Bela, seberapa pedulinya sih kamu akan masa depan Indonesia? Menurutmu apa yang harus diubah dari Indonesia agar menjadi negara yang lebih baik? Kira-kira kalau kamu diberikan kesempatan untuk berkontribusi mengubah Indonesia, apa yang akan kamu lakukan? 

Sebagai millennial, pertanyaan-pertanyaan seperti ini rasanya bukan hal yang menakutkan lagi ya. Sudah waktunya, kita nggak cuma sekadar memberikan pendapat tapi juga merealisasikan hal yang kita sampaikan tersebut. 

Nggak perlu terburu-buru melakukan langkah yang besar, kita bisa memulainya dengan belajar dan berdiskusi dengan para sosok inspiratif yang sudah membawa banyak perubahan di Indonesia. 

Di mana? Tanggal 19 Januari mendatang IDN Times mengadakan sebuah acara besar yang menghadirkan para pemimpin dari berbagai bidang seperti pemerintahan hingga wirausaha bernama Indonesia Millennial Summit (IMS).  

IMS sebagai Wadah Diskusi untuk Mencapai Ide yang Bisa Diimplementasikan.

Indonesia Millennial Summit: Wadah Diskusi Nyata Bagi Millennialinstagram.com/indonesia.millennial.summit

Di tengah kondisi yang sering membingungkan, IMS 2019 menjadi wadah diskusi nyata, dimana ide-ide nggak hanya didengarkan namun juga dilakukan. IDN Times berharap bahwa pertemuan ini nggak hanya berhenti menjadi diskusi satu hari saja, melainkan sebagai ajakan bertindak untuk perubahan yang nyata.

Dihadiri Lebih dari 50 Pembicara dari Berbagai Bidang.

Indonesia Millennial Summit: Wadah Diskusi Nyata Bagi Millennialinstagram.com/indonesia.millennial.summit

Acara yang digelar satu hari ini saja akan menghadirkan para pemimpin dari berbagai bidang seperti Jusuf Kalla, Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, Rini Soemarno, Maudy Ayunda, Grace Natali, Ridwan Kamil, Tri Rismaharini, dan lainnya. 

Membahas isu-isu penting seperti pendidikan, ekonomi, dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya para sosok inspiratif di atas, topik-topik yang akan dibahas di acara IMS pun beragam, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial dan lain sebagainya. 

Indonesia Millennial Summit hanya digelar satu hari saja.

Indonesia Millennial Summit: Wadah Diskusi Nyata Bagi MillennialDok. IDN Media

Perlu diingat acara IMS hanya akan digelar dalam satu hari saja, yaitu pada tanggal 19 Januari 2019, mulai dari pukul 8 pagi hingga jam 6 sore di Grand Ballroom, Hotel Kempinski Jakarta. Kamu bisa mendapatkan tiketnya di sini

Yuk, gabung dan suarakan idemu di acara ini!

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, IDN Times Jatim Diminta Perangi Berita Palsu