Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Young and Rich! 14 Potret Ruang Tamu Mewah Milik Idol K-Pop Ternama

Dari Sooyoung 'SNSD' sampai Lisa 'BLACKPINK'

Ajenk Rama

Muda dan Kaya, dua kata sifat yang rasanya tidak berlebihan jika disematkan ke beberapa Idol K-Pop. Mereka sukses membangun diri dari masa pelatihan hingga menjadi bintang di atas panggung.

Berkat kegigihan, para idol K-Pop ini telah mempunyai rumah mewah dengan ruang tamu super luas di usia yang sangat muda. Beberapa furnitur mahal terlihat menghiasi ruang tamu deretan idol K-Pop ini.

Seperti apa potret ruang tamu para idol K-Pop yang sukses di dunia hiburan? Bagaimana mereka mendekorasi ruang tamu tersebut? Melansir Kbizoom, cus cari tahu potret idol K-Pop dengan ruang tamu super luas.

1. Di sebuah program televisi, Sooyoung 'SNSD' menampilkan apartemen mewahnya di Seoul, Korea Selatan. Apartemen tersebut didominasi warna putih dengan dekorasi modern.

Kbizoom.com

2. Meski tidak terlalu besar, namun tata letak furnitur yang diatur oleh Sooyoung 'SNSD' membuat apartemennya terlihat sangat luas dan nyaman.

Kbizoom.com

3. Sooyoung 'SNSD' memanfaatkan setiap jengkal apartemennya dengan baik. Menempatkan sofa di depan televisi sangat memudahkan Sooyoung untuk beristirahat pasca bekerja.

Kbizoom.com

4. Ruang tamu Sandara Park sangat mencerminkan kepribadiannya. Ia mendekorasi ruangan dengan furnitur warna-warni, sehingga menambahkan kesan ceria dan penuh semangat.

Kbizoom.com

5. Sandara Park juga memiliki ruangan terpisah untuk memajang ratusan sepatu dan puluhan kacamata miliknya. Sudah seperti sebuah toko pakaian, bukan?

Kbizoom.com

6. Dibeli seharga US$2.3 juta (setara Rp34,5 miliar), Hwasa 'MAMAMOO' memiliki balkon dengan pemandangan yang indah.

Kbizoom.com

7. Hwasa 'MAMAMOO' mendekorasi ruang tamunya dengan gaya Nordik. Ia juga menempatkan satu set sofa untuk membuatnya nyaman saat bersantai.

Kbizoom.com

8. Sebagai bintang idola dengan gaya elegan, Suzy mendekorasi ruang tamunya secara artistik. Ada banyak album dan piringan hitam yang ditata oleh Suzy dalam satu meja kecil.

Kbizoom.com

9. Tak hanya itu, Suzy juga memiliki sejumlah alat musik di rumah. Ia menaruh vas bunga dan lukisan untuk mempercantik rumahnya.

Kbizoom.com

10. Selain memiliki apartemen mewah di Korea, Jennie 'BLACKPINK' juga diketahui mempunya vila di Los Angeles, Amerika Serikat lengkap dengan furnitur mewahnya.

Kbizoom.com

11. Vila Jennie 'BLACKPINK' di Amerika pernah terlihat di salah satu vlog bersama Jisoo. Di vilanya, terdapat fasilitas kolam renang di dalam.

Kbizoom.com

12. Belum lama ini, Lisa 'BLACKPINK' berhasil membeli hunian mewah di Korea. Apartemen dari maknae BLACKPINK ini juga dihiasi berbagai furnitur mahal.

Kbizoom.com

13. Tidak tanggung-tanggung, Lisa 'BLACKPINK' melengkapi huniannya dengan mini studio demi menyalurkan hobi di bidang fotografi dan vlog. Di ujung, terlihat pula satu lemari kaca berisi pernak-pernik dan beberapa wine di atasnya.

Kbizoom.com

14. Lisa 'BLACKPINK' juga memanjakan dirinya dengan membeli sebuah cermin besar seharga US$8.500 atau sekitar Rp90 juta dan sebuah lemari kayu.

Kbizoom.com

Itulah deretan potret idol K-Pop yang memiliki rumah mewah dengan ruang tamu super luas dan nyaman. Furniturnya pun nggak kalah mahal dari rumah para idol K-Pop ini. Tertarik untuk mendekorasi ruangan dengan furnitur serupa, Bela? Bisa jadi inspirasi rumah impian di masa mendatang, lho!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration