Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Malaikat dan Dicintai, 9 Aktor Ini Nyaris Tidak Punya Haters

Selain perawakannya yang tampan, karakternya pun baik!

Mariana Politton

Ketertarikan terhadap lawan jenis ditandai ketika para perempuan, seperti kita, terkesima pada beberapa aktor berparas tampan. Namun, sadarkah kamu? Di atas segalanya, karakter seorang aktor selalu menjadi faktor utama yang membuat siapapun jatuh cinta.

Sebut saja, Keanu Reeves yang dikenal sebagai aktor tampan dari industri Hollywood yang sangat rendah hati. Alhasil, ia nyaris tidak memiliki haters sama sekali. Sehingga, Popbela akan memperkenalkanmu pada sembilan aktor—termasuk Keanu Reeves—yang memiliki karakter bak malaikat, hingga nyaris tidak memiliki haters. Siapa saja, ya? 

1. Keanu Reeves

Pinterest.com

Kamu menyukai sosok pria macho yang jago berkelahi, namun memiliki hati yang lembut dan sangat sensitif? Tidakkah karakter tersebut mengingatkanmu pada karakter John Wick dan Jack Traven yang diperani oleh Keanu Reeves di film serial John Wick dan Speed?

Siapa yang menyangka bahwa karakteristik tersebut tidak jauh berbeda dari citra seorang Keanue Reeves di kehidupan nyata. Meskipun ia memiliki penampilan yang macho, Keanu disebut-sebut sebagai aktor Hollywood berhati lembut, pemurah, baik dan sangat rendah hati.

Hal tersebut dibuktikan dari rutinitas seorang Keanu Reeves yang gemar menggunakan transportasi umum hingga seringkali ditemukan bercengkrama dengan masyarakat. Did you know? Ia pernah tertangkap basah makan bersama seorang tunawisma.

2. Johnny Depp

excite.co.jp

Berbicara mengenai aktor yang lihai memerani karakter yang berbeda-beda, Johnny Depp seharusnya tercetus di pikiranmu. Bayangkan saja! Semasa kariernya, Johnny telah menjelma menjadi Edward Scissorhands, Willy Wonka hingga Captain Jack Sparrow.

Akan tetapi, kemampuannya di dunia akting nyatanya tidak menjadi satu-satunya alasan mengapa mayoritas publik di dunia sangat mencintai Johnny Depp. Selain karena perilakunya yang sangat outgoing, Johnny terkenal sebagai sosok pria yang baik.

Hal tersebut semakin terlihat dalam kisruh rumah tangganya bersama Amber Heard. Yup, melansir dari BBC, Amber Heard dilaporkan telah melakukan kekerasan fisik kepada Johnny Depp. Dan dalam hal itu, Johnny diketahui tidak membalas dengan kekerasan.

Fans worried about Johnny! Dalam waktu bersamaan, publik dapat melihat betapa baik dan sabarnya Johnny dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Amber Heard.

3. Robin Williams

syfy.com

Semua orang membutuhkan hiburan dan karena itulah, tontonan film atau acara bertemakan komedi selalu menjadi kesukaan para penonton. Terlebih lagi ketika aktor sekaligus komedian seperti Robin Williams yang menjadi sorotan utama di layar kaca.

Sebut saja beberapa film komedi legendaris yang telah dibintanginya, seperti Mrs. Doubtfire (1993), Flubber (1997), dan masih banyak lagi. Tak terkecuali film yang bersifat hearwarming seperti Good Will Hunting (1997) dan Dead Poets Society (1989).

Namun, siapa yang menyangka setelah tawa dan inspirasi yang positif telah berhasil ditebarkan olehnya semasa kariernya sebagai aktor dan komedian, dunia harus merelakan kepergiannya pada 2014. But He will always be in our hearts!

4. Charlie Chaplin

thedp.com

Berbicara mengenai dunia komedi, sosok Charlie Chaplin adalah komedian legendaris. Memulai kariernya pada sekitar 1915, Charlie Chaplin langsung mengundang perhatian berkat kemampuannya menghibur pemirsa, sehingga ia pun dikenang sebagai legend.

Namun, salah satu hal yang paling membekas di hari para penonton dunia adalah keberaniannya untuk menentang tindakan Nazi di masa perang. Hal ini terbukti dari penampilannya meniru Pemimpin Adolf Hitler sebagai bentuk olokan atau kecaman.

No wonder, mayoritas publik sangat menggemari dan mengapresiasi Charlie Chaplin. Tidak hanya mereka yang hidup di generasi yang sama tetapi hingga zaman modern.

5. Jackie Chan

news.ddtc.co.id

Siapa bilang dunia komedi tidak akan mungkin berbaur dengan genre-genre lainnya yang terbilang kontras? Buktinya aktor kenamaan Jackie Chan berhasil mematahkan anggapan tersebut dengan mengombinasikan unsur action dengan komedi yang menghibur.

Sejak debutnya di dunia Hollywood pada 1980 melalui The Big Brawl, Jackie memperkenalkan seni bela diri khas Hong Kong yang dikuasainya. Selanjutnya, ia pun menyorot kelihaiannya dalam berkomedi yang membuat orang antusias menonton.

Dari situlah, penduduk dunia tidak pernah bosan menyaksikan setiap film yang melibatkan Jackie Chan. Sampai-sampai tidak ada yang mungkin membenci aksinya di setiap film!

6. Heath Ledger

mtv.com

Kelihaian seorang aktor dapat dinilai dari kemampuannya memerani karakter protagonis dan antagonis, yang mana aktor tersebut dapat membuat penonton menyaksikan dirinya menjelma menjadi dua orang dengan kepribadian yang berbeda.

Nah, kemampuan tersebut telah dibuktikan oleh seorang Heath Ledger semasa kariernya. Ia tampil sebagai cowok idaman setiap perempuan melalui 10 Things I Hate About You (1999) namun berubah menjadi psycho saat menjadi Joker dalam film sekuel Batman.

Sayangnya, para pecinta dunia film harus menerima fakta bahwa karya-karyanya berhenti ketika dirinya ditemukan meninggal dunia pada 2008. We all miss him so much.

7. Terry Crews

fandomwire.com

Lahir pada 30 Juli 1968, di Flint, Michigan, aktor bernama lengkap Terrence Alan Crews ini adalah seorang aktor, komedian, aktivis, artis, serta mantan pemain sepak bola profesional. Di balik fisik yang kekar, Terry kerap menunjukkan jati diri yang lembut, sehingga ketika muncul di film komedi, siapapun pasti terhibur dengan tingkahnya.

8. Robert Downey Jr.

fandomwire.com

Kerap disebut dengan RDJ, Robert Downey Jr. telah menjadi favorit penggemar sejak ia berperan sebagai sosok jenius, miliarder, playboy dan dermawan, Iron-Man. Peran ini membuat RDJ mendapatkan banyak cinta dan rasa hormat di hati para penggemar. Meskipun kariernya tsempat ternodai dengan ebeberapa kegagalan kritis dan persoalan pribadi yang penuh perjuangan, perannya sebagai Ironman untuk MCU membantu membuatnya menjadi bintang besar. 

Tidak heran, ketika tokoh Ironman mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame. Penggemar begitu sedih dan terpukul, sehingga membuktikan bahwa ia telah menjadi aktor yang luar biasa.

9. Jack Black

cnn.com

Lahir pada 28 Agustus 1969 di Santa Monica, California, Thomas Jacob "Jack" Black adalah aktor, komedian, penyanyi, musisi dan penulis lagu. Dia mampu mempertahankan karakter yang "liar" berbalut komedi, seru dan selalu membuat keadaan menjadi ramai. Kisah cintanya dengan Tanya Haden yang bagaikan drama romantis dan telah ia nikahi selama 15 tahun, juga membuat para penggemar semakin menyayangi Jack Black, karena kesetiaannya terhadap pasangan.

Jika melihat daftar sembilan aktor yang hampir tidak punya haters ini, mana yang paling kamu setujui, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration