Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Dekorasi Kamar dengan Daun Pampas, Jadi Lebih Estetik

Menciptakan nuansa alami dalam kamar

Cynthia Claudia

Rumput pampas atau yang disebut sebagai Cortaderia Selloana merupakan salah satu jenis rumput dekoratif yang bisa digunakan untuk mempercantik ruangan di rumah.

Tanaman berdaun ini memiliki warna yang kalem dengan bentuk yang sederhana, sehingga bisa menyulap setiap ruangan di rumah menjadi semakin cantik. Terutama jika digunakan untuk menghias kamar tidur, tanaman ini menciptakan nuansa alami yang membuat penghuninya merasa nyaman tidur di dalam kamar. 

Berikut ini adalah 11 inspirasi ide dekorasi kamar dengan daun pampas kering, simak yuk!

1. Jika kamu suka nuansa alam, dekorasi rumput pampas juga bisa dipadukan dengan tanaman hijau lainnya di dalam kamar tidur.

buzzkee.com

2. Selain itu, daun batang pampas juga bisa dimasukkan ke dalam vas bulat yang transparan seperti ini. Letakkan di atas meja dekat ranjang.

thespruce.com

3. Pampas kering memang cocok diletakkan di atas meja rias, yang menjadi dukungan interior kamar tidur. Ini menciptakan kamar bernuansa sepia!

thespruce.com

4. Kamar tidur dengan tema rustic memang paling cocok dipadukan dengan daun pampas sebagai dekorasi. Seperti biasa, letakkan di atas meja.

thespruce.com

5. Susun beberapa tangkai daun pampas dan pajang di dalam kamar seperti di bawah ini. Ciptakan nuansa alami di dalam kamar tidurmu!

goodhousekeeping.com

6. Kamar tidur akan terlihat lebih catchy dengan cermin lengkung yang diletakkan di atas meja rias. Letakkan juga daun pampas putih di dalam vas seperti ini.

goodhousekeeping.com

7. Agar dekorasi kamar tidurnya lebih ramai, daun pampas keringnya juga bisa dipasang berbentuk awan di dinding.

thespruce.com

8. Untuk kamar tidur dengan nuansa keabuan, pampas kering juga bisa dilektakkan di sebuah vas silinder berkasen gold agar tampilan ruangannya lebih elegan.

housebeautiful.com

9. Bagi kamar tidur yang bertema gelap, pampas kering juga bisa dijadikan dekorasi yang menghilangkan kesan suram.

mydomaine.com

10. Interior kamar tidur juga bisa dibuat lebih kalem, dengan memadukan bedding nuansa earth tone, dinding warna ivory, dan dekorasi pampas kering di samping ranjang.

staticmb.com

11. Selain diletakkan di dekat ranjang, daun pampas yang berada di dalam vas juga bisa diletakkan di dekat jendela kamar tidur.

findingseaturtles.com

Itulah 11 inspirasi kamar tidur dengan dekorasi daun pampas kering yang bisa mempercantik ruangannya. Bagi Bela yang tertarik mengubah penampilan kamar tidur, kamu bisa contoh deretan inspirasi di atas.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration