Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesta Visual! 10 Highlights BIFF 2022 yang Tidak Terlupakan

Artis Indonesia turut hadir di red carpet, lho!

Ajenk Rama

Upacara Busan International Film Festival (BIFF) 2022 telah dibuka pada Rabu, (5/10/22) kemarin. Menggantikan dua tahun tanpa tatap muka, BIFF 2022 digelar secara meriah dan megah di Busan Cinema Center.

Festival Film ini menghadirkan sejumlah bintang ternama dari dataran Asia, termasuk Indonesia. BIFF 2022 diawali dengan momen pembukaan saat satu per satu artis tampil di karpet merah.

Banyak highlights menarik saat pembukaan BIFF 2022. Apa saja? Ini momen yang berhasil Popbela rangkum dari acara bergengsi tersebut. 

1. Tampil dengan warna senada, Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin memandu jalannya acara BIFF 2022.

Soompi.com

2. Goo Hye Sun hadir di BIFF 2022 bukan sebagai aktris, melainkan sutradara. Ia telah kehilangan berat badan sebanyak 14 kg dalam 2 bulan.

Soompi.com

3. Seakan tak menua, Kim Gyu Ri tampil anggun di pembukaan BIFF 2022 dengan gaun berwarna biru.

Soompi.com

4. Deretan aktor tampan (Jung Hae In, Park Ji Hoon, dan Byeon Woo Seok) tertangkap satu bingkai oleh kameramen BIFF 2022. Ketiganya sukses membuat warganet menggila, karena visual mereka.

Soompi.com

5. Terlalu panjang, Jeon Jang Seo terus-menerus menginjak gaun putihnya. Menyadari sang rekan kesulitan, Jin Sun Kyu membiarkan Jeon Jong Seo berpegangan pada lengannya, agar ia bisa berjalan dengan nyaman.

Soompi.com

6. Tak hanya artis Korea, sang 'Dewa Visual', Mario Maurer dan aktor kawakan Hong Kong, Tony Leung juga kedapatan hadir di pembukaan BIFF 2022.

Berbagai suber

7. Penampilan Ok Taecyeon '2PM' di pembukaan BIFF 2022 bikin heboh penonton. Pesona Taecyeon semakin terpancar dengan bahunya yang lebar.

Soompi.com

8. Go Kyung Pyo memikat hati penggemar lewat senyum cerah dan kontak matanya yang manis di BIFF 2022.

Kbizoom.com

9. Pasangan kontroversial, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo kembali absen di pembukaan BIFF 2022. Padahal, mereka sempat menghadiri Festival Film San Sebastian ke-70 di Spanyol bulan lalu.

Kbizoom.com

10. Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampil serasi dan kompak. Serial web yang mereka lakoni turut diputar di rangkaian acara BIFF 2022.

Instagram.com/miktambayong

Itulah highlights pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Menurutmu, mana momen yang paling berkesan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration