Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2019 

Kira-kira ada aktor favoritmu nggak?

Bernadette Celine

Bagi kamu pecinta dunia film, kini Popbela ingin mengungkap 10 urutan aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2019. Setelah George Clonney berhasil menduduki urutan pertama di tahun 2018 dengan bayaran sebesar $700 juta, tahun ini siapa ya yang menduduki urutan pertama? Apakah George termasuk dalam 10 aktor dengan bayaran tertinggi lagi atau nggak? Penasaran? Ayo simak urutan di bawah ini. 

1. Dwayne Johnson

Pinterest.com

Pemain film Fast & Furious ini mendapatkan posisi pertama sebagai aktor dengan bayaran tertinggi senilai $90 juta atau senilai Rp1,2 Triliun selama periode Juni 2018 hingga Juni 2019. Dwayne Johnson atau yang akrab dipanggil The Rock ini sudah melebarkan sayapnya di dunia hiburan sejak tahun 1999. Perjalanan kariernya selama 20 tahun ini nggak sia-sia lho Bela. The Rock sendiri menerima upah dimuka sekitar Rp300 miliar untuk film Jumanji: The Next Level mendatang. 

2. Chris Hemsworth

Marieclaire.com.au

Chris Hemsworth aktor yang dikenal sebagai salah satu superheros dari Marvel yaitu Thor ternyata menduduki urutan kedua sebagai aktor dengan bayaran tertinggi. Beda tipis dengan The Rock, aktor berusia 36 tahun ini mendapat $76,4 juta atau sekitar Rp1 Triliun. 

3. Robert Downey Jr

Pinterest.com

Robert Downey Jr, nggak usah diragukan lagi kalau aktor yang satu ini menduduki posisi 10 aktor dengan bayaran termahal. Perannya sukses sebagai Iron Man ini berhasil membawa pulang uang sebesar $66 juta atau sekitar Rp940 miliar. Hebat sekali, Tony Stark! 

4. Akshay Kumar

Dailypioneer.com

Akshay Kumar, aktor asal India ini menduduki ranking ke 4 sebagai aktor dengan bayaran termahal. Sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak 1991 mengantonginya uang sebesar $65 juta atau sekitar Rp920 miliar. 

5. Jackie Chan

Entertainmentforus.com

Siapa yang nggak kenal aktor asal Hong Kong ini? Jackie Chan yang terkenal sebagai aktor bela diri ini atau kung fu ini berada di posisi ke 5, ia berhasil mendapatkan $58 juta atau sekitar Rp826 miliar berkat keahliannya tersebut. Selamat Jackie! 

6. Bradley Cooper

Revolution.watch

Lawan main Lady Gaga dalam film A Star is Born ini menduduki posisi ke 6. Selain dijuluki laki-laki terseksi oleh majalah People pada 2011, laki-laki ini mendapatkan $57 juta atau sekitar Rp811 miliar. Wah beda tipis dengan Jackie Chan lho. 

7. Adam Sandler

Pagesix.com

Komedian asal Amerika ini naik satu peringkat dari tahun lalu. Ya, Adam menduduki posisi ke 7 di tahun 2019 ini, ia berhasil membawa pulang uang setara dengan Bradley Cooper yaitu Rp811 miliar. Persaingan semakin ketat Bela! 

8. Chris Evans

https://farmweek.com/chris-evans-hailed-a-gentleman-for-helping-regina-king-up-to-oscars-stage/

Pada 2018, aktor tampan ini menduduki posisi ke 10 yang di mana ia berhasil naik dua peringkat. Pemeran Captain America ini sukses membawa pulang $43.5 juta atau sekitar Rp620 miliar. Tawaran menjadi pemeran Captain America ini datang begitu saja pada Chris, tapi ternyata nggak mudah untuk memerankannya lho, ia harus selalu tampil sempurna sebagai sosok superhero. 

9. Paul Rudd

Kansascity.com\

Satu lagi dari superhero Marvel, Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Paul Rudd sebagai aktor sekaligus komedian asal Amerika Serikat ini berhasil membawa $41 atau Rp584 miliar. 

10. Will Smith

Etonline.com

Berhasil memerankan peran Genie dalam film Aladdin bulan Mei lalu, Will Smith berhasil mengantongi $35 juta atau setara Rp498 miliar. Perannya yang mendapat banyak pujian dan berhasil menghibur penonton itu membawanya kedalam 10 aktor dengan bayaran termahal. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration