Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Raih Kesempatan Ketemu BLACKPINK Gratis dari Shopee dengan Cara Ini!

BLINK nggak boleh kelewatan nih!

Anindya Putri

Masih ingat dengan penampilan spektakuler dari BLACKPINK di acara Shopee bertajuk “Road to 12.12 Birthday Sale” beberapa waktu lalu? Acara spesial itu tentu menjadi salah satu momen paling bersejarah untuk para penggemar girl group asal Korea Selatan tersebut. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya, Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo tampil dengan aksi panggung dahsyatnya di tanah air secara langsung. Antusiasme penggemar yang begitu tinggi sukses menambah kemeriahan panggung Sentul International Convention Center pada malam tersebut. 

1. BLACKPINK akan segera menyapa para BLINK di Asia Tenggara

noizz.de

Kehadiran BLACKPINK sebagai brand ambassador dan anggota keluarga besar Shopee pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sejak itu, nama BLACKPINK makin melejit, baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Girl group yang identik dengan lagu dan dance energiknya ini pun tampil di festival internasional Coachella di California, Amerika Serikat April 2019 lalu bersama sederet penyanyi chart-topper lain, seperti Ariana Grande. Baru-baru ini, BLACKPINK dikabarkan akan kembali tampil dengan aksi panggung spektakulernya untuk menyapa penggemar di Asia Tenggara. 

2. Konser BLACKPINK selanjutnya akan dilaksanakan di negara kelahiran Lisa

urbanasia.media

Dalam konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA - BANGKOK: ENCORE yang digelar pada 13 Juli 2019 mendatang di negeri gajah putih, BLACKPINK akan tampil untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya. Konser yang diselenggarakan di kota kelahiran Lisa BLACKPINK ini akan menghadirkan beragam kemeriahan untuk para BLINK. Tentu, Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara sudah menyiapkan kejutan spesial untukmu! Penasaran? 

3. BLINK Indonesia bisa nonton langsung Konser BLACKPINK di Thailand

Popbela.com/Shopee

Buat penggemar BLACKPINK di tanah air yang sudah rindu banget dengan kehadiran girl group ini, ada kabar baik! Nggak perlu bingung lagi mikir bagaimana caranya kamu bisa nonton performa spektakuler Lisa, Jisoo, Rosé, dan Jennie langsung saja belanja Official YG Merchandise kesukaan kamu di sini! Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Bangkok dan nonton konsernya secara langsung. Wow! Tiket konser, tiket pesawat, dan penginapan selama di Bangkok, akan ditanggung sama Shopee, lho! 

4. Shopee ajak kamu ketemu BLACKPINK dan sing along bareng BLINK lainnya

Kpopping.com

Seru banget, kan? Kamu tinggal bawa diri dan antusiasme yang tinggi aja! Jangan sampai kamu melewati kesempatan untuk menyaksikan aksi panggung BLACKPINK saat menampilkan lagu-lagu terbaru mereka, seperti “Kill This Love” dan “Don’t Know What To Do” yang pastinya bakal super memorable! Kalau pun kamu belum berkesempatan untuk memenangkan tiket nonton konser di Bangkok, jangan khawatir karena Shopee juga sudah menyiapkan CD BERTANDATANGAN personil BLACKPINK dan official merchandise BLACKPINK lainnya! Buat tahu informasi selengkapnya, kamu bisa langsung cek di aplikasi Shopee sekarang juga.

Kamu bisa mulai belanja merchandise BLACKPINK favoritmu pada tanggal 3 hingga 9 Juli ini di Shopee. Tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi Shopee sekarang dan belanja sebanyak-banyaknya supaya kesempatan menangmu semakin besar! Gimana? Siap ketemu BLACKPINK?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration