Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadwal Kunjungan Bunda Corla, Ziarah Hingga Meet and Greet di 3 Kota

Bunda Corla pulang kampung, langsung gelar meet and greet!

Elni Novitasari

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Bunda Corla, publik figur asal Indonesia yang menetap di Jerman. Bunda Corla dikenal setelah aktif melakukan siaran langsung di media sosialnya. Tingkahnya yang lucu membuat wanita kelahiran 1974 ini populer di semua kalangan netizen.

Kabar gembira untuk kamu yang ingin bertemu langsung dengan Bunda Corla. Pasalnya, wanita tersebut sedang pulang kampung ke Indonesia. Bunda Corla diketahui telah sampai di Indonesia sejak Minggu (15/01/2023). Rencananya ia akan singgah selama 3 minggu atau bahkan lebih. Berikut Popbela rangkum jadwal kunjungan dan kegiatan Bunda Corla selama di Indonesia. Check this out!

1. Bunda Corla tiba di Jakarta sejak Minggu

Instagram/@raffinagita1717

Bunda Corla telah tiba di Indonesia sejak Minggu (15/01/2023). Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, Bunda Corla langsung disambut oleh para penggemar yang menunggunya. Beberapa penggemar bahkan berhasil berfoto bersama. 

Sepertinya kepulangan Bunda Corla di Indonesia akan disibukkan dengan banyak kegiatan. Keesokan hari setelah kedatangannya, Bunda Corla langsung singgah ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membuat konten. Tak hanya itu, beberapa jadwal Bunda Corla juga sudah dibocorkan, salah satunya acara meet and greet yang akan digelar di tiga kota.

2. Welcoming Party Bunda Corla

Instagram/@msglowclinicjkt

Jadwal Bunda Corla selanjutnya adalah acara Welcoming Party Bunda Corla yang akan digelar pada hari Selasa (17/01/2023) di MS Glow Aesthetic Clinic Bintaro mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. Di acara ini kamu bisa bertemu langsung dengan Bunda Corla.

Namun, jika kamu berhalangan hadir, Bunda Corla dan MS Glow akan melakukan siaran langsung selama acara melalui akun Instagram masing-masing di @corla_2 dan @msglowclinicjkt. 

3. Gelar Meet and Greet di 3 kota

instagram.com/corla_2

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia bukan hanya pulang kampung semata. mantan aktris yang eksis di tahun 2000an ini  akan mengajak para penggemarnya untuk bertemu dalam acara meet and greet yang sudah ia siapkan. Dalam acara meet and greet tersebut, Bunda Corla akan menghabiskan waktu dengan mengobrol dan berjoget bersama yang sudah pasti akan sangat seru.

Tak tanggung-tanggung, acara meet and greet bertajuk "Corla is Back Party" akan digelar di 3 kota besar yakni Jakarta, Medan dan Surabaya. Pertama, meet and greet Bunda Corla akan digelar di Jakarta pada tanggal 21 Januari 2023. Selanjutnya, Bunda Corla akan menyambangi kota Surabaya di tanggal 27 Januari 2023. Terakhir, acara meet and greet akan digelar di kota Medan pada tanggal 28 Januari 2023.

Semua acara meet and greet Bunda Corla akan digelar di W Superclub masing-masing kota. Untuk harga tiketnya, dibanderol mulai dari Rp250 ribu hingga Rp300 ribu saja. Namun sayang, seluruh tiket meet and greet Bunda Corla di tiga kota sudah ludes terjual.

4. Akan ziarah ke makam Olga Syahputra

Instagram/@corla_2

Selama kurang lebih 3 minggu di indonesia, Bunda Corla akan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti kapan Bunda Corla akan berkunjung ke TPU Malaka, Jakarta, tempat almarhum Olga Syahputra dimakamkan. 

Itu dia jadwal kunjungan atau kegiatan Bunda Corla selama di Indonesia. Siapa yang sudah menunggu kepulangan Bunda, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration