Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Tayang, 5 Alasan KDrama 'Nevertheless' Menarik Ditonton

Bisakah Han So Hee melepas dari imej Da Kyung?

Ajenk Rama

Sukses memerankan imej pelakor di The World of The Married, Han So Hee kembali menyapa penggemar lewat drama Korea berjudul Nevertheless. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling dinanti oleh publik, karena karakter yang dimainkan oleh Han So Hee lebih segar dan berbeda. 

Tidak hanya menggaet Han So Hee, tetapi Nevertheless juga mendapuk sejumlah artis Korea Selatan yang tengah naik daun untuk beradu akting bersama Han So Hee. Drama ini juga menghadirkan kisah asmara yang manis dan romantis. Sayang sekali untuk dilewatkan. 

Kira-kira, apalagi alasan menarik drama Korea Nevertheless ini layak ditonton, ya? Yuk, simak alasannya di sini. 

1. Diperankan oleh artis Korea yang bersinar

Instagram.com/jtbcdrama

Menjadi salah satu artis Korea Selatan yang tengah bersinar, Song Kang dan Han So Hee akhirnya dipertemukan dalam drama Nevertheless. Drama ini bakal tayang pada 19 Juni 2021 yang dipersiapkan sebagai pengganti drama Undercover.

Keduanya berperan sebagai bintang utama dari drama tersebut. Selain mereka, sederet artis lainnya juga ikut bergabung dalam drama ini, yakni Chae Jong Yeop sebagai Yang Do Hyeok, Lee Seung Hyub sebagai Joo Hyuk, Yang Hye Ji sebagai Oh Bit Na, Lee Yul Eum sebagai Yoon Seol Ah, dan Lee Hong Jong sebagai Yoon Sol. 

2. Merupakan drama adaptasi webtoon

Twitter.com/webtoon

Drama Nevertheless yang digarap oleh sutradara Kim Ga Ram bersama penulis Jung Seo dan Jung Won ternyata merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Sebelum diangkat ke drama, kisah webtoon Nevertheless sudah menarik perhatian pembaca. 

Banyak penggemar yang menanti drama ini telah membaca kisahnya dari webtoon terlebih dahulu. Tidak heran, jika kemunculan drama Nevertheless mendapat sambutan yang luar biasa, ditambah kerennya daftar pemain dalam drama tersebut.  

3. Disatukan menjadi sepasang kekasih

Hancinema.net

Tidak pernah bertemu dalam drama sebelumnya, Song Kang dan Han So Hee yang bertemu pertama kali di drama Nevertheless langsung dipasangkan menjadi sepasang kekasih. 

Nantinya, Han So Hee akan berperan sebagai Yoo Na Bi dan Song Kang akan memainkan karakter Park Jae Uhn. Drama Nevertheless sendiri mengangkat genre romantis dengan latar perkuliahan. Di drama tersebut, keduanya merupakan mahasiswa jurusan seni. 

4. Memiliki alur cerita yang ringan

Hancinema.net

Berlatar anak kuliahan, Nevertheless mengisahkan seorang perempuan muda, Yoo Na Bi yang memiliki keinginan untuk berkencan, tapi tidak percaya dengan cinta. Ia mempunyai pengalaman pahit dengan cinta pertamanya, sehingga ia tidak percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi. 

Namun, ia bertemu dengan Park Jae Uhn (Song Kang) yang dikenal sebagai laki-laki yang baik dan ceria pada semua orang, tapi enggan untuk berkencan. Ia menganggap kencan itu merepotkan. Salah satu ciri khas dari Park Jae Uhn dalam drama ini adalah ia menyukai kupu-kupu hingga menjadikannya tato.  

Sejak pertemuan itu, keduanya merasakan ketertarikan satu satu sama lain. Namun, enggan untuk melangkah lebih jauh karena ada ketakutan yang mereka simpan satu sama lain. Mungkinkah mereka berhasil melewati rasa takut itu tersebut? Penasaran?

5. Memiliki jumlah episode yang sedikit

Hancinema.net

Berbeda dari drama Korea yang umumnya berjumlah sekitar 16-20 episode, drama Korea Nevertheless justru memiliki jumlah episode yang sedikit. Kabarnya, drama ini hanya berjumlah 10 episode dan disiarkan sekitar jam 23.00 KST. Selain itu, drama ini juga hanya tayang seminggu sekali, yaitu setiap hari Sabtu. Wah, bakal dinanti banget ceritanya, nih!

Nah, itulah deretan alasan menarik drama Korea Nevertheless yang layak untuk dinanti penayangan perdananya. Siapa yang nggak sabar untuk melihat akting Song Kang dan Han So Hee? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration