Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Topik 'Panas' yang Wajib Diikuti Di Indonesia Millennial Summit

Cari tahu di sini selengkapnya yah!

Grace Kelly

Tiga hari menuju wadah diskusi besar-besaran, yaitu Indonesia Millennial Summit 2019, ada beberapa topik 'panas' yang nggak boleh dilewatkan. Di sini kamu bisa menyaksikan diskusi nyata yang dihadiri oleh para tokoh bangsa dan sosok entrepreneur inspiratif. 

1. Democratizing Access To Donation and Spreading Awareness

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Topik ini akan dihadiri oleh Alfatih Timur ( CEO Kitabisa.com), Agus Gumiwang ( Menteri Sosial) dan Mohamad Irwan ( Bupati Sigi). 

2. Leveraging Fame for Social Good

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Topik menarik yang membahas soal pemberdayaan popularitas untuk kepentingan sosial ini akan dihadiri oleh Maudy Ayunda, Angga Dwimas Sasongko (CEO Visinema Pictures), Sandrayati Fay ( Aktivis dan Musisi), dan Nur Hidayati (Direktur Direktur Eksekutif Nasional WALHI). 

3. Building A Brand and Legacy

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Bagi kamu yang baru ingin memulai bisnis, rasanya topik ini tepat untuk kamu ikuti. Sesi ini akan dihadiri oleh Victor R. Hartono (COO PT. Djarum & President Director), Axton Salim (Director of PT. Indofood Sukses Makmur), dan Cipta Ciputra Harun (General Manager Ciputra Group). 

4. The Future of E-Sport: How It Grew From Niche To Mass

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Kalau dilihat dari topiknya, sesi yang dihadiri oleh Giring Ganesha (CEO Kincirangin.com & President of IESPL) dan Ricky Setiawan (CEO & GGWP.ID) ini juga nampaknya akan menarik. 

5. Banking Disrupted: The Fintech Opportunity

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Nggak bisa dipungkirin transaksi sekarang sangat dipermudah berkat aplikasi 'dompet digital'. Adrian Suherman (Presiden Direktur OVO) dan Eddi Danusaputro (CEO Mandiri Capital Indonesia) akan membahas lebih banyak soal ini di hari Sabtu mendatang. 

6. The Coming of Age of the Next Political Generation

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Topik 'panas' lainnya yang wajib diikuti nih. Dito Ariotedjo (Ketua DPP Partai Golkar & Ketua Umum AMPI), Bayu Biru (Ketua Umum Komunitas Banteng Muda), Saraswati Djojohadikusumo (Ketua DPP Bidang Advokasi Perempuan Partai Gerindra), dan Prananda Paloh (Ketua Umum Garda Pemuda NasDem ) akan berdiskusi soal kontribusi generasi muda dalam dunia politik. 

7. How Technology Changed Our Lives For The Better

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Perkembangan teknologi juga jadi topik penting di Indonesia Millennial Summit. Sesi ini akan dihadiri oleh Raditya Maulana Rusdi (Founder & CEO Qlue) dan Setiaji (Head of Jakarta Smart City). 

8. Engaging The Generation of Leaders

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Ini adalah salah satu sesi yang paling dinantikan. Pasalnya sesi ini sendiri akan dihadiri oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla. 

9. Battling Brand Maturity with Innovation

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Satu lagi sesi penting yang wajib diikuti nih! Sesi ini dihadiri para petinggi brand-brand ternama seperti Umesh Phadke (President Director PT L'Oreal Indonesia), Roelof Lamberts (President Director & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia), LV Vaidyanathan (President Director Procter & Gamble Indonesia) dan Lakish Hatalkar (Managing Director Johnson & Johnson Indonesia).

10. Smart City For A Better Quality Life

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Cari tahu inspirasi dari para Walikota dan Gubernur yang banyak membawa perubahan seperti Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Anies Baswedan ( Gubernur Jakarta), Ridwan Kamil ( Gubernur Jawa Barat), dan Nurdin Abdullah (Gubernur Sulawesi Selatan) di hari sabtu mendatang!

11. Disrupting The Present For A Better Future

instagram.com/indonesia.millennial.summit

Topik terakhir yang nggak kalah serunya akan dihadiri oleh Gaery Undarsa (Co-Founder & CMO Tiket.com, Dale Kim (Managing Director LINE Indonesia), dan Michael Gryseels (CEO True Digital & Media Platform).

Dari sebelas topik di atas, mana aja nih yang jadi incaranmu? Jangan lupa untuk datang tepat waktu yah! Untuk informasi tiket bisa dilihat di sini

IDN Media Channels

Latest from Inspiration