Menanti Hebohnya 'Jinny's Kitchen' di Prime Video, Bakal Ada V BTS!

Akankah para bintang ini berhasil jalankan bisnis restoran?

Menanti Hebohnya 'Jinny's Kitchen' di Prime Video, Bakal Ada V BTS!

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Acara Jinny's Kitchen (서진이네: Seojinine) yang menampilkan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, hingga Kim Tae Hyung atau V BTS bakal tayang 24 Februari. Kabar bahagia, penggemar internasional bisa menontonnya dengan lebih mudah lewat situs streaming Prime Video.

Kami berharap dapat menghibur para penggemar serial TV Korea dengan Jinny’s Kitchen. Kami juga bersemangat untuk melihat acara dan genre ini mendapatkan pemirsa baru dari berbagai negara di Prime Video,” kata David Simonsen, Direktur Prime Video Asia Tenggara.

Garapan Na PD-nim

Na Young Seok alias Na PD-nim merupakan salah satu produser variety show terkenal di Korea Selatan. Program garapannya selalu ramai diperbincangkan netizen. Beberapa di antaranya adalah New Journey To The West, Three Meals A Day, Kang's Kitchen, dan Youn's Kitchen.

Bekerja sama dengan Jang Eun Jeong, Na PD-nim membuat Jinny's Kitchen sebagai serial yang berjalan tanpa naskah. Spin-off dari Youn's Kitchen ini akan menempatkan Lee Seo Jin sebagai pemimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di pinggiran pantai yang berlokasi di Bacalar, Meksiko.

Semua pemain bekerja dengan baik dalam membuat jajanan Korea mereka sendiri. Kami berharap penggemar sangat bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan asing sambil menjalankan restoran jajanan Korea. Kami sangat berharap acara ini akan membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan di global,” ujar Na PD-nim dan Jang Eun Jeong.

Serba-serbi acara yang perlu kamu tahu

Mengutip dari laman Namu Wiki, Jinny's Kitchen telah melakukan syuting pada Desember 2022. Lima bintang ini akan ditantang menyajikan makanan cepat saji khas Korea Selatan kepada pengunjung pantai. Beberapa menu yang akan tersedia adalah Korean Style Corndog, Cheese Tteokbokki with Deep Fried Snacks, Hot & Spicy Ramyeon, dan Bulgogi & Yubu Gimbap.

Sudah seperti bisnis restoran sungguhan, tiap anggota punya peran dan tugas masing-masing, lho. Berikut detailnya:

  1. Lee Seo Jin: direktur utama, penanggung jawab POS (kasir)
  2. Jung Yu Mi: direktur, penanggung jawab dapur bagian memasak kimbap
  3. Park Seo Joon: manajer, penanggung jawab dapur baguan memasak ramyeon
  4. Choi Woo Shik: pemagang, penanggung jawab promosi
  5. Kim Tae Hyung/V: pemagang, penanggung jawab pelayananan dan cuci piring

Kira-kira, berhasilkah para bintang top ini menjalankan bisnis restoran Korea di luar negeri? Saksikan cerita lengkap Jinny's Kitchen hanya di Prime Video setiap Jumat mulai 24 Februari nanti, ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here