Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tonton

Jadi pengen punya pacar

Bikin Baper, 10 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tonton

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seperti yang kita ketahui, film-film Thailand mampu membuat kita tertawa bahkan sampai nangis saking bapernya. Film Thailand pun tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Bahkan ada yang sampai menjadi film populer di berbagai negara. Di Indonesia sendiri film Thailand sangat disukai karena ceritanya yang dapat mudah dipahami, bahkan akting dari pemainnya yang sangat bagus.

Ini dia daftar film romantis Thailand yang dijamin bikin kamu baper.

1. Friendship (2008)

Film Thailand romantis yang dirilis pada 3 Juli 2008 ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensuk. Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang persahabatan dua orang pelajar yang pada awalnya tidak akur dan saling bertengkar terus.

Singha bertemu dengan Mituna saat menjadi murid baru di sekolah Singha. Mituna sangat jarang berbicara sehingga banyak yang menganggap Mituna bisu. Hal ini yang membuat Singha penasaran dan mendekati Mituna tetapi tidak berhasil. Akhirnya Singha mulai menjahili Mituna.

2. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Film Thailand yang bergenre komedi romantis ini rilis pada 15 Oktober 2009. Film ini dibintangi Cris Horwang dan Theeradej Wongpuapan. Film ini bercerita tentang seorang wanita karier bernama Mei Li yang selalu bertemu dengan seorang lelaki di kereta api ketika ia berangkat bekerja. Karena sering bertemu, akhirnya mereka mulai berteman dan mulai menjalani kisah konyol yang mereka alami.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here