (drummer), Muhammad Gibran (bassist), Fajar Maringka (keyboardist), serta yaitu Ronny Setiawan dan Lucky Widja (vocalist). Sayangnya, kemuculan Element di industri musik Indonesia tergolong pasang-surut karena tersandung beragam masalah internal. 

2. Terkenal Lewat Akting-nya di Beberapa Sinetron

Instagram.com/didiriyadi_official

Nama Didi Riyadi mulai naik daun setelah apik bermain peran di beberapa sintetron pupuler tahun 2000-an seperti Kawin Gantung, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan masih banyak lagi. 

3. Pernah Beradu di Ring Tinju Dengan Samuel Rizal

Instagram.com/didiriyadi_official

Pada 2011 lalu, Indonesia pernah mengadakan pertandingan tinju yang menghadirkan petinju hebat seperti Chris John VS Daud Jordan. Pada acara itu, Didi Riyadi dirivalkan dengan Samuel Rizal pada babak pembuka. Pertandingan yang berlangsung selama 3 ronde itu akhirnya dimenangkan oleh Didi. 

4. Kini Kembali Aktif Manggung Bersama Element Reunion

Instagram.com/didiriyadi_official

Setelah lama vakum, akhirnya Element kembali hadir dengan nama Element Reunion pada 2018 lalu. Kini, band ini beranggotakan Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokalist), Didi Riyadi (drummer), Fajar Putra Jaya Maringka (keyboardist), serta Arya Adhi Prasetyo dan Adhitya Pratama (guitarist).

Element Reunion juga mengajak aktris muda, Tissa Biani sebagai vokalis tamu dalam lagu lama mereka yang dirilis ulang, Cinta Tak Bersyarat.  

5. Aktif Unggah Konten di Channel Youtube-nya

Instagram.com/didiriyadi_official

Selain aktif manggung bersama Element Reunion, Didi juga kini mencoba peruntungannya lewat kanal Youtube. Lewat Channel Youtube @Diditivi yang dibangunnya bersama Ferdy Tahier. Kamu sudah nonton belum, nih?

6. Masih Betah Melajang

Instagram.com/didiriyadi_official

Didi Riyadi pernah dikabarkan dengan beberapa aktris tanah air pada tahun 2000-an. Mulai dari Nirina Zubir sampai Bunga Zaenal. Salah satu yang paling diingat adalah hubungannya dengan istri Darius Sinatria, Donna Agnesia. Didi dan Donna saat itu menjalin hubungan yang serius, namun sayangnya keduanya memilih berpisah pada tahun 2004. 

7. Sosok "Family Man"

Instagram.com/didiriyadi_official

Di media sosialnya, Didi juga sering mengunggah foto kedekatannya bersama keluarganya. Salah satunya adalah foto unggahannya yang menggambarkan kecintaannya pada kedua orangtuanya. 

"Ternyata tanggal 22 itu bukan hari ibu... ibu buktinya; 11 aku sayang ibuuu, 22 aku sayang ayaah. Love u mam,"  tulis Didi. 

8. Kini Terlihat Makin Manly

Instagram.com/didiriyadi_official

Di usianya yang mengijak 38 tahun ini, nyatanya tak membuat Didi kehilangan kharismanya. Justru, kini Didi terlihat semakin manly dan tetap awet muda. Setuju nggak, nih?

9. Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

Instagram.com/princesskalori

Saat tampil bersama dalam sebuah acara bersama Ayu TingTing, Didi mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dalam acara itu, Didi mengaku memiliki ketertarikan dengan penyanyi Sambalado itu.

Keduanya mengakui bahwa kedekatannya bermula ketika Didi dan Ayu saling bertukar kontak untuk sebuah urusan yang kemudian berlanjut ke arah yang lebih personal. Menurut Didi, sifat low profile Ayu adalah hal yang membuatnya tertarik. 

Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan di antara keduanya? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration