Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pemeran Keren 'Big Mouth', Drama Korea Terbaru dari Yoona 'SNSD'

Ada siapa saja, ya?

Ajenk Rama

Dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang, tim produksi dari drama Korea Big Mouth telah memulai proses syutingnya sejak bulan September lalu. Beberapa foto Yoona 'SNSD' tengah memahami naskah drama beredar luas di media sosial. 

Dari segi cerita, drama Korea ini berkisah tentang seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang membuat dirinya menjadi tersudut. Yoona sendiri memerankan karakter Go Mi Ho, seorang istri yang setia, sekaligus perawat berkepribadian anggun nan cerdas.

Tak hanya Yoona 'SNSD', tetapi Big Mouth juga diramaikan oleh deretan aktor-aktris Korea Selatan yang piawai berakting. Lalu, siapa saja yang akan menemani Yoona 'SNSD' berakting di Big Mouth? Intip daftar dan perannya di sini, Bela. 

1. Lee Jong Suk

Soompi.com

Dikenal bersahabat dekat dengan Yoona sejak dulu, aktor tampan yang pernah membintang drama Korea berjudul Pinnochio ini akan memerankan sosok Park Chang Ho, suami dari Go Mi Ho (Yoona 'SNSD'). 

Park Chang Ho mendapat tugas untuk mengusut tuntas sebuah kasus pembunuhan yang akhirnya membuat dirinya terlibat dalam satu konspirasi besar. Park Chang Ho digambarkan sebagai pribadi yang senang berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. 

2. Kwang Dong Yeon

Kdramastars.com

Tersiksa menjadi 'adik' dari Taecyoen '2PM' dalam drama Korea Vincenzo, Kwang Dong Yeon akan beralih karakter menjadi Jerry di Big Mouth. Jerry merupakan sosok laki-laki muda yang pernah melakukan penipuan atas nama dirinya sendiri. 

Di drama Korea tersebut, Jerry sangat menghormati sosok Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Bahkan, ia rela mengubah nama panggilan seperti dalam film kartun Tom and Jerry. 

3. Kim Joo Hun

Hancinema.net

Masih ingat dengan sosok editor kocak di drama Korea, It's Okay Not to Be Okay bernama Lee Sang In yang diperankan apik oleh Kim Joo Hun? Aktor senior ini kembali muncul dalam drama Korea, Big Mouth

Kim Joo Heon berperan sebagai Choi Do Ha, seorang walikota Gucheon yang ambisius. Setelah merasakan hak istimewa dari jabatan sebelumnya, Choi Do Ha mulai mencari cara untuk melegalkan aksi kotornya. Ia menjalin kerja sama dengan pejabat penting di dunia politik demi sebuah pengakuan. 

Sebelum melihat aktingnya di tahun mendatang, Kim Joo Heon turut membintangi di drama Korea Now We Are Breaking Up sebagai Seok Do Hoon. Drama Korea dengan pemeran utama Song Hye Kyo, Jang Ki Young, dan Oh Sehun ini akan memulai episode perdana pada 12 November 2021. 

4. Ok Ja Yeon

K-odyssey.com

Memerankan karakter pelakor menyebalkan di Mine pada Juni lalu, Ok Ja Yeon didapuk sebagai istri dari Choi Do Ha (Kim Joo Hun) bernama Hyun Joo Hee. Ia merupakan direktur dari rumah sakit Gucheon. 

Dengan latar belakang keluarga konglomerat dan berbakat, Hyun Joo Hee diangkat menjadi pimpinan grup para istri di NR Forum, sebuah organisasi swasta khusus kalangan kelas atas. Di balik senyum lembutnya, Hyun Joo Hee memiliki karisma yang tidak dimiliki oleh siapa pun. 

5. Yang Kyung Won

Mydramalist.com

Menjadi tentara humoris di Crash Landing On You, Yang Kyung Won naik kelas menjadi seorang CEO di perusahaan media Geukdong Ilbo bernama Gong Ji Hoon. Ji Hoon digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan berlogika tinggi.

Berkat kecerdasannya ini, Ji Hoon terpilih sebagai presiden di NR Forum. Sementara di keluarga, Ji Hoon merupakan putra kedua dari pendiri Geukdong Ilbo dan berhasil memimpin surat kabar milik keluarganya.  

Nah, itulah deretan para pemain kece dalam drama Korea Big Mouth yang akan dibintangi oleh Yoona 'SNSD'. Siap untuk menantikan Yoona kembali berakting, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration