Baru-baru ini nama seorang pramugari yang juga adik dari Kris Hatta, Cyndyana Lorens ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari unggahan salah satu akun gosip yang menyebut nama Lorens sebagai salah satu pramugari yang ikut terlibat dalam kasus petinggi Garuda, Ari Askhara.

Melihat hal ini, para warganet pun bertanya-tanya tentang kebenaran kabar ini. Penasaran dengan sosok Cyndyana Lorens? Simak sepuluh faktanya di bawah ini!

1. Adik Bungsu Kris Hatta

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus GarudaInstagram.com/cyndyanalorens

Kris Hatta diketahui memiliki 2 adik perempuan, yaitu Sherly Carols dan Cyndyana Lorens. Saat ini, Lorens diketahui bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia. Sama-sama punya wajah menawan, ya!

2. Berpacaran dengan Daniel Wenas

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Pada 2018 lalu, ternyata Lorens pernah dikabarkan dekat salah satu pebasket yang juga mantan kekasih Mikha Tambayong, yakni Daniel Wenas. Lalu, pada 22 Desember kemarin, sang ibu, Tuty Suatina pada unggahannya di Youtube, telah mengonfirmasi bahwa sang putri memang sedang berpacaran dengan Daniel Wenas. 

3. Sering Travelling ke Berbagai Negara

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Berkat pekerjaanya sebagai pramugari, membuat Lorens seringkali menghabiskan liburannya di berbagai negara. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial dimana ia seringkali mengunggah foto dirinya di berbagai negara. Jadi mau ikut ke sana, ya!

4. Pencinta Olahraga

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Meskipun lekat dengan image feminim, ternyata tak membuat Lorens takut untuk berolahraga berat, lho! Lorens sendiri diketahui suka berolahraga, salah satunya adalah basket.

5. Juga Suka Olahraga Ekstrem

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Selain gemar bermain basket, ternyata Lorens juga suka olahraga yang menantang, salah satunya adalah rock climbing. Meskipun awalnya mengaku takut untuk turun, ternyata Lorens justru jadi ketagihan untuk cepat naik karena ingin turun sambil berayun-ayun. Seru, ya!

6. Terseret Kasus Petinggi Garuda

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Kasus petinggi Garuda Indonesia, Ari Askhara, memang masih ramai diperbincangkan. Kasus hubungannya dengan beberapa pramugari pun tak luput dari perhatian. Bersamaan dengan isu ini, tiba-tiiba munculah nama Lorens sebagai salah satu pramugari Garuda Indonesia.

Hal ini bermula ketika salah satu akun gosip menyebarkan informasi tentang sejumlah nama pramugari yang ikut terlibat dalam kasus Ari Askhara. Hal tersebut terlihat dari cuitan berikut ini.

"97. Ayyy disini mau membersihkan nama pramugari yg sudah tercoreng akibat ulah: Puteri, Ramli, Sidi, Siwi, dan gundik2 direktur lainnya spt Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel," ujar akun bernama @digeeembok itu pada 9 Desember lalu. 

7. Lorens Menangis Saat Mendengar Rumor Itu

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Saat rumor mengenai dirinya yang dikatakan terlibat dalam kasus petinggi Garuda, Lorens mengaku menangis dan dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Pagi-pagi Landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya diketinggian 40.000 kaki tadi," ujar Lorens di akun media sosialnya, @cyndyanalorens.

"Yaudah gini saja, saya nggak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi klo memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun twitter yang viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG," lanjutnya. 

8. Mengaku Tak Diistimewakan, Bahkan Pernah Kena Skors 6 Bulan

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Menanggapi isu yang menimpa dirinya itu, Lorens mengaku bahwa ia sama-sekali tidak mendapatkan perlakuan khusus. Lorens bahkan mengaku bahwa ia baru saja terkena Grounded/Diskors selama 6 bulan yang akhirnya membuatnya non-job terbang di udara karena aktivitasnya di media sosial. 

9. Dimutasi Seperti Anak Ayam

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus Garuda

Selain itu, Lorens yang saat ini aktif sebagai pegawai kontrak tiba-tiba saja dimutasi ke Makassar hanya H-6 sebelum pemindahan. Padahal, biasanya pemberitahua terkait mutasi diinformasikan H-1 bulan. Ia pun merasa bahwa perlakuan itu sama seperti memindahkan anak ayam. 

10. Tidak Membeli Barang Mewah Kecuali Hadiah Dari Kris Hatta

10 Fakta Cyndyana Lores, Adik Kris Hatta Yang Terseret Kasus GarudaInstagram.com/cuydyanalorens

Setelah isu mengenai keterlibatan Lorens dalam kasus petinggi Garuda, warganet juga tak sedikit yang menghubung-hubungkan gaya hidup Lorens sebagai pramugari baru yang mengarah ke setimen negatif.

Menurut kakak dari Lorens, Sherly Carols, mereka berdua jarang sekali membeli barang-barang branded. Jika keduanya memakainya pun, itu semua adalah pemberian dari sang kakak, Kris Hatta. 

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret Kasus, Ini 6 Fakta Istri dan Anak Ari Askhara