Fanbase Global V BTS Buat Iklan Besar untuk Promosi 'Jinny's Kitchen'

Fanbase global V BTS sewa iklan TV senilai Rp3,5 miliar!

Fanbase Global V BTS Buat Iklan Besar untuk Promosi 'Jinny's Kitchen'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Fanbase global Kim Taehyung alias V BTS kembali menunjukan dukungan penuh mereka untuk variety show terbaru yang dibintangi oleh Taehyung. Jinny's Kitchen akan tayang perdana di tvN dan Amazon Prime Video pada hari ini (24/02/2022).

Jinny's Kitchen sendiri adalah variety show yang menampilkan sebuah restoran Korea baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin sebagai bos. Taehyung, Choi Woo Sik, Park Seo Joon serta Jung Yu Mi akan menjadi bagian dari tim pelayan restoran tersebut. Beberapa waktu lalu, teaser variety show ini telah dirilis dan semakin membuat penggemar tidak sabar. Mereka pun menjalankan iklan berskala besar untuk mempromosikan acara ini. Seperti apa dukungan besar Army untuk Taehyung? Simak artikel ini sampai habis, Bela!

China Baidu V Bar sewa slot iklan TV senilai Rp3,5 miliar

China Baidu V Bar adalah klub penggemar Taehyung terbesar di Tiongkok. Mereka kerap membuat proyek-proyek besar untuk mendukung idolanya setiap tahun, termasuk dukungan untuk acara variety show solo pertama Taehyung kali ini.

VBar menjalankan iklan TV personal untuk Taehyung yang akan ditayangkan sekali sebelum premiere Jinny's Kitchen di tvN pada pukul 8.50 PM waktu setempat dan dua kali selama tayangan berlangsung.

Menurut panduan penyiaran CJ ENM, setiap slot iklan TV untuk Jinny's Kitchen dihargai sebesar 300 juta KRW atau sekitar 3,5 miliar rupiah. VBar telah mengamankan slot hingga sold out seminggu sebelum acara tayang. Sebelumnya, VBar telah menunjukan kekuatan mereka ketika membeli semua slot iklan untuk You Quiz On the Block saat BTS menjadi bintang tamu pada tahun 2021. 

20 basis penggemar global V BTS sewa iklan billboard LED

Tak hanya VBar, dua puluh basis penggemar global Taehyung yang dipimpin oleh BTS V UNION, V INSIDE dan KTH SUPPORTES juga bersatu untuk mempromosikan penampilan Taehyung di Jinny's Kitchen. Mereka menyewa iklan billboard LED berukuran besar yang ada di gedung-gedung kawasan Gangnam, Hongdae dan Myeong-dong. Tiga lokasi tersebut adalah kawasan utama di kota Seoul dengan populasi yang padat serta lalu lintas pejalan kaki yang tinggi. Sehingga sangat ramai dan sangat strategis untuk menampilkan iklan di kawasan tersebut. 

Sejak tanggal 19 Februari iklan billboard LED Taehyung akan terus diputar hingga 25 Februari 2023. Iklan khusus untuk Taehyung kali ini akan diputar total 500 kali setiap hari di tiga lokasi tersebut. Iklan yang tayang diatur di area yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang dari semua kalangan usia dan latar belakang, agar visibilitas semakin maksimal.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here