Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Kasih 5 Fitur Epik untuk Video Sinematik

Hasilnya kayak jadi film-film gitu

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Kasih 5 Fitur Epik untuk Video Sinematik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, sekarang bikin video berkualitas epik udah nggak perlu ribet lagi. Gambar yang dihasilkan dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini mewujudkan keinginan Bela yang ingin membuat video dengan vibes sinematik. Mulai dari fitur pengambilan gambar dengan ultimate Pro-Grade tercanggih dari Samsung sampai edit dengan mudah menggunakan S Pen-nya. 

Ini sih keren banget dan nggak boleh dilewatin. Cocok buat Bela yang hobi banget bikin video-video. Eits, penasaran sama fiturnya? Simak terus ya!

1. Ambil gambar sampai kualitas 8K dengan sistem quad-camera

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Kasih 5 Fitur Epik untuk Video Sinematik

Bela bisa bebas mengambil video sesuai dengan keinginan. Ingin lebar untuk mengambil seperti pemandangan? Bisa gunakan Ultra Wide dan Wide-angle. Atau ingin mengambil gambar secara detail? Bisa menggunakan Dual Tele-Lens. Semua terlihat istimewa karena dilengkapi sensor pro 108MP, lho Bela! Udah pasti crystal clear! 

Selain itu kualitasnya bisa kamu atur. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini memiliki fitur 4K dengan 60fps di semua lensanya. Nggak hanya itu, ternyata bisa sampai kualitas 8K dengan 24fps. Bahkan juga terdapat 8K Video Snap yang membantu kamu memilih momen favorit dari video yang kamu rekam dan diubah menjadi sebuah foto dengan resolusi tinggi. Lumayan jadi bisa ada stok foto banyak ‘kan, Bela?

2. Hasil gambar stabil dengan fitur Super Steady

Meski direkam hanya menggunakan tangan, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini membantu hasil rekaman jadi smooth alias nggak goyang-goyang. Dengan fitur Super Steady yang didukung dengan kecerdasan buatan ini hasilnya terlihat seperti menggunakan action cam

Sebab, fiturnya bisa mengurangi efek guncangan saat kamu bergerak lho! Bahkan yang paling mantap adalah nggak perlu khawatir meski kekurangan cahaya atau low light. Karena, secara otomatis Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini akan menyesuaikan fps pada video sehingga hasilnya tetap mulus.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here