Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berduka hingga Berhijrah, Ini 7 Momen Best Nine IG 2018 Milik Seleb 

Ada yang selfie setelah bencana Palu

Dinda Ramadhanty

Sepanjang tahun 2018, banyak momen yang diabadikan oleh para selebritas melalui akun media sosial mereka, terutama di Instagram. Mereka senang berbagi momen dengan para followers-nya dan berbagi informasi-informasi sekitar pekerjaan atau kehidupan pribadi. Sambil merayakan tahun baru yang tinggal menghitung hari, Instagram memiliki fitur 'best nine', yaitu kumpulan sembilan foto dengan likes terbanyak selama satu tahun terakhir ini.

Kira-kira ada momen terbaik apa saja ya yang terjadi di kalangan para selebritas hingga memiliki likes terbanyak di akun Instagram mereka? Berikut di bawah ini Popbela memilih 7 daftar selebritas dengan momen best nine 2018-nya.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Momen best nine 2018 pasangan ini dipenuhi oleh momen pernikahan dari adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan para sahabat mereka, Raditya Dika dan Baim Wong. Ada juga foto kebersamaan anak mereka dan Gempita, anak dari Gading dan Gisel yang seumuran.

2017bestnine.com

2. Gisella Anastasia: Aktris dan penyanyi, Gisel, memiliki likes terbanyak di Instagram pada foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak. Foto tersebut diunggah sebagai informasi jika ia dan Gading akan bercerai. Lalu kedelapan foto sisanya adalah potret-potret gemas dari anak semata wayangnya, Gempi

2017bestnine.com

3. Nikita Mirzani: Deretan foto terpilih di akun milik Nikita, penuh dengan potret Nikita yang tahun ini memutuskan untuk memakai hijab.

2017bestnine.com

4. Atta Halilintar: Foto dengan likes terbanyak pada akun laki-laki 24 tahun ini ketika ia memiliki 8 juta subscribers di Youtube dan itu terbanyak se-Indonesia. Potret dengan sang ibu dan sahabatnya, Baim Wong, juga masuk ke daftar best nine milik Atta.

2017bestnine.com

5. Awkarin: Perempuan dengan nama lengkap Karin Novilda ini memiliki likes terbanyak pada video pendeknya yang melakuan 'Kiki Challenge' bersama teman-teman. Foto-foto liburan Karin di Dubai juga masuk dalam daftar ini. Kemudian kebersamaan perempuan 21 tahun ini dengan orang tuanya yang memang nggak terlalu sering diunggah, juga mendapat likes terbanyak di tahun ini.

2017bestnine.com

6. Syahrini: Penyanyi dengan ciri khas jambul khatulistiwa ini mendapati fotonya dengan sang alm. Kakak sebagai foto dengan likes terbanyak.

2017bestnine.com

 

7. Ruben Onsu: Momen best nine 2018 milik presenter ini banyak diisi oleh foto-foto sang istri dan anak, juga ada potret sahabatnya, alm. Julia Perez. Lalu ketika Ruben berbagi kebahagiaan dengan para followersnya bahwa ia akan memiliki anak kedua, foto tersebut menjadi foto dengan likes terbanyak di akun instagram Ruben tahun ini.

2017bestnine.com

IDN Media Channels

Latest from Inspiration