Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

It’s Showtime! Kejar Passion-mu Bareng Samsung Galaxy S21 Ultra 5G 

Mau jadi content creator? Bisa banget lho!

Cynthia Kirana

Nggak perlu khawatir berlebihan Bela, kalau sampai sekarang kamu belum bisa temukan passion yang cocok. Let it flow, coba beranikan diri lakukan sesuatu yang baru ya Bela! Popbela yakin banget, suatu saat kamu bakal temukan passion di momen yang tepat. 

Seperti sekarang ini Bela, bertepatan dengan momen dirilisnya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Soalnya, fitur-fitur andalan dari smartphone ini bisa banget bantu kamu menemukan passion yang selama ini kamu cari. Nggak percaya? Coba langsung aja yuk cek fitur-fiturnya!

1. Fitur Vlogger Mode & Director’s View, cocok buat kamu yang suka vlogging

Dok. Samsung

Buat Bela yang suka banget bikin video atau vlog, fitur Vlogger Mode dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini cocok banget buat kamu. Keunggulan fitur ini Bela bisa merekam video dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, tanpa khawatir kehilangan momen nih.

Selain itu, fitur Director’s View dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini juga super canggih lho. Soalnya, Bela bisa menentukan dan mengontrol apapun saat merekam objek layaknya sutradara. Dengan sistem Quad-Camera yang terdiri dari lensa Ultra Wide, Wide, dan Dual Tele-Lens, kamu hanya perlu menyentuh lensa mana yang akan dipilih untuk objek rekam. Simple but cool!

2. Passion banget sama gaming Bela? Baterai 5.000 mAh yang kamu butuhkan!

Shutterstock/Framesira

Siapa bilang nih Bela, cewek nggak bisa jadi gamer. Udah banyak nih buktinya, sebagian dari mereka ada yang menjadi streamer game di YouTube, bahkan ada juga yang menjadi pemain profesional dengan bergabung di tim esport. Seperti Alice dari tim Bigetron RA, Mute dari tim ONIC Evils, Earl dan Caramel dari tim Evos Ladies dan masih banyak lagi.

Tak hanya skill aja lho Bela yang dibutuhkan, device yang dipakai untuk bermain game juga perlu jadi perhatian khusus nih. Rekomendasi dari Popbela, kamu bisa pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Soalnya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa mengoptimalkan penggunaan baterai dengan daya baru yang efisien. Push rank terus!

3. Layar Dynamic AMOLED 2X 6,2 inci teman binge-watching serial favorit!

Dok. Samsung

Jujur deh Bela, kamu sering nggak nih binge-watching pas nonton serial favorit? Posisi paling nyaman sih biasanya nonton pakai HP sambil rebahan. Definisi chill banget nggak sih! Eits, tapi Bela juga butuh smartphone dengan layar yang luas biar makin nyaman nih selama nonton. 

Seperti, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang punya layar Dynamic AMOLED 2X 6,2 inci 120Hz yang punya tampilan jernih dan memberikan pengalaman menonton lebih nyaman. Terlebih smartphone ini dilengkapi fitur Eye Comfort Shield yang bisa mengurangi kelelahan mata dan bisa menyesuaikan secara otomatis pengaturan blue light berdasarkan pola penggunaan.

4. Queen of endorse! Harus punya kamera smartphone yang oke nih

Dok. Samsung

Passion juga bisa berawal dari hobi lho Bela. Kalau kamu punya hobi foto OOTD, siapa tahu passionmu memang ada di bidang ini Bela. Bisa jadi influencer atau sejenisnya nih. Perlu diingat Bela, totalitas sangat diperlukan ya baik dari fisik, mental sampai smartphone yang jadi ‘senjata’ kamu.

Usahakan kamera yang dipakai punya resolusi yang terbaik ya, seperti Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang memiliki Quad-Camera dengan kamera Ultra Wide 12MP, Wide 108MP, Dual Tele-Lens 10MP, dan yang nggak kalah penting kamera depan 40MP. 

5. Bikin visual desain pakai smartphone? Bisa dong asalkan ada S Pen!

Dok. Samsung

Bersyukur banget nih Bela, kalau kamu punya bakat yang satu ini. Karya yang kamu ciptakan jelas bisa banget jadi cuan. Nggak perlu tools yang ribet deh, pakai smartphone juga bisa kok. Apalagi kalau kamu pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang sudah dilengkapi dengan S Pen. Selain untuk menggambar, S Pen yang memiliki diameter pen tip 0,7 mm dengan latensi 9ms ini juga membantu kamu edit foto dan membuat catatan lho. 

Gimana Bela, jadi penasaran banget nggak nih sama passion kamu yang sebenarnya? Temukan yuk di smartphone flagship Samsung Galaxy Series 5G. Untuk harga:

  • Galaxy S21 5G mulai dari Rp12.999.000,-
  • Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000,-
  • Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000,-

Set your calendar Bela, mulai tanggal 29 Januari-14 Februari 2021 mendatang, Samsung juga akan menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy  S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID. So, jangan sampai kelewatan ya soalnya ada diskon menarik nih spesial buat kamu! (CSC)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration