Kerja Keras Semasa Muda, 8 Hunian Mewah Ini Dimiliki Oleh Idol Kpop

Kerja keras yang membuahkan hasil

Kerja Keras Semasa Muda, 8 Hunian Mewah Ini Dimiliki Oleh Idol Kpop

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadi seorang idol Kpop seolah menjadi pekerjaan baru yang diidam-idamkan kaum muda masa kini. Bergelimang harta dan popularitas menjadi sejumlah keuntungan menarik yang diperoleh para idol Kpop. Belum lagi, kalau ada tawaran endorse atau tampil sebagai bintang tamu di  berbagai program televisi tentu membuat pendapatan mereka meningkat berkali-kali lipat. 

Namun, di balik harta dan popularitas yang mereka gapai. Semua itu mereka dapatkan dari 'nol' alias bekerja keras sejak usia belia dan tanpa henti, demi menikmati hasil kerja keras mereka nantinya. Perlahan tanpa pasti, usaha mereka siang-malam bekerja tiada henti terbayarkan dengan hunian mewah yang mereka beli dengan uang sendiri. Nah, siapa saja idol Kpop yang punya hunian paling mewah? Kira-kira, berapa harganya? Ini dia daftar lengkapnya. 

1. G-Dragon - Big Bang

Laki-laki dengan kepribadian nyentrik dan unik ini sudah malang-melintang di grup Big Bang sejak tahun 2006. Selain bernyanyi, G-Dragon punya segudang penghasilan lainnya dari pemotretan, pencipta lagu, sampai bisnis kuliner. Hasil yang ia peroleh tentu tidak main-main.

Buktinya, ia berhasil membeli apartemen mewah berjenis penthouse di sekitar Hannam seharga US$10 juta atau Rp140 miliar. Wilayah Hannam sendiri merupakan salah satu kawasan elit di Korea, selain Gangnam. Saking elitnya, kompleks apartemen tersebut hanya dihuni oleh pejabat tinggi Korea Selatan. Wow, keren, ya

G-Dragon yang dikenal suka dengan koleksi seni, mendesain interior apartemennya dengan konsep futuristik dan unik. Ia juga menyulap huniannya tersebut dengan barang-barang mewah lain yang nilainya mencapai Rp1-2 miliar. Kalau pecah atau rusak, bisa berabe. 

2. Sooyoung - SNSD

Bergabung di agensi ternama, SM Entertainment dan debut bersama grup SNSD pada tahun 2007, membuat nama Sooyoung turut melambung. Kariernya di SNSD juga terus meningkat. Seiring berjalannya waktu, Sooyoung melebarkan sayap ke dunia akting dan beberapa aktivitas lainnya di dunia hiburan Korea. 

Kerja kerasnya selama hampir 6 tahun memberi hasil yang memuaskan. Pada bulan Desember 2013, Sooyoung dikabarkan membeli sebuah kondominium mewah sehara 2.73 miliar Won atau setara Rp31.1 miliar saat itu di kawasan elit Nonhyeondong, Gangnam. 

Kondominium mewah yang dibeli oleh Sooyoung merupakah salah satu dari 10 apartemen termewah berharga tinggi di Korea Selatan yang dibangun oleh pengembang terkenal Samsung Heavy Industries. Hunian super mewah milik Sooyoung ini dikenal dengan sistem keamanan cukup tinggi, mulai dari sensor pengamana sampai CCTV yang nggak pernah berhenti memantau. 

Bahkan, kondominium ini dilengkapi dengan interior menyenangkan seperti ruangan pesta, bioskop mini, sampai ruangan olahraga. Nggak salah, kalau kawasan hunian di Gangnam jadi wilayah favorit buat selebritas papan atas Korea buat tinggal. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here