Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

ARMY Bersiap! V BTS Bakal Adakan Fanmeeting di Bulan Juni

Khusus untuk penggemar Indonesia yang berinvestasi!

Elni Novitasari

ARMY tak henti-hentinya dibuat panik oleh para member BTS yang kini sedang sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Sebelumnya, Suga secara mengejutkan mengumumkan konser tur solonya, dilanjut dengan Jimin yang akan merilis album bulan ini. Ditambah lagi dengan berita J-Hope yang akan menjadi member kedua yang akan menjalankan tugas wajib militer menyusul Jin. 

Kini, Army kembali dibuat terkejut dengan rencana fanmeeting V BTS yang akan diadakan oleh salah satu aplikasi investasi asal Indonesia. Meski masih dalam tahap perencanaan dengan HYBE, kamu sepertinya harus bersiap dari sekarang karena acara fanmeeting tersebut rencananya akan dihelat pada bulan Juni. Seperti apa detailnya? Check this out, Bela!

Sosok misterius yang diunggah SimInvest

Twitter/@siminvest_id

Pada 28 Februari lalu, ARMY dibuat curiga oleh SimInvest, aplikasi investasi baru asal Indonesia yang dikelola oleh Sinarmas Sekuritas. Pada unggahan tersebut, terlihat sebuah poster yang menampilkan siluet seorang pria yang sangat familiar bagi ARMY.

Banyak yang sudah menduga bahwa itu adalah Kim Taehyung alias V. Ditambah lagi dengan unggahan video yang memperdengarkan suara V yang khas. ARMY Indonesia sudah yakin siluet dan suara tersebut adalah V. Namun, ada apa antara pihak SimInvest dengan V?

V jadi brand ambassador SimInvest

Twitter/@siminvest_id

Pada 1 Maret lalu, akhirnya pihak SimInvest secara resmi mengumumkan V sebagai brand ambassador mereka. Hal tersebut diungkap melalui acara offline di Jakarta yang juga disiarkan secara live di kanal Youtube mereka. Dengan begitu, V akan menemani perjalanan investasi kamu di SimInvest.

Akan gelar fan meeting di Korea

The Korea Herald

Di hari yang sama, Presiden Komisari Sinarmas Sekuritas juga mengungkap bahwa perusahaan sedang merencanakan acara fanmeeting dengan V pada bulan Juni. Potongan video yang membahas tentang hal tersebut pun beredar di media sosial dan menghebohkan ARMY.

"Kita mau bikin satu event di bulan Juni, ini sudah kita planning dengan HYBE Entertainment dimana kita mau mengajak sebagian penggemar dan calon investor untuk temu mesra atau fanmeeting dengan V," katanya. 

Karena masih dalam tahap perencanaan, belum ada informasi lebih rinci mengenai acara tersebut. Namun, acara fanmeeting ini dipastikan digelar di Korea dengan slot yang terbatas. Dengan ini juga akan menjadi acara fanmeeting solo pertama bagi V.

Syarat untuk ikut fanmeeting

Instagram.com/thv

Untuk bisa mengikuti acara fanmeeting eksklusif ini, pihak SimInvest tentu membuat persyaratan khusus. Hingga saat ini, SimInvest mengungkap ada 2 syarat umum yang harus kamu penuhi. Pertama, kamu adalah fans garis keras V, dan yang kedua kamu adalah investor SimInvest.

Nantinya, kamu akan mendapat kesempatan untuk diikutsertakan dalam sistem undian. Yang menang undian tersebutlah yang akan berangkat ke Korea untuk acara fanmeeting ini. Wah, harus bersiap investasi nih, Bela!

Reaksi ARMY

Twitter.com/btsvantei

Adanya rencana acara fanmeeting dengan V ini sontak mendapat sambutan beragam dari ARMY. Beberapa ada yang merasa lega karena fanmeeting digelar di Korea. Namun, banyak ARMY lain yang mereog dan mengeluarkan meme-meme andalan mereka. Berikut ini beberapa diantaranya, relate sama kamu nggak, Bela?

Twitter/@tannievtaee
Twitter/@Jjksaaa97
Twitter/@hanaaa_kim

Itu dia informasi mengenai acara fanmeeting yang rencananya akan diadakan oleh SimInvest bersama V BTS di Korea pada bulan Juni mendatang. Gimana? Kamu mau ketemu sama V nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration