Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Erotisme, 10 Film Semi Thailand Genre Horor dan Komedi

Kamu udah pernah nonton?

Angga Prayudhatama

Tidak hanya drama ataupun film Korea, film semi Thailand juga sangat digandrungi oleh banyak orang. Tidak mau kalah dengan sajian film Korea, Thailand turut mengembangkan industri perfilman baik secara produksi maupun dukungan dari pemerintahnya.

Pada umumnya, film Thailand memang tidak jauh berbeda dengan alur romansa yang disajikan oleh film maupun drama Korea. Sampai detik ini, film Thailand mempunyai peminat dan tempat sendiri oleh para penggemarnya.

Berikut ini adalah beberapa deretan film semi Thailand bergenre horor, komedi dan erotis yang bisa menjadi referensi tontonan kamu!

1. Spell

https://www.imdb.com

Salah satu film Thailand yang mengangkat genre horor ini disandingkan dengan adegan sensualnya. Dalam sinopsis yang dibuat, film ini menceritakan tentang seorang yang telah dirasuki oleh roh perempuan hamil dan berkeinginan untuk membalas dendam karena kematiannya.

Film Thailand Spell ini dibintangi oleh Wanida Termthanaporin dan juga Mattew Deane Chanthavanij. Film horor yang disajikan untuk para penonton ini mempunyai durasi waktu tayang selama 80 menit.

2. Last Life in the Universe

https://www.rottentomatoes.com

Film Thailand Last Life in the Universe menyajikan cerita menarik mengenai kisah pembunuhan, yang diiringi juga dengan adegan sensual. Jika ditarik dalam garis besarnya, film ini menceritakan tentang seorang pria dari Jepang sebagai pembunuh yang tinggal di Ibu Kota Thailand, yaitu Bangkok.

3. Handle Me with Care

https://asianwiki.com

Film Handle Me with Care ini menceritakan mengenai Kwan, seorang laki-laki yang lahir dengan keistimewaan di dalam tubuhnya. Ia mempunyai 3 lengan, akan tetapi ibunya membesarkan dan mendidiknya dengan penuh kasih sayang juga cinta.

Ketika sedang melakukan perjalanan menuju ke Bangkok, Kwan bertemulah dengan Na, salah seorang perempuan yang mencari keberadaan suaminya. Film dewasa ini mempunyai banyak makna kehidupan yang patut kamu tonton.

4. One Day

https://mydramalist.com

Salah satu film Semi Thailand yang sensasional ini, rilis pada tahun 2016. Film One Day mengisahkan sosok Denchai, pemuda berprofesi ahli IT yang secara diam-diam menyimpan perasaan suka dengan teman sekantornya.

Namun, sayangnya perasaan cinta itu tidak terbalaskan atau bertepuk sebelah tangan. Karena Mui merupakan selingkuhan bosnya yang telah beristri.

5. Butterfly in Grey

https://www.imdb.com

Film Thailand dengan judul Butterfly in Grey ini diperankan oleh Patharawarin Timkul yang pernah bermain pada film erotis Jan Dara. Film ini mengisahkan tentang Dep yang tengah menjalani kehidupannya di dalam penjara karena terjerat kasus pembunuhan.

6. Mae Bia

https://mydramalist.com

Film Thailand Mae Bia rilis pada tahun 2015 silam, yang dibintangi oleh Apa Bhavilai dan juga Karnpitchar Ketmanee. Kisah cerita yang diangkat, mengenai mitos cerita rakyat tentang sosok perempuan dengan wujud ular.

Mae Bia telah sukses menyabet Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand pada kategori aktris pendukung terbaik. 

7. Jan Dara The Begining

https://www.imdb.com

Film yang diadaptasi dari salah satu novel ternama ini merupakan remake film Jan Dara, yang pernah tayang pada tahun 2001. Alur dari cerita yang disajikan mengenai seorang pria melakukan hubungan seksual bersama ibu tirinya, sebab kesal karena sikap ayahnya.

Di dalam film Jan Dara The Begining diperankan oleh Mario Maurer yang beradu akting dengan Bongkoj Khongmalai lebih tua 3 tahun darinya. 

8. ATM: Er Rak Error

https://www.imdb.com

Film Semi Thailand yang sangat lucu ini mempunyai sisi romansa dengan judul ATM: Er Rak Error. Premis cerita adalah mengenai keterlibatan asmara dalam satu kantor, yaitu Sua dan Jib.

Akan tetapi, bank tempat mereka berdua bekerja mempunyai peraturan khusus untuk pegawainya  agar tidak menjalin hubungan asmara dalam satu kantor. Sehingga, mereka berdua menjalani hubungan itu secara diam-diam.

9. Eternity

https://www.imdb.com

Salah satu film Thailand yang dimainkan oleh Laila Boonyasak ini, mempunyai sinopsis mengenai perselingkuhan di dalam keluarga sendiri. Eternity yang rilis tahun 2010 ini, mampu memenangi lima penghargaan, termasuk kategori Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dalam Thailand Film Awards. 

10. Jum Luey Pissawas

youtube.com/sahamongkolmedia

Film yang diperankan oleh bintang hot Thailand, Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip ini, menyajikan tampilan drama komedi ringan mengenai hubungan antara laki-laki dan perempuan. Namun, di bawah arahan Jum Luey Pissawas, film bergenre komedi ini turut dibalut dengan adegan panas yang cukup intens.

Demikianlah beberapa film semi Thailand yang pernah tayang di layar lebar. Selamat menonton!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration