Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BLACKPINK hingga IU, Ini 5 Tradisi Natal Idol Kpop yang Super Seru

Saking serunya, sukacita Natal akan seketika terasa!

Mariana Politton

Sebagai penutup tahun, Desember merupakan bulan yang berisi rangkaian momen spesial. Tanpa terkecuali momen Natal yang menghadirkan suasana penuh kedamaian dan sukacita. Tidak aneh, sebagian besar penduduk dunia ikut menyambut perayaan Natal.

Tanpa terkecuali para idol Kpop yang menyambut Natal dengan beragam tradisi yang sangat menghibur dan menggemaskan. Mulai dari BLACKPINK hingga penyanyi solo IU, berikut adalah lima tradisi Natal yang dilakukan oleh para idola Kpop. Seru banget, lho!

1. BLACKPINK

Berbicara mengenai tradisi perayaan Natal, bagaimana mungkin bisa kamu melupakan kehadiran pohon Natal yang sifatnya wajib? Bahkan artis idola seperti BLACKPINK-pun tidak lupa untuk mengawali perayaan Natal dengan cara menghias pohon Natal mereka sendiri.

Yup, ditampilkan dalam sebuah video, keempat anggota BLACKPINK berkumpul dengan satu pohon Natal mini dan beberapa hiasan yang sangat menggemaskan. Dari situ, mereka pun langsung menggantungkan hiasan Natal pada pohon tersebut. Hasilnya, bagus sekali!

2. BTS

Sebagaimana yang kamu ketahui, Natal merupakan ajang yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang antar sesama. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan tradisi tukar kado, seperti yang senantiasa dilakukan oleh para anggota BTS kala menyambut hari raya Natal.

Dari tahun ke tahun, mereka melakukan tradisi tersebut secara live melalui aplikasi V Live. Menariknya, mereka memberikan kado yang cukup unik, sehingga membuat masing-masing anggota tertawa. Kamu pun, akan ikut merasakan sukacita.

3. EXO

Berkumpul bersama orang-orang yang kamu kasihi merupakan momen Natal yang sesungguhnya. Hal ini juga dilakukan oleh para anggota EXO, kala menyambut hari raya Natal melalui aplikasi V Live. Masing-masing menunjukkan keseruan yang menghibur.

Salah satunya adalah permainan low note battle, yang mana setiap anggota ditantang untuk memperdengarkan suara mereka dengan volume yang terendah. Dipastikan, kamu akan tertawa terbahak-bahak oleh karena sisi lucu yang mereka tunjukkan.

4. Twice

Semua orang tentunya memiliki harapan spesial di hari raya Natal. Begitu juga para anggota Twice yang memanjatkan harapan dan ucapan selamat bersama-sama. Spesifiknya, hal tersebut dilakukan dengan cara menulis pada dinding hijau pemotretan.

Hal tersebut sengaja dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur para anggota Twice kal merilis album Merry & Happy (2017). Tentu, album tersebut hadir sebagai hadiah Natal terbaik untuk para penggemar setia Twice.

5. IU

Sebagai seorang penyanyi solo yang terbilang sangat sukses, IU tentunya tidak pernah gagal menunjukkan kecintaannya pada musik. Sehingga IU-pun sering kali membuat konten video yang tetap menunjukkan kelihaiannya dalam bernyanyi.

Tanpa terkecuali saat dirinya menyambut momen Natal yang spesial. Melalui akun YouTube EDAM Entertainment yang menaungi kariernya sebagai penyanyi, IU memberikan hadiah berupa lagu-lagu akustik yang sangat menghangatkan. You will love her even more!

Bagaimana menurutmu, Bela? Tradisi Natal idol KPop yang mana, yang mau kamu ikuti?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration